What's New?

oli samping wangi dan bagus buat f1zr

Settingan Pompa Oli Samping Ninja150 Series...

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 7.51

Karena oli samping ini sama pentingnya dengan BENSIN,, Karena sama2 akan masuk ke ruang bakar juga.. pada kesempatan kali ini Saya ingin membahas tentang alat pemompanya,, bukan cara kerjanya lho.. Melaikan cara Iya skrg nyoba rx king, kaget aja oli samping boros beda ama ninja uiiriit banget, oli samping yang wangi selain castrol opo merk e mas? Darmawan said mas oli samping yang bagus ap,an merek nya,skarang wa pake motul yang racing.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Modifikasi...

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2009 Pukul 8.54

lha wong mikirin beli oli samping aja masih kembang kempis.. dulu aku pernah baca di majalah otomotif kalau 2 tak itu bisa dibuat lulus uji emisi euro2, kalau gak salah pakai tekknologi AIS sama converter di knalpot, tapi mahal gak ya kira-kira? . saya juga penunggang fizR.. bleh tanya info tentang modif fizR yang hemat biaya ngak saya pengen mtor saya bagus dengan hemat biaya karna saya msih sekolah.. Kamis, 11 Februari, 2010. Anonim mengatakan.

Botol Oli Unik

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 2.45

Yup, oli orange buat oli samping buat motor 2tak, baunya wangi loh, botolnya unik mirip labu elemeyer,, #anak kimia pasti tau ane aja yg ips tau :lol: Ada lg yg harganya d atas orange, yaitu idemitsu, katanya lebih bagus lagi,, 

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 8.31

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga menurut aku cukup 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). . oli samping yang bagus menurutku adalah motul 510 2T.pke knalpot racing n oli diborosin dkit aj..tuh asap dkit bgt keluarnya.aplgi pke stelan standart..?? oli jenis ini memang sempurna menurt saya,karena dibakar tidak 

Memory 2tak 90-an, Bensin Campur

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 5.14

Motor 2 langkah yang sudah rusak pompa oli sampingnya, atau yang tanpa pompa oli semacam Vespa lama, jika isi bensin kemudian mengisi tankinya dengan oli samping yang dibawa sendiri. Nah yang tidak Walau kadang ada yang memberi pilihan oli bermerk yang biasanya low smoke atau yang berbau wangi. Lho bukannya kali oli bagus itu di iklannya bisa membuat irit konsumsi bensin! Waktu lagi jaya-jayanya F1ZR, Tornado GX/GS, RX King, RGR…

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 4.56

om abram saya punya f1zr nih , sama gak takeran olsam nya sama kya punya om atau beda , pompa olsam saya gak jlan lgi . . ga jelek sih. cuma pas King keluaran thn segitu dipakein alat yg namanya YCLS dipompa olinya. sebenarnya bagus buat efisiensi olsam..cuma gara2 alat ini mesin jd cpt panas. soalnya olsam yg masuk di setel pas. sedangkan mesin 2t olsam itu spt darah pd manusia. lebih baik olsam yg masuk agak banyak tp mesin aman drpd disetel 

Ketika Pompa Oli Samping F1z Ngambek...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 8.06

Nggak kecium juga semerbak wangi aroma oli samping SPC. Ngecek slang penghubung antara karburator dan pompa oli samping,ternyata oli samping blas nggak netes. Pertanda oli samping nggak kepompa masuk ke 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -