oli bagus buat xenia

Oli Mesin Yg Bagus Buat Xenia Li

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2007 Pukul 22.25

Rekan2, numpang nanya nih, mohon maaf bisa sudah ada postingan yg sama. Mobil saya xenia Li 2005 (belum VVTi), selama ini pakai oli asli Daihatsu. Cuma banyak teman2 yg saranin ganti merk lain aja. Ada yg bisa 

Sae Oli Mesin Mobil Dan Kualitas Oli

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 0.48

Memilih Jenis oli Sintetik Semi Sintetik dan Mineral untuk Mesin Bensin dan Diesel, kualitas SAE. oli yang cocok buat mesin motor injeksi apa yach.??? ReplyDelete. Arief Marthiana Sunday, February 9, 2014 at 5:12:00 PM AKST.

Oli Pwr Stering

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 5.56

AvanzaXenia.net - Forum Pemilk / Pengguna dan Pecinta Avanza xenia. oli pwr stering. Mohon infonya nih,,oli power stering yg bagus buat avg apa yah,,, ?trims. 14-01-2014 22:56. Cari semua postingan dari anggota ini 

Pelumas, Oli Yang Cocok Untuk Xenia Dan Avanza

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 21.50

Pelumas yang cocok untuk xenia DAN AVANZA, haraga oli xenia avanza, oli yang cocok untuk xenia avanza, SAE oli xenia dan avanza,API SERVICE, TOYOTA MOTOR OIL, Tips memilih oli.

Oli Mobil1 0w/40 Buat Avanza ?

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 4.10

oli dengan SAE 0W atau 5W (W = Winter/musim dingin) biasanya fully synthetic. Meskipun AX bisa pakai oli seperti itu, tapi sebenarnya itu lebih cocok jika digunakan di daerah yang ada musim dinginnya supaya mesin tetap 

Merek Oli Yang Bagus Untuk Avanza

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 15.30

Maaf mau nanya, kalau untuk merk oli mesin dan transmisi untuk Avanza Tipe G, yang bagus apa yah? Sorry selama ini servis di bengkel resmi, lagi mau nyoba ke bengkel biasa aja.. Mohon pencerahannya yah Yagak 

Luxury Cars: Tips Memilih Oli Mesin Untuk Xenia

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2005 Pukul 14.00

Tips memilih oli mesin untuk xenia. BPPT Serpong bekerj sama dengan Majalah Mobilmotor melakukan uji coba di Balai Termodinamika Motor dan Propulsi (BMTP) terhadap 22 jenis pelumas mesin kendaraan yang beredar di Indonesia.

Oli Shell Astra 10w40 Api Sl Bisa Buat Xenia Kah?

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 4.04

Halo RR Hari ini ane ganti oli ke SnD. Mobil Xexi 2005 biasa pake shell hx7 10w40 API SM yang botol biru, ganti tiap 5000km. Saat di outlet SnD adanya shell astra, 10w40 sm 10w30. Karena tau ane xenia recomendasinya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X