What's New?

obat kian pil dan pengalaman orang

Yossitrixie: Info Ginseng Kianpi Pil & Ginseng Kian Pi...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 22.07

Obat GEMUK KIANPI GINSENG KIANPI PIL efektif untuk menambah berat badan. GINSENG yang telah terbukti untuk menambah berat badan dengan efektif tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan. KIANPI PIL berkhasiat untuk :

My Journey :) » Blog Archive » Kianpi Pil : Obat Manjur...

Diterbitkan pada Monday, 23 January 2012 Pukul 14.11

Katanya yang paling mujarab sih Malaysia tapi yang cina juga mujarab kok buktinya setelah aku konsumsi obat Kianpi Pil yang dari Cina berat badanku berhasil naik sekir 3-4 kilo dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan. Hebat kan Cukup sekian saya menjadi sales, haha .. mudah-mudahan pengalaman ku ini bisa buat referensi kalian yang ngalamin hal yang sama hehe .. Semoga bermanfaat ya :). kiss byeee :*. Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini.

Samyunwan: Testimonial / Kesaksian

Diterbitkan pada Saturday, 30 January 2010 Pukul 9.26

Dulu kianpi bikin masuk kantor kesiangan mulu. . bagi" cerita nih alias pengalaman pribadigillaaaa nih obatt..wuihh gak nyesel gw beli! gw, udah langganan banget soal obat gemuk ama bos satu ini. secara gw jualin juga lagi ke orang-orang disini. kenapa gw berani jualin, soalnya gw ngerasa banget nih obat ngaruh banget buat ngegendutin badan gw. sukses abis dah pokoknya! dari smp ampe lulus kuliah berat gw ga jauh2 dari 39-41kg. muter2 aja disitu. tapi make ni obat

The Story Of Ngung Ngung: Akibat Efek Samping Kianpi Pil...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 11.16

Ternyata obat Kianpi Pil yang saya konsumsi, mengandung kortikosteroid dosis tinggi, Bukannya menambah napsu makan secara sehat, melainkan memberikan kadar kortisol yg tinggi dalam darah saya sehingga menyebabkan saya gemuk air .. Wah agan mau coba2? memang seru sih, efek perubahan fisik akibat obat ini serasa membuat kita berubah jd 'orang lain', hampir semua temen2 saya ga ngenalin wujud baru saya :p cocok bwt undercover para intel

Posting Lama

Diterbitkan pada Monday, 12 October 2009 Pukul 4.54

kucingkecil: nama obatnya kianpi ginseng. ama laki gw, botol obatnya di bawa ke kerjaan dia, minta diterjemahin kandungannya ama temen2nya yg orang cina. baru dia cek, dan katanya bahan2nya aman kok. itu sebabnya dia juga ikutan ntar kalo misalnya lo minum pil itu, lo pengen naik 5 kilos misalnya. kalo udah nyampe 3 kilos, lo stop aja minum pilnya. karena dari pengalaman kita, khasiatnya masih ngaruh beberapa saat lo udah berhenti minum pil itu.

Waspadai Obat Penggemuk Badan: Mau Gemuk Malah...

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 7.24

Kadang orang mau melakukan apa saja demi mencapai impiannya mendapatkan tubuh ideal, termasuk menggunakan obat-obatan. . Sebuah temuan oleh Badan otoritas pengawasan obat dan makanan di Arab Saudi menunjukkan bahwa pil Kianpi yang berasal dari China dan beredar luas di banyak negara termasuk Indonesia, mengandung betametason dan siproheptadin, (cek di sini) yang bisa menimbulkan efek samping berbahaya jika digunakan dalam 

Obat Bisa Bikin Keropos Tulang ?

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2008 Pukul 0.54

Tapi pernahkah Anda mendengar tentang efek samping obat-obat golongan kortikosteroid jika digunakan dalam jangka waktu lama seperti pada umumnya orang minum jamu? Keropos tulang atau osteoporosis adalah salah satu saja dari efek .. menderita penyakit gatal-gatal akibat mengkomsumsi obat kianpi pil yang mengandung kortiserteroid selama 1 bulan saya meminumnya 2 pil pagi dan 2 pil malam. Tetapi setelah berhenti memakannya saya terkena deh 

Hati-hati Dengan Obat Penggemuk Badan « Irfan's World

Diterbitkan pada Saturday, 16 January 2010 Pukul 15.24

Obat yang kuminum itu ternyata tidak omong kosong, begitu diminum selama 2 hari langsung menampakkan reaksi, aku makan seperti orang kesetanan… sehari bisa ludes 8 piring dengan porsi jumbo… bayangkan… (sudah dibayangkan? kalo uda .. 6 Desember, 2011 pukul 2:36 pm. saya uga dh pernah cba obat kianpi pill thu,,mng setelah kita mkn obat thu,,,,nafsu makan akn brtambah ,,,tapi setelah tidak minum obat thu lagi,,nafsu makan akan berkurang,,,,.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -