What's New?

oli sgo matic

Feeling Wanita Pada Motornya

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2012 Pukul 5.59

Untuk Skywave saya itu memang saya ganti oli, sebelumnya pakai SGO matic gratisan lalu kembali ke Yamalube karena masih punya cadangan. SGO matic memang membuat tarikan awal lebih galak, jadi enteng terasa, 

Khusus Suzuki, Skutik Sgo Campaign

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 1.23

Dapat sms dari bengkel Suzuki langganan:" "PENGGUNA MATIC SUZUKI, DAPATKAN FREE CHECK-UP, OLI GRATIS, KUPON UNDIAN, JUMAT-MINGGU (8-10 JUNI). DATANG SEGERA KE SUZUKI FAJAR. Pulang kantor 

Testimoni Sgo Matic 4t Sae 10w-40

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 11.21

Di sana saya mendapatkan pelayanan check-up Gratis oleh mekanik SUZUKI yang bernama Gusti Johan Hidayat dan saya mendapatkan oli Gratis SUZUKI GENUINE OIL (SGO) Khusus matik dari SUZUKI. Setelah saya 

Servis Cvt Skywave 2008

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2014 Pukul 12.52

Demi keamanan, ganti saja dengan yang baru, 120 ribu saja. Oli “gardan” (istilah orang bengkel) sekalian ganti saja, 9 ribu saja. Plus oli SGO matic 36 ribu, ongkos servis 25 ribu. Total 190 ribuan. Kalo penawaran di bengkel 

Suzuki Sgo Campaigne (ganti Oli Gratis, Check Up Gratis...

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 6.46

Assalamualaikum well mas bro apa kabar semua?? ada sesuatu yang menarik nih,. dalam beberapa minggu kedepan ada acra SGO Campaigne dari Suzuki, yaitu ganti oli gratis pake olis spesiaal Suzuki yaitu SGO tentunya ini khusus motor Suzuki yang bisa gratis? ayoo yang punya motor Suzuki jangan lupa segera dateng ke dealer yang @sponge bob: Oli SGO Matik, SAE 10W-40 API SL JASO MB mana mungkin stok lama. itu adalah oli matik baru dari Suzuki.

Olie Sgo Matic. Sebenernya Ada Ng Sih…?

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 23.16

Ya udah lah daripada pake oli non matic yang bikin ng tega atau pake oli 0,8 liter yang harus beli 2, atau bahkan olie mobil yang kemungkinan harga lebih mahal, ya udah 2 servis an ini aku pake olie Hi-Tec… walau soal 

Impresi Yamalube Plus Sgo Transmission Oil Di Skywave...

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2011 Pukul 5.00

Semuanya dengan keadaan berboncengan, ternyata performa Skywave tetap mantap. Jujur saja saya penasaran, efek enak tersebut karena penggantian oli khusus matik atau karena transmission oilnya? Atau dua-duanya?

Impresi Suzuki Genunine Oil Khusus Scooter Matic...

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 5.41

Hampir dua minggu sejak saya mendatangi SGO Campaign. Skywave saya berganti oli menggunakan SGO 4T dengan spek 10W-40 SL MB bertuliskan Khusus Scooter Matic. Sepertinya memang ini adalah ajang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -