Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

oknum tni pukul brimob

Kapuspen Tni: Bentrok Oknum Tni Vs Brimob Di Batam Berawal

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 23.54

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjend M Fuad Basya menuturkan,gesekan antara oknum TNI dengan Brimob di Batam, Kepulauan Riau berawal saling. Bentrok antara pendukung Nektu dan Rocky di Aceh Timur Seuramoenews.com | Aceh Timur – Keributan antar massa pendukung calon Bupati Ridwan Abu Bakar (Nektu) - Abdul Rani dan tim sukses Hasballah M. Th….

Terjaring Operasi, Oknum Tni Keroyok Anggota Polri

Diterbitkan pada Wednesday, 21 December 2016 Pukul 10.14

Liputan6.com, Jakarta - Aksi baku hantam antara oknum TNI dan Polri kembali terulang. Kali ini terjadi di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.. [portalpiyungan.co] Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan Walikota Jambi Sy Fasha bergabung dengan massa aksi demonstrasi memprotes kasus dugaan penistaan terkait insiden ornamen Natal di hotel Novita….

Karawangid.com :: Oknum Tni Vs Oknum Brimob

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2017 Pukul 7.37

KARAWANGID.COM,-Pengeroyokan seorang anggota Brimob di Cianjur oleh sejumlah oknum TNI sangat disesalkan. Dua anggota institusi penegak hukum yang seharus kompak dan . MEDIA NKRI INFO -Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan Walikota Jambi Sy Fasha bergabung dengan massa aksi demonstrasi memprotes kasus dugaan penistaan terkait insiden ornamen Natal di hotel Novita, k….

Anggota Polisi Dipukul Oknum Tni

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2017 Pukul 3.49

Insiden pemukulan yang melibatkan polisi dengan oknum yang diduga anggota TNI terjadi di Depok, Jawa Barat, Senin (18/3/2013) malam sekitar pukul. Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan Walikota Jambi Sy Fasha bergabung dengan massa aksi demonstrasi memprotes kasus dugaan penistaan terkait insiden ornamen Natal di hotel Novita, kemarin. Aksi dipu….

Oknum Tni Dan Brimob Bentrok

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 23.58

(Antara)-Perselisihan Antara Kelompok Oknum Aparat TNI Angkatan Darat Dan Brimob Terjadi Di Batam Kepulauan Riau. Namun Kondisi Dapat Langsung Dikendalikan . Ornamen Hiasan Natal di Novita Hotel Jambi. Istimewa Hiasan Natal Bertuliskan Tulisan Arab Jambipos Online, Jambi-Seorang pengguna nitizen dengan nama akun Bram Aprianto dan Fiet Har Yadi menambahkan ….

Penyebab Ratusan Oknum Tni Ad Serbu Markas Brimob

Diterbitkan pada Tuesday, 10 January 2017 Pukul 6.23

Semarang – Pemicu penyerangan Markas Satuan Brimob Polda Jateng Detasemen A Pelopor Subden 2 Jalan Kumudasmoro Gisikdrono, Semarang Barat oleh ratusan oknum anggota Anggota Brimob Tewas Ditikam Oknum TNI sekitar pukul 20.00 tidak takut satu sama lain meski mereka menganggarkan Brimob ataupun TNI," sebut . INTAIKASUS.COM - Pasca penyerangan dan sekaligus penganiayaan yang dilakukan Oknum TNI terhadap seorang petugas BNN Tanjung Balai, Rabu dinihari menjadi perhatian pimpinan TNI di Sumatera Utara. Pangl…Sigerindo Jambi - Disekitar pusat perbelanjaan didatangi ribuan umat Islam di Jambi yang tergabung dalam Aliansi Laskar Islam Fisabilillah (Alif), Aliansi Umat Islam (AUI) dan FPI Jambi, Rabu (28/12/2….

Oknum Tni Ad Serang Markas Brimob

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2017 Pukul 1.46

Oknum TNI AD Serang Markas Brimob - Aktual.Com Ratusan orang bersenjata lengkap menyerbu Markas Brimob Subden 3 Den pelopor A di Jalan Simongan, Semarang Barat, Kota . [portalpiyungan.co] Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan Walikota Jambi Sy Fasha bergabung dengan massa aksi demonstrasi memprotes kasus dugaan penistaan terkait insiden ornamen Natal di hotel Novita….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -