What's New?

oli yang bagus buat pulsar

Oli Galau

Diterbitkan pada Tuesday, 22 November 2011 Pukul 10.14

dan……biasanya….yang mahal itu yang bagus….benarkah begitu?? Kasusnya Tapi bisa menyimpulkan beberapa hal yang luar biasa juga, bahwa oli yang baik untuk Pulsar adalah Oli yang tidak mudah menguap. Karena oli yang pibo saya(2011) pake valvoline , kalo buat nambah2 oli malah pake castrol magnatec (mobil) …. lha eman aja, ada oli sisa dari ganti oli mobil dinas kantor kondisinya masih gress. yo alhamdulilah sejauh ini tidak ada masalah.

Oli Bm 1 . . . Kayaknya Cocok Buat Pulsar Neh

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 4.45

bissmillahirohmanirohim, olie cairan kental yang menjadi darah untuk kehidupan mesin , dengan berbagai spek dan merk yang ada dipasaran dengan keunggulannya masing-masing. gambar dari warung mas hadiyanta kali 

Pangestu!: Kata Penjaga Toko Oli Mengenai Aliran Sesat

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 4.01

Kenapa mau pakai, Pak ? Surprise juga melihat dia santai mendengar oli diesel buat motor dan malah cerita banyak pengguna Pulsar yang pakai. S: Banyak yang bilang bagus. Hidup cuma sekali, motor punya sendiri, beli 

Coba Enduro 4t Di Pulsar 180 Ug4…

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 17.09

Beli oli Enduro 4T seharga 38 ribu sekalian ngisi bahan bakar Gantinya… Mesin masih sama, kasar pada stasioner (kata mekanik itu memang karakter pulsar)… 2. Akselerasi Nyobanya beda Gan, sebelumnya agan pake Shell Advance AX7 itu 10W-40, kalau sekarang pake Enduro 4T 20W-50, jelas beda Gan, yang AX7 itu lebih encer yang Enduro lebih kentel, coba pake AX5 gan kalo emang buat Pulsar. Reply . bagus on Harapan Berlebih pada All New…

Mencoba Pelumas Negeri Jiran Di Mesin India…

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 8.51

Beberapa waktu lalu, Pulsar 180 kmphlynx melaksanakan ritual rutin tiap 2.000km., ganti oli :D Setelah sebelumnya menggunakan Shell AX7 (seringnya sih, AX5 lebih murah :mrgreen: ), kali ini mau nyobain pabrikan negeri Jiran. Yup!!! tidak salah Performa yang dirasakan dari oli ini cukup bagus dibandingkan yang pernah kmphlynx coba sebelumnya. Yang paling Cocok buat Pulsar yang teperatur mesinnya “ngga” umum, alias puanas banget. Efeknya, oli 

Tips Memilih Oli Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2012 Pukul 6.38

bagi kamu yang ga punya waktu dan males mikirin oli apa yang bagus buat motor kamu,datang aja rutin ke dealer/bengkel resmi buat ganti olinya….. Minta oli rekomendasi pabrikan juga udah cukup baik (mpx/federal buat . Motul 3100 15w50,JASO MA,API SL (enak sih awalnya..cuma buat pulsar yg relatif lbh panas ini oli cpt nguap) motul dulu sih masih 40-45ribu..entah sekarang berapa. • MOTUL 5100 10W40,JASO MA,API SL • MOTUL MULTI POWER 20W50 

Engine Pulsar 200ns Ambrol, Apakah Karena...

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2015 Pukul 3.40

Assalamu'alaikum wR wB Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan Sempat ramai mengenai ambrolnya engine p200ns (fb hdeo dan pulsar 200ns Indonesia), yang mana pada kasus tersebut Karena memang oli diesel sejatinya diperuntukan untuk mesin diesel, bukan untuk mesin motor bensin, maka banyak juga yang memvonis bahwa kerusakan tersebut disebabkan oleh penggunaan oli yang tidak sesuai.

Ganti Oli Dan Filter Oli Pulsar 135 Ls, Gampang Kok...

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2011 Pukul 7.51

Buka Baut Pembuagan Oli. Ambil Filter Bawah Pembuangan Oli. Sambil nunggu olinya tiris, sekarang saatnya kita ganti filter olinya. Posisinya ada di sebelah kanan, di blok mesin yang ada lingkaran dengan tiga buat baut penyangga. Buka baut-baut .. hmmm… itu buka baut olinya pas kondisi masih panas ya? blm adem? harus hati2 emang sama baut2 pulsar, ada beberapa yg kurang bagus. ane jg lg pake enduro biasa kok, ngggak jauh beda sama stp. kalo ane 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -