What's New?

oli yang pas untuk shogun 110

Oli Diesel Bagus Untuk Sepeda Motor ?

Diterbitkan pada Thursday, 18 November 2010 Pukul 14.19

setelah baca blog ini ane jadi ngidam nyoba oli diesel buat motor ane, motor ane shogun 110 tahun 2000 dah tuwir, makanya ane berani nyoba nyoba kalo rusak juga nga terlalu saki ati, setelah tanya tanya soal oli diesel 

Review Suzuki New Shogun 125, Setelah 25 Tahun...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 February 2011 Pukul 1.05

Suzuki Shogun 125 kalo mengalami masalah susah starter di pagi hari, saya klaim ke Beres Suzuki hasilnya juga nihil, tapi akhirnya saya tahu obatnya setelah gabung di SML125, solusinya adalah menggunakan oli yang bagus, .. ganti motor, si Merah Shogun R 110, ane kasih ke orang tua dan ayah ane happy bgt…malah si vega R110 dijual, katanya lebih sreg naik Si Merah Shogun R110, …akhirnya skrg ane beli Shogun Axelo 125 FL125RCMD Limited 

Mbengkel Di Rumah : Episode Servis Besar Suzuki New...

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 14.21

New Bladeku kalah ama shogun 110 cc pake ban cacing boz, cuma bisa buntutin pas top speed, tapi ga nyalip2…huhuhu..padahal balap ama kharisma,supra x dan jupi mx aja menang…tapi ama shogun ban cacing kok bisa keok ya..faktor bobot dan ban x…bobotku 80 kg, ban belakang upgrade 90/80 tubeless…yang shogun 110 ban cacing .. Shogy ane 2003 jg d pasang kopling manual, tp kr2 2 bln kmpas x udh slip, wktu gnti oli bau angus, kr2 ap yg slah om?

Tes Oli : Pertamina Enduro 4t Racing Sae 10w 40...

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 13.37

Meskipun Si Jalu Merah adalaha motor bebek tapi oli ga kalah sama motor laki, yaitu sama-sama 1 Liter dan dianjurkan pabrik menggunakan oli SAE 20W 40.Usud sering sekali gonta-ganti oli, maklum belum nemuin yang pas. Soalnya kata orang, oli itu cocok-cocokan (Jiah, koyo luruh bojo wae…). Parameter yang . brew kalo shogun 110 cocok gak tuh pke enduro 4T racing . . . ??? Reply. 25. iip Muhtalif (@IipMuhtalif) - 05/28/2012. gw bru pake oli enduro 4T 

Pengalaman Pakai Sgo: Oli Dari Suzuki

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 3.32

Soalnya, walaupun motor saya sebelumnya Suzuki juga, FD110 alias Shogun 110 alias Shogun kebo, pakainya oli Supersyn 20W-50 atau Enduro 20W-50. Ada beberapa kekurangan yang . sama shogun 125'ku kemaren abz pake enduro 4T racing mantep bgt tarikannya,,eh pas servis malah gga ada enduro jd trpaksa pake SGO..perbedaan jelas bgt gilaaa..buat narik 120km/h aja berat bgt..kenapa ya??oli standar kok malah kurang maksimal?? Reply. Sigit says:.

Akhirnyaa…servis Rutin Pertama Setelah Servis Besar……

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2011 Pukul 16.58

Dan gasket blok magnet pun saya ganti, semata untuk jaga-jaga :mrgreen: Ganti oli, seperti biasa pakai Enduro 4 tak biasa aja, kekentalannya pas untuk si tua ini :lol: beberapa pengguna Shogun 110 sih bilang klo kurang pas pake oli ini, saya sih merasa Pertama-tama, sewaktu datang ke bengkel ini, saya sperti biasa menyerahkan motor saya pada mekanik langganan saya, tapi beliau sedang memperbaiki sebuah FD125XRM, alias Shogun 125 SP seri FD.

Korek Harian Suzuki Shogun 110 125cc

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 18.00

oli yg pas untuk piston thunder apa bg saya pake . Motor saya shogun 110 ,bore up seher thnder yg lain serbaa stdr , pj & mj yg pas ukuran berapa gan? Klo shogun 110 pake piston thunder os 25 masih aman nggak?

Oli Recommended Untuk Suzuki Shogun 125

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 12.12

Motul 5100 ester 10w-40 harga,95rb an --> ini oli ok bgt dah,selama gw pake..oli ini mantab..getaran minim,gear shifting smooth..pas belah mesin,smua komponen part yg bergesekan mantab terlindungi..hanya saja ini oli di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -