What's New?

nyepong kontol negro dan gede

2:cerita Wanita Yang Kepincut Pria Negro, Semakin Hitam...

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 11.46

Bikin mr P tambah GEDE & Perkasa secara Alami Wanita yang sudah menikah tiga kali itu selalu mencari suami-suami Negro supaya nafsunya bisa terpuaskan. Dia langsung meminta telepon si Negro Afrika Selatan.

Hkbp Pondok Gede: Renungan Minggu Xi Trinitatis...

Diterbitkan pada Sunday, 31 August 2014 Pukul 9.18

Booker T. Washington, seorang Professor Negro yang terkenal di Institut Tukegee Alabama. Tidak lama setelah ia menjabat Presiden dari Institut Tukegee di Alabama, di suatu sore ia berjalan-jalan di pinggir kota untuk 

Porque Tu Eres Negro

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 15.10

Eh, ini orang Afrika gampang aja keluarnya dengan memanfaatkan gedenya tubuh mereka, atau kalau enggak gede ya mereka naik ke pundak orang di belakangnya dan berenang di atas kepala orang-orang—seperti kayak 

Mimpi 6/7/13

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.05

Waktu kita di lantai 12, tiba-tiba aja ada orang negro gitu gede banget botak. Saya dan Bala otomatis langsung lari lagi ke bawah karena takut. Hmm.. kalo dipikir pikir sih ngapain kabur yah harusnya nanya aja gitu ke dia 

Linggis ++

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 13.26

Emang apa lagi yang gue pikirkan? yang gue pikirkan kalo nnti anaknya yg cewe itu udah gede trus dapet orang negro kan, ga bisa dibayangkan waktu ngebuatnya.. gue bilang bakal bonyok tuh, kenapa? ada yang bisa 

Hanee's Journal: Seangkot Ama Orang Negro, Ampun...

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2009 Pukul 17.28

tadi gue pulang dari sekolah seperti biasa gue naek angkot ama temen gue si indah. gue biasanya jalan dari sekolah sampe ke tempat angkot, tapi berhubung karena tadi ujan gede banget, akhirnya kita nebeng ama 

Pengalaman Dengan Orang Negro

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2008 Pukul 0.06

Hostnya seorang negro gede Sam Greenlee pinter sekali nyanyi. diiringi musikus lokasl seperti Nick Mamahit, Bart Rissakota. Aku jadi terpesona lagi Sesudah itu saya makin kenal pada orang-orang negro Amerika lewat 

Apa Nya Kenapa ?: Anak Negro...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 19.38

Besok umur gue udah 18 Tahun,banyak yang berubah sejak peraya'an ulang tahun gue yang ke 4 itu.mulai dari pindah rumah,gue semakin gede,dan bokap sekarang udah ada di surga.mungkin sekarang dia lagi nyiapin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.