What's New?

obral memek

Foto Seksi Amel Alvi, Artis Cantik Inisial Aa Di Instagram Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2015 Pukul 15.49

JAKARTA,BB - Artis cantik bertubuh seksi AA ditangkap aparat kepolisian karena diduga melakukan aksi pelacuran. AA yang senter diberitakan disebut Amel Alvi alias Amelia Alviani kini jadi trending topik di sosial media 

Suami Cut Tari Minta Maaf Pada Masyarakat Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 21.01

goblok kalo istri macam cuttari d paira,masa memek istri d obral ,untuk umumcerain dg tidak hormat aja.wanita paling hina,bersuami masih aja ngangkangin bwt org laen cuiih. Adiva (Rabu, 04 Agustus 2010 10:16).

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Alat kelamin biasa juga disebut alat reproduksi dianggap kata porno, kata memek dianggap kasar dan jorok, emangnya anda tahu arti kata memek? hehehe… , kita semua punya alat kelamin, lantas kenapa harus dianggap aneh dan jorok? tuh . O iya kang Fariq yang menggunakan nama obral, lain kali kalau menggunakan tanda tanya cukup satu saja tidak perlu banyak berderet seperti itu, satu tanda tanya saja orang sudah paham maksud anda untuk bertanya.

Tandon Lendir.

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 15.03

“Eh! apa urusan situ ma memek aku, toh ini barang, barang aku sendiri, kalopun tak obral itu juga suka-suka aku dong!”, seru Ratna kemayu pada temannya yang juga sama-sama mahasiswi disatu kampus tapi beda fakultas 

Ayu Ting Ting Tak Mau Komentar 'pacar Sewaan' Syahrini

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 19.10

DASAR " BIATCHHHHHHHH " SUCK MY DIG , OBRAL MEMEK TERUS AMPE BOLONGMASUK NERAKA JAHANAM LHO SOK ALIM PAKE KERUDUNGGOBLOK. Reply · Like. · 2 · May 10, 2012 at 6:51am · Yuli Stg Jog 

Ciri Wanita Tukang Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 23.39

Padahal yang namanya kekurangan seorang suami itu harus ditutupi jangan di obral kepada orang lain, dengan dia menceritakan segala kekurangannya maka sebenarnya dia sudah mencceritakan ibnya sendiri. Gampang 

Prostitusi Di Palembang, Abg Perawan Dijual Rp 5 Juta...

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 9.04

Let's be smart. Setelah melayani laki-laki hidung belang, ABG itu hanya diberi Rp 2 juta dari mucikari.

Bhonkyholic's: Lirik Lagu Cepu Anjing !

Diterbitkan pada Friday, 7 March 2014 Pukul 13.43

mirip perek obral memek jualin selangkangan kalo emang ga suka ga usah jadi bencong ayo bertatap muka jangan cuma menggonggong sok jadi orang suci tapi kelakuan banci jadi cepu emang anjing cepetan elo mati

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -