What's New?

oli yang pas untuk shogun 110

Oli Diesel Bagus Untuk Sepeda Motor ?

Diterbitkan pada Thursday, 18 November 2010 Pukul 14.19

setelah baca blog ini ane jadi ngidam nyoba oli diesel buat motor ane, motor ane shogun 110 tahun 2000 dah tuwir, makanya ane berani nyoba nyoba kalo rusak juga nga terlalu saki ati, setelah tanya tanya soal oli diesel 

Akhirnyaa…servis Rutin Pertama Setelah Servis Besar……

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2011 Pukul 16.58

Dan gasket blok magnet pun saya ganti, semata untuk jaga-jaga :mrgreen: Ganti oli, seperti biasa pakai Enduro 4 tak biasa aja, kekentalannya pas untuk si tua ini :lol: beberapa pengguna Shogun 110 sih bilang klo kurang pas pake oli ini, saya sih merasa Pertama-tama, sewaktu datang ke bengkel ini, saya sperti biasa menyerahkan motor saya pada mekanik langganan saya, tapi beliau sedang memperbaiki sebuah FD125XRM, alias Shogun 125 SP seri FD.

Oli Untuk Motor

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2008 Pukul 15.05

bro, kalo utk shogun R 110 cc tahun 2001 oli yg cocok apa ya bro? thx b4 ya. Mr. Momod. Kalo unatuk motor tahun 2001, lebih rekomendasi pake yang SAE 20-50 merknya terserah (kalo merk kan cuma jarak tempuhnya aja 

Pengalaman Pakai Sgo: Oli Dari Suzuki

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 3.32

Soalnya, walaupun motor saya sebelumnya Suzuki juga, FD110 alias Shogun 110 alias Shogun kebo, pakainya oli Supersyn 20W-50 atau Enduro 20W-50. Ada beberapa kekurangan yang saya rasakan dari SGO.

Tes Oli : Pertamina Enduro 4t Racing Sae 10w 40...

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 13.37

Meskipun Si Jalu Merah adalaha motor bebek tapi oli ga kalah sama motor laki, yaitu sama-sama 1 Liter dan dianjurkan pabrik menggunakan oli SAE 20W 40.Usud sering sekali gonta-ganti oli, maklum belum nemuin yang pas. Soalnya kata orang, oli itu cocok-cocokan (Jiah, koyo luruh bojo wae…). Parameter yang . brew kalo shogun 110 cocok gak tuh pke enduro 4T racing . . . ??? Reply. 25. iip Muhtalif (@IipMuhtalif) - 05/28/2012. gw bru pake oli enduro 4T 

Review Suzuki New Shogun 125, Setelah 25 Tahun...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 February 2011 Pukul 1.05

Suzuki Shogun 125 kalo mengalami masalah susah starter di pagi hari, saya klaim ke Beres Suzuki hasilnya juga nihil, tapi akhirnya saya tahu obatnya setelah gabung di SML125, solusinya adalah menggunakan oli yang bagus, .. ganti motor, si Merah Shogun R 110, ane kasih ke orang tua dan ayah ane happy bgt…malah si vega R110 dijual, katanya lebih sreg naik Si Merah Shogun R110, …akhirnya skrg ane beli Shogun Axelo 125 FL125RCMD Limited 

Servis Besar Suzuki New Shogun 110

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 7.09

(pengalaman pernah di'kentut'in new Shogun 110 yg berkopling manual juga pas pulang kerja :( padahal motorku nih shogun :D , jadi gak perlu mandi dulu mas bro percuma nanti juga kotor lagi kena oli :mrgreen: :lol:

Oli Recommended Untuk Suzuki Shogun 125

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 12.12

Motul 5100 ester 10w-40 harga,95rb an --> ini oli ok bgt dah,selama gw pake..oli ini mantab..getaran minim,gear shifting smooth..pas belah mesin,smua komponen part yg bergesekan mantab terlindungi..hanya saja ini oli di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -