What's New?

oli yang bagus buat pulsar

Ganti Oli Dan Filter Oli Pulsar 135 Ls, Gampang Kok...

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2011 Pukul 14.51

Buka Baut Pembuagan Oli. Ambil Filter Bawah Pembuangan Oli. Sambil nunggu olinya tiris, sekarang saatnya kita ganti filter olinya. Posisinya ada di sebelah kanan, di blok mesin yang ada lingkaran dengan tiga buat baut penyangga. Buka baut-baut .. hmmm… itu buka baut olinya pas kondisi masih panas ya? blm adem? harus hati2 emang sama baut2 pulsar, ada beberapa yg kurang bagus. ane jg lg pake enduro biasa kok, ngggak jauh beda sama stp. kalo ane 

Disintegrasi Hati: Duka Ku Untuk Bajaj Pulsar 135 Ls

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 0.08

Namun setelah itu banyak masalah terjadi, mulai dari kampas rem caliper cakram depan yang oblak, vakum skep karbu yang mulai kendor meski baru hitungan bulan, sering brebet, oli rembes dari sela-sela paking mesin sampai . sama apa juga, sekedar motivasi doang nih, motor mahal gak ngejamin orang menilai bagus, banyak tuh yang make kawasaki 250r tapi dinilai orang jelek, saya sama teman KOMPI Kendari tetap sohib sama Pulsar masing-masing, 

Pangestu!: Kata Penjaga Toko Oli Mengenai Aliran Sesat

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 11.01

Kenapa mau pakai, Pak ? Surprise juga melihat dia santai mendengar oli diesel buat motor dan malah cerita banyak pengguna Pulsar yang pakai. S: Banyak yang bilang bagus. Hidup cuma sekali, motor punya sendiri, beli 

Tips Memilih Oli Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2012 Pukul 13.38

bagi kamu yang ga punya waktu dan males mikirin oli apa yang bagus buat motor kamu,datang aja rutin ke dealer/bengkel resmi buat ganti olinya….. Minta oli rekomendasi pabrikan juga udah cukup baik (mpx/federal buat . Motul 3100 15w50,JASO MA,API SL (enak sih awalnya..cuma buat pulsar yg relatif lbh panas ini oli cpt nguap) motul dulu sih masih 40-45ribu..entah sekarang berapa. • MOTUL 5100 10W40,JASO MA,API SL • MOTUL MULTI POWER 20W50 

Mencoba Pelumas Negeri Jiran Di Mesin India…

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 15.51

Beberapa waktu lalu, Pulsar 180 kmphlynx melaksanakan ritual rutin tiap 2.000km., ganti oli :D Setelah sebelumnya menggunakan Shell AX7 (seringnya sih, AX5 lebih murah :mrgreen: ), kali ini mau nyobain pabrikan negeri Jiran. Yup!!! tidak salah Performa yang dirasakan dari oli ini cukup bagus dibandingkan yang pernah kmphlynx coba sebelumnya. Yang paling Cocok buat Pulsar yang teperatur mesinnya “ngga” umum, alias puanas banget. Efeknya, oli 

Oli Galau

Diterbitkan pada Tuesday, 22 November 2011 Pukul 17.14

dan……biasanya….yang mahal itu yang bagus….benarkah begitu?? Kasusnya Tapi bisa menyimpulkan beberapa hal yang luar biasa juga, bahwa oli yang baik untuk Pulsar adalah Oli yang tidak mudah menguap. Karena oli yang pibo saya(2011) pake valvoline , kalo buat nambah2 oli malah pake castrol magnatec (mobil) …. lha eman aja, ada oli sisa dari ganti oli mobil dinas kantor kondisinya masih gress. yo alhamdulilah sejauh ini tidak ada masalah.

Review Shell Advance Ax7 Untuk Pulsar

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 12.35

Bro n Sist, Kali ini saya akan sedikit share tentang penggunaan oli di motor kesayangan saya yakni si "Brievo 2" (Pulsar 220F). Sejak lama, tepatnya di tahun 2004, saya sudah merasa cocok dengan kualitas oli Shell advance 

Oli Bm 1 . . . Kayaknya Cocok Buat Pulsar Neh

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 11.45

bissmillahirohmanirohim, olie cairan kental yang menjadi darah untuk kehidupan mesin , dengan berbagai spek dan merk yang ada dipasaran dengan keunggulannya masing-masing. gambar dari warung mas hadiyanta kali 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -