What's New?

oli yang pas untuk shogun 110

Hati-hati Gejala Oli Habis !!! Fatal Akibatnya Buat Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 21.46

Sekarang emang tongkrongannya HSX125 yang masih baru (2011), tapi coba tebak apa motor sebelumnya?? sama kayak herman : Shogun R 110. tiba-tiba pas kecepatan tinggi, dari mesin keluar bunyi 'Srekkkkk!

Tes Oli : Pertamina Enduro 4t Racing Sae 10w 40...

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 20.37

Meskipun Si Jalu Merah adalaha motor bebek tapi oli ga kalah sama motor laki, yaitu sama-sama 1 Liter dan dianjurkan pabrik menggunakan oli SAE 20W 40.Usud sering sekali gonta-ganti oli, maklum belum nemuin yang pas. Soalnya kata orang, oli itu cocok-cocokan (Jiah, koyo luruh bojo wae…). Parameter yang . brew kalo shogun 110 cocok gak tuh pke enduro 4T racing . . . ??? Reply. 25. iip Muhtalif (@IipMuhtalif) - 05/28/2012. gw bru pake oli enduro 4T 

Oli Diesel Bagus Untuk Sepeda Motor ?

Diterbitkan pada Thursday, 18 November 2010 Pukul 21.19

setelah baca blog ini ane jadi ngidam nyoba oli diesel buat motor ane, motor ane shogun 110 tahun 2000 dah tuwir, makanya ane berani nyoba nyoba kalo rusak juga nga terlalu saki ati, setelah tanya tanya soal oli diesel 

Cara Dan Tips Menangani Rembesen Oli Pada Shogun 110

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 0.56

Lensaotomotif.com – Tips ampuh mengatasi rembesan oli pada mesin Shogun 110. Mengatasi rembesan oli mesin pada shogun 110 bis dilakukan dengan berbagai cara. Sebelumnya kita bahas sedikit tentang Suzuki Shogun 110 dahulu, 

Pengalaman Pakai Sgo: Oli Dari Suzuki

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 10.32

Soalnya, walaupun motor saya sebelumnya Suzuki juga, FD110 alias Shogun 110 alias Shogun kebo, pakainya oli Supersyn 20W-50 atau Enduro 20W-50. Ada beberapa kekurangan yang . sama shogun 125'ku kemaren abz pake enduro 4T racing mantep bgt tarikannya,,eh pas servis malah gga ada enduro jd trpaksa pake SGO..perbedaan jelas bgt gilaaa..buat narik 120km/h aja berat bgt..kenapa ya??oli standar kok malah kurang maksimal?? Reply. Sigit says:.

Korek Harian Suzuki Shogun 110 125cc

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 1.00

Korek Harian Suzuki Shogun 110 125cc. 1. Piston dapat dipapas mengikuti rasio kompresi yang diinginkan dan coakan klep tinggal diperdalam saja mengikuti klep Shogun. 2. oli yg pas untuk piston thunder apa bg

Review Suzuki New Shogun 125, Setelah 25 Tahun...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 February 2011 Pukul 8.05

Suzuki Shogun 125 kalo mengalami masalah susah starter di pagi hari, saya klaim ke Beres Suzuki hasilnya juga nihil, tapi akhirnya saya tahu obatnya setelah gabung di SML125, solusinya adalah menggunakan oli yang bagus, .. ganti motor, si Merah Shogun R 110, ane kasih ke orang tua dan ayah ane happy bgt…malah si vega R110 dijual, katanya lebih sreg naik Si Merah Shogun R110, …akhirnya skrg ane beli Shogun Axelo 125 FL125RCMD Limited 

Akhirnyaa…servis Rutin Pertama Setelah Servis Besar……

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2011 Pukul 23.58

Dan gasket blok magnet pun saya ganti, semata untuk jaga-jaga :mrgreen: Ganti oli, seperti biasa pakai Enduro 4 tak biasa aja, kekentalannya pas untuk si tua ini :lol: beberapa pengguna Shogun 110 sih bilang klo kurang pas pake oli ini, saya sih merasa Pertama-tama, sewaktu datang ke bengkel ini, saya sperti biasa menyerahkan motor saya pada mekanik langganan saya, tapi beliau sedang memperbaiki sebuah FD125XRM, alias Shogun 125 SP seri FD.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -