What's New?

obat kian pil dan pengalaman orang

Obat Penambah Berat Badan (gingseng Kianpi Pil)

Diterbitkan pada Thursday, 26 August 2010 Pukul 17.37

Terbuat dari simplisia yang dipilih langka Cina, sesuai dengan pengalaman klinis; Mengambil produk ini dapat memperkuat otot, meningkatkan penyerapan enteron, meningkatkanberat badan, memperbaiki tidur, dan halus menyegarkan kulit. Jika mengambil terus menerus selama 2 minggu, efeknya akan terkenal; penduduk Berlaku: orang dengan physiques melangsingkan dan kurang gizi. Sedia: Obat PENURUN BERAT BADAN (fatloss)Made In Taiwan.

Kianpi Pil : Obat Manjur Menggemukkan Badan

Diterbitkan pada Monday, 23 January 2012 Pukul 14.11

Katanya yang paling mujarab sih Malaysia tapi yang cina juga mujarab kok buktinya setelah aku konsumsi obat Kianpi Pil yang dari Cina berat badanku berhasil naik sekir 3-4 kilo dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan. Hebat kan ? .. hehe , jangan takut ada efek sampingnya Kianpi Pil dan ternyata terbukti berhasil hehe . Cukup sekian saya menjadi sales, haha .. mudah-mudahan pengalaman ku ini bisa buat referensi kalian yang ngalamin hal yang sama hehe .

Kianpi Pil Ginseng Penggemuk Badan

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 5.02

Obat ini telah di kembangkan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam penelitian klinis di bidang obat tradisional china dari pilihan tumbuh-tumbuhan dan di ekstrak secara hati-hati.Obat ini di tujukan untuk penguatan sistem kekebalan tubuh, pemulihan penyakit, Obat ini digunakan sebagian orang yang seperti kurang nafsu makan, badan kurus dan lemah karena gampang terserang penyakit. KOMPONEN DAN MANFAAT YANG TERKANDUNG DALAM KIANPI PILLS :.

Distributor Kianpi Pil Ginseng Original

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 19.26

Saya (admin) sebagai pengurus blog ionlinerz corp, tidak akan nekad menjual sesuatu yang belum saya (atau orang terdekat saya) buktikan terlebih dahulu. Istri saya sebenarnya sudah . etika sesama pedagang :) Solusinya mungkin dengan agan mencoba beli lagi produk yang agan pikir benar original, penjualnya kredibel dan jujur, jika sudah dicoba dengan produk lain masih belum ada perubahan juga, besar kemungkinan obat kianpi kurang cocok dengan tubuh agan, cmiiw :).

The Story Of Ngung Ngung: Akibat Efek Samping Kianpi Pil...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 11.16

Wah agan mau coba2? memang seru sih, efek perubahan fisik akibat obat ini serasa membuat kita berubah jd 'orang lain', hampir semua temen2 saya ga ngenalin wujud baru saya :p cocok bwt undercover para intel .. maaf nihhhmau share pengalaman atas pil ini.sy pria umur 39 th, TB 170 cm dan BB 71 kg, sy sdh mengkonsumsi pil kianpi ini sekitar 3 thn, memang efek moonface ada di guratan paha dan pangguluntuk mengkonsumsim pil ini, sy sarankan 

Waspadai Obat Penggemuk Badan: Mau Gemuk Malah...

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 7.24

pil kianpi cocok buat suplement pria yg suka gym, efek dari kianpi memang bagus untuk orang yg berbadan kurus,dan latihan di gym membuat penebalan otot anda menjadi max, tapi ingat mnum obat ini hanya 1 pil per hari 

Distributor Obat Penggemuk Badan

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 13.28

Banyak cara yg ditempuh orang untuk menambah BERAT BADAN agar terlihat lebih PADAT, lebih MONTOK, lebih BERISI. Disini kami KIANPI PIL GINSENG sebuah pil berisi ramuan tradisional yg berkhasiat tk hanya menggemukan badan & menambah nafsu makan, tetapi juga meningkatkan stamina, serta membuat tidur anda lebih pulas & berkualitas. Disini kami Penuturan ini saya paparkan hanya berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah saya rasakan.

Efek Samping Obat Gemuk Gingseng

Diterbitkan pada Sunday, 16 August 2015 Pukul 12.04

7 Agt 2012 – Efek samping hanya dari pengalaman adalah tidur tak menentu, tapi ….. pipi gemuk atau chabhi.butuh brp lama obat gemuk ginseng kianpi pil … Waspadai obat penggemuk 30 Jun 2011 – gak papa sist… namanya juga orang uda 'kebelet' pengen gemuk en montok… … nice sharing gan, bener kok efek sampingnya nyata banget … pengawas obat/makanan suatu negara) atas bahaya “Ginseng Kianpi Pill” ini. efek samping obat gemuk kianpi pil – 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -