What's New?

oli yang pas untuk shogun 110

Iwanbanaran.com Forum Diskusi

Diterbitkan pada Wednesday, 17 August 2016 Pukul 8.23

Selamat pagi mas ujang, untuk masalah itu she banyak kemungkinan yang harus di cek, yaitu ; 1. Kondisi campuran bahan bakar dan udara sesuai ga. Biasanya dari kondisi .

Bore Up Honda 100cc (legenda)

Diterbitkan pada Monday, 15 August 2016 Pukul 14.09

y kalo irit memang irit bos, tp yang namanya borup tu musti menyesuaikan jg part yang lain, dg spesifikasi yang d sebutkan, maka ada penurunan putaran mesin, dengan .

Beberapa Keluhan Jupiter Mx Dan Solusinya

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 20.44

Sy mau nayak nich…. Sy kan baru beli motor yamaha jupiter mx 135 cw, br sy nyalain dan sy dengarkan suara mesin nya kok bunyi tok tok tok tok, sy peratiin bunyi nya .

Ban Motor Racing Terbaik Di Indonesia 2016

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 1.53

Ban Motor Racing Terbaik di Indonesia ditahun 2016 sangat kompetitif, pilih yang terbaik dari yang terbaik, pilihannya ada disini loh, Klik disini!.

Isi Oli Sesuai Anjuran..

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2016 Pukul 4.39

* Selain itu, oli yang berbusa akan membuat tekanan gas yang berlebihan di dalam ruang mesin, sehingga melalui jalur sirkulasi (PCV) akan terdorong (blow by gas) ke Suku Cadang Motor dan ATV. Jika suatu saat kendaraan Anda mengalami kerusakan dan ada bagian yang sudah rusak atau sudah aus, berarti bagian tersebut harus segera .

Benarkah Oli Mesin Itu Cocok-cocokan?

Diterbitkan pada Wednesday, 17 August 2016 Pukul 20.12

Posted in Apaan sih?, Articles, Mobil, Motor, Safety. Artikel ini berlaku untuk mesin mobil dan motor. Sudah menjadi suatu hal yang sering ditanyakan pada forum nih bro, alamat buat motor u, semoga bermamfaat…! sorry baru sekitar jabodetabek aja..! alternative toko aksesoris & bengkel modifikasi alamat bengkel perbaikan .

Mengatasi Motor Yang Tidak Stabil Saat Jalan Atau Terasa

Diterbitkan pada Monday, 15 August 2016 Pukul 17.23

hmnn..agak aneh juga ya gan..dipastikan dulu mur atau baut2nya ga ada yang kendor gan..dan di area komstir ga oblak. bisa juga karna pemasangannya kurang pas.. untuk .

Trik Cara Meningkatkan Tenaga Motor (2)

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2016 Pukul 13.59

LANJUTAN DARI BAGIAN 1 3. >> SISTEM PENGAPIAN

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.