obat penumbuh bulu ekor pada burung murai batu

Produk Terbaru: Atp, Hormon, Anti-snot, Perontok Dan...

Diterbitkan pada Friday, 18 June 2010 Pukul 2.46

Kompleksitas persoalan dan gangguan pada burung, menyebabkan Om Kicau mencoba mencari jawabnya melalui berbagai referensi dan juga wawancara dengan dokter hewan yang berkompeten dalam bidang kesehatan burung. Hasilnya Om,,buat muray saya vitamin apa ya yg bagus buat stamina dan kejernihan suara nya. N klo mau apakah bulu ekor yang sudah tidak tumbuh lama bisa tumbuh lagi om dengan mengunakan obat penumbuh bulu di atas?

Penyebab Ekor Murai Batu Menjadi Lebih Pendek Setelah...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 21.41

Meskipun begitu, keindahan pada ekor murai batu dengan ukuran yang lebih panjang dari burung kicauan pada umumnya itu tidak luput dari permasalahan yang sering dialami para penghobi, yaitu ekor murai batu berukuran menjadi lebih pendek dari Namun permasalahannya, terkadang pada bulu ekor murai batu tidak jarang setelah masa mabung berakhir, ukuran bulu ekor yang tumbuh justru lebih pendek dari sebelum murai batu itu mengalami mabung.

Menangani Bulu Ekor Yang Tidak Tumbuh

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 20.35

Kasus ini sering terjadi pada kacer, murai batu, dan cendet, tapi sebenarnya semua jenis burung termasuk perkutut, merpati, dan derkuku pun bisa saja mengalaminya. Ok, semoga . selama gak ada gangguan di sekitar pori-porinya , bulu pasti akan tumbuh terus om, yang diperlukan adalah tambahan asupan nutrisinya (mineral + kalsium + asam amino ) yang bisa di dapat dari obat-obatan yang om bisa lihat disini ( http://omkicau.com/bird-top-product/#birdmolt ).

Terapi Bulu Ekor Dan Sayap Murai Batu Yang Susah Tumbuh...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 21.48

Tumbuh pasca mabung, atau bulu lepas di luar masa mabung. Terapi ini secara teoritis juga dapat diterapkan pada jenis burung lain, meski Om Iman selama ini menerapkannya pada murai batu. Bahan yang diperlukan.

Burung Mabung, Antara

Diterbitkan pada Sunday, 19 December 2010 Pukul 2.14

Karena pemahaman yang keliru seperti itu, kita akan segera bergegas mencari “obat perontok” dan mengabaikan perlunya “obat penumbuh” dalam menyelesaikan masalah mabung. Akibatnya apa? Anda kurang bahkan tidak memperhatikan apa . kemaren burung murai batuku gara2 bulu ekor ma sayap patah,trus saya cabutin smuanya.skrg burung jd pendiem dan bulu2 kecil ada yang rontok. solusinya gmn,agar bulu burung cepat tumbuh dan bisa gacor lagi.

Permasalahan Umum Pada Murai Batu Ekor Panjang

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 19.27

murai batu ekor panjang, apalagi jika panjangnya mencapai 30 cm, membutuhkan perawatan khusus agar bulu ekornya tidak mudah rusak. bulu ekor yang menunjukkan kelainan seperti sobek, terdapat bercak atau garis melintang merupakan pertanda bahwa burung mengalami kekurangan nutrisi (malnutrisi), terutama ketika burung memasuki masa mabung. Kondisi seperti itu biasa disebut sebagai garis stres. Om Kicau pernah menjelaskan secara detail 

Klinik Burung: Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 10.00

murai batu yang berasal dari Sumatera ini secara umum badannya sedikit lebih besar dari murai batu Malaysia. Ekornya kira-kira sepanjang 22-24 cm. Karena tulang bulunya lebih tebal maka pada saat bernyanyi ekor yang 

Cara Menumbuhkan Bulu Ekor Murai Batu

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 18.03

Cara Menumbuhkan bulu ekor murai batu. Para punggawa burung murai jawara pun ternyata ada dan banak yang tak tahu harus melakukan apa untuk masalah yang satu itu, ya itulah kekurangan penghobi murai,pikiran 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X