oli sgo matic

Sgo 4t Sp: Oli Inazuma Dari Suzuki

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 9.09

Selama ini ngertinya sgo itu ya 20W-50. Masih oli mineral dan kental. Sering denger rider Suzuki yang beralih ke merek lain karena gak cocok sama oli kental ini (termasuk saya juga :D). Biasanya nyari yang lebih encer 'n speknya lebih tinggi. Dah lama nunggu2 kapan Suzuki ngeluarin oli yang lebih modern buat motor2nya. Ternyata mereka malah belum tahu ada oli ini. Malah disodorin sgo yang buat matik. :eek: Daripada ngeyel, wong jelas2 mereka belum 

Testimoni Sgo Matic 4t Sae 10w-40

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 11.21

Di sana saya mendapatkan pelayanan check-up Gratis oleh mekanik SUZUKI yang bernama Gusti Johan Hidayat dan saya mendapatkan oli Gratis SUZUKI GENUINE OIL (sgo) Khusus matik dari SUZUKI. Setelah saya 

Lagi.. Service + Oli Gratis Di Suzuki

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 9.02

Kalo bosan bebek pake matik dan sebaliknya. (Untuk nex tidak termasuk oli sgo matik itu enak masbro, diatas 90kph terasa ringan. Saya juga 2x beli oli, waktu itu tahap coba-coba oli, sekarang cocok sgo matik. Balas.

Olie Sgo Matic. Sebenernya Ada Ng Sih…?

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 23.16

Ya udah lah daripada pake oli non matic yang bikin ng tega atau pake oli 0,8 liter yang harus beli 2, atau bahkan olie mobil yang kemungkinan harga lebih mahal, ya udah 2 servis an ini aku pake olie Hi-Tec… walau soal 

Lagi Lagi Suzuki Pesta Oli Gratis….

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 7.50

Yupkurang dari 1(satu) bulan Suzuki akan menggelar lagi Pesta oli Gratis.tepatnya besok Sabtu dan Minggu (27 dan 28 Oktober 2012) semakin dimanjakan aja nih konsumen Suzukisemua pemilik Motor Suzuki bisa 

Pesta Oli Gratis Suzuki, Untuk Semua Merk(honda,yamaha...

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 10.24

Kebetulan saya lihat ada oli sgo matik, wah perlu dicoba.. Ya sudah langsung saya bergegas ganti motor… Jarak beres dengan tempat tinggal saya kira-kira cuma 700meteran.. Lumayan jika di hitung, 1 oli 30rb, maka 2 oli 

Suzuki

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 13.38

Ini sehinga matik Suzuki yang digunakan tidak dijual lagi, Suzuki ingin membudayakan sekaligus mempromosikan oli Resmi khusus Matik yakni oli sgo Matik…pada intinya setiap pemilik Matik Suzuki yang datang pada 

Suzuki Sgo Campaigne (ganti Oli Gratis, Check Up Gratis...

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 6.46

Assalamualaikum well mas bro apa kabar semua?? ada sesuatu yang menarik nih,. dalam beberapa minggu kedepan ada acra sgo Campaigne dari Suzuki, yaitu ganti oli gratis pake olis spesiaal Suzuki yaitu sgo tentunya ini khusus motor Suzuki yang bisa gratis? ayoo yang punya motor Suzuki jangan lupa segera dateng ke dealer yang @sponge bob: oli sgo Matik, SAE 10W-40 API SL JASO MB mana mungkin stok lama. itu adalah oli matik baru dari Suzuki.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X