What's New?

oknum tni pukul brimob

Aksi Oknum Tni

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 2.12

Tarung Bebas Terbaik,Anggota Tni Vs Boxing Camp New,Anggota Tni Kalah Terus Ngamuk,Seru Abiss Broo - Duration: 17:14. RIGHT CHANELL 447,159 views(Monumen Pancasila Sakti dibawangun untuk menghormati Ke 7 TNI AU dikenal dengan Pahlawan Revolusi). Nusanews.com - Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar mengakui memiliki nama-nama pejabat negara yang bisa dijadikan saksi dalam bisnis narkoba."Saya….

Anggota Brimob Dan Tentara Baku Tembak Di Pirime

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 18.26

Jayapura — Dipicu salah paham, prajurit TNI Pos Pirime terlibat baku tembak dengan personel Brimob Satuan Tugas (Satgas) Matoa BKO Kelapa Dua di Distrik Pirime . [portalpiyungan.com] Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar mengakui memiliki nama-nama pejabat negara yang bisa dijadikan saksi dalam bisnis narkoba. ….

Penyebab Ratusan Oknum Tni Ad Serbu Markas Brimob

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 10.55

Semarang – Pemicu penyerangan Markas Satuan Brimob Polda Jateng Detasemen A Pelopor Subden 2 Jalan Kumudasmoro Gisikdrono, Semarang Barat oleh ratusan oknum anggota Simpan Sabu dalam BH, Ningsih dan Kekasihnya Ditangkap. Jum'at, 19 Agustus 2016 - 20:39 WIB. PWI Kutuk Kekerasan terhadap Wartawan oleh Oknum TNI AU di Medan. [portalpiyungan.com] Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar mengakui memiliki nama-nama pejabat negara yang bisa dijadikan saksi dalam bisnis narkoba. ….

Sindonews Berita Seputar Medan Dan Sekitarnya

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 16.46

Berita Seputar Medan - Perindo Karo Gelar Rapat Konsolidasi. Simpan Sabu dalam BH Ningsih dan Kekasihnya Ditangkap. PWI Kutuk Kekerasan terhadap. [portalpiyungan.com] Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar mengakui memiliki nama-nama pejabat negara yang bisa dijadikan saksi dalam bisnis narkoba. ….

Aktual Fakta Berbicara

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2016 Pukul 2.12

Jumat, 19 Agustus 2016 | 00:00:19 Soal Café Mawar Mak Rembo, Oknum Anggota DPRD Deli Serdang Akui Tangguhkan Penahanan Seorang Pelaku. KESAKSIAN BAPAK YEHEZKIEL IMMANUEL - MUJIZAT YANG DIA ALAMI SELAMA KERUSUHAN SAMPIT YANG MENELAN BANYAK KORBAN JIWA Bpk. Yehezkiel ini (sekitar usia 30th an) asli Madura, alias Madura asli beristrik….

Marsinah Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 5.28

Marsinah (lahir di Nglundo, 10 April 1969 – meninggal 8 Mei 1993 pada umur 24 tahun) adalah seorang aktivis dan buruh pabrik PT. Catur Putra Surya (CPS) Porong . Kabar24.com,BATAM—Usaha Gigih Rahmat Dewa untuk meluncurkan roket guna menyerang Singapura mungkin tidak akan pernah ketahuan kalau dia tidak mengganti gambar profil di akun Line-nya dengan sebuah gam….

Polisi Dan Permasalahannya

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2014 Pukul 6.59

Berita dan info terbaru tentang kasus politik hukum kriminal bisnis sepak bola olahraga gaya hidup selebritas dan berita foto video di Indonesia dan Dunia. Di Tanjungbalai Sumatera Utara pada Jumat malam (29/7/2016), ada oknum China Non Muslim berteriak mencak-mencak mendengar adzan dari masjid depan rumahnya, lalu masuk ke masjid langsung memaki mu'adzd….

Heboh !! Video Panglima Tni Marah Besar Saat Tni Di

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2016 Pukul 19.25

HEBOH !! VIDEO PANGLIMA TNI MARAH BESAR saat TNI Di TEMBAKI BRIMOB HEBOH !! VIDEO PANGLIMA TNI MARAH BESAR saat TNI Di TEMBAKI BRIMOB HEBOH !! VIDEO . [portalpiyungan.com] Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar mengakui memiliki nama-nama pejabat negara yang bisa dijadikan saksi dalam bisnis narkoba. ….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.