What's New?

oli samping wangi dan bagus buat f1zr

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.56

Di kebanyakan artikelnya olsam dan bensin itu rasio minimalnya 1:15 untuk jalan pelan-pelan sedangkan 1:35 untuk motor yg dipake ngebut. Akhirnya saat itu kita berburu gelas takeran oli vespa. Disitu tertera garis-garis yg 

Ketika Pompa Oli Samping F1z Ngambek...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 15.06

Assalamualaikum.. Yang namanya 'alangan' memang nggak liat sikon. F1Z kesayangan baru mengaspal 4 hari, sudah dapat 'alangan'. Tapi wong sudah terjadi ya mau gimana lagi. Aku anggap saja ini resiko memelihara 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). . oli samping yang bagus menurutku adalah motul 510 2T.pke knalpot racing n oli diborosin dkit aj..tuh asap dkit bgt keluarnya.aplgi pke stelan standart..?? oli jenis ini memang sempurna menurt saya,karena dibakar tidak 

Cara Merawat Motor Ninja250 Karbu Dan Injeksi Buat Harian

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 0.06

Gunakanlah Kualitas Oli Mesin yang terbaik buat anda, dan usahakan gunakan oli mesin sama dari awal pemakaian, Demikian juga pemakaian oli samping, memilih oli samping yang berkualitas tinggi akan semakin menjaga Namun untuk mendapatkan performa yang lebih bagus, premium ini bisa dicampur dengan pertamax atau pertamax plus agar nilai oktannya tepat pada angka 92. 2. . Knalpot Satria 2Tak, RX King dan F1ZR Model Udang Tril Perut Tawon 

Botol Oli Unik

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.45

Yup, oli orange buat oli samping buat motor 2tak, baunya wangi loh, botolnya unik mirip labu elemeyer,, #anak kimia pasti tau ane aja yg ips tau :lol: Ada lg yg harganya d atas orange, yaitu idemitsu, katanya lebih bagus lagi,, 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Modifikasi...

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2009 Pukul 15.54

lha wong mikirin beli oli samping aja masih kembang kempis.. dulu aku pernah baca di majalah otomotif kalau 2 tak itu bisa dibuat lulus uji emisi euro2, kalau gak salah pakai tekknologi AIS sama converter di knalpot, tapi mahal gak ya kira-kira? . saya juga penunggang fizR.. bleh tanya info tentang modif fizR yang hemat biaya ngak saya pengen mtor saya bagus dengan hemat biaya karna saya msih sekolah.. Kamis, 11 Februari, 2010. Anonim mengatakan.

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga menurut aku cukup 

Memory 2tak 90-an, Bensin Campur

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 12.14

Motor 2 langkah yang sudah rusak pompa oli sampingnya, atau yang tanpa pompa oli semacam Vespa lama, jika isi bensin kemudian mengisi tankinya dengan oli samping yang dibawa sendiri. Nah yang tidak Walau kadang ada yang memberi pilihan oli bermerk yang biasanya low smoke atau yang berbau wangi. Lho bukannya kali oli bagus itu di iklannya bisa membuat irit konsumsi bensin! Waktu lagi jaya-jayanya F1ZR, Tornado GX/GS, RX King, RGR…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -