nyepong kontol negro dan gede

Hong Kong & Macau Trip

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 20.36

Perjalanan kesini makan waktu sekitar 1 jam, kita naik kereta dulu trus lanjut naik bis. Disini banyak masjid-masjid yang gede. My opinion about this hostel is “Cheap but not recommended”. Mirador mansion termasuk daerah bronx, tempat negro dan turis mabok2an dan banyak cewe2 nakal yang berkeliaran, padahal untuk review hostelnya sendiri sih cukup oke, kamarnya bersih dan kebetulan pegawai dsana itu dari Indonesia. Untungnya kita disana cuma 

Mimpi 6/7/13

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.05

Waktu kita di lantai 12, tiba-tiba aja ada orang negro gitu gede banget botak. Saya dan Bala otomatis langsung lari lagi ke bawah karena takut. Hmm.. kalo dipikir pikir sih ngapain kabur yah harusnya nanya aja gitu ke dia 

Pengalaman Dengan Orang Negro

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2008 Pukul 0.06

Hostnya seorang negro gede Sam Greenlee pinter sekali nyanyi. diiringi musikus lokasl seperti Nick Mamahit, Bart Rissakota. Aku jadi terpesona lagi Sesudah itu saya makin kenal pada orang-orang negro Amerika lewat 

Porque Tu Eres Negro

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 15.10

PORQUE TU ERES negro Waktu hari minggu kemarin (1/1), saya lihat berita di televisi tentang kerusuhan yang terjadi di Nigeria. Perang Ya iyalah secara mereka badannya gede-gede dan tinggi-tinggi. Ngomongin 

Arti Kepercayaan : Kisah Seorang Anak Negro

Diterbitkan pada Monday, 27 July 2009 Pukul 16.22

Di buritan kapal ada seorang anak negro kecil, dia adalah seorang pekerja suruhan. Anak ini tidak hati – hati sehingga tercebur ke dalam Lautan Atlantik yang bergulung – gulung ombaknya. Anak ini berteriak minta tolong, 

Kisah Luis Suarez

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 21.11

Ketika Luis Suarez dituduh rasis terkait pernyataannya yang dianggap 'menghina' Patrice Evra dengan kata-kata 'negro', sang nenek Lila langsung bereaksi. Menurut Lila, hukuman kepada Luis Suarez terkait kasus tersebut 

Curly Is Beautiful...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2008 Pukul 18.45

Noer : hehehe ya gitu deh..soal si Arya emang lucu karena kriwilnya dan mudah2an gede nya gak ikut2an minta di lurusin hahahaha. 2 September 2008 18.53. Teppy The Josephines mengatakan neng! anakmu itu lucu 

Kisah Konyol Si Anak Gaul: Kehidupan Di Kampus

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 17.19

Gue rasa dia berpikir kalau orang Ambon itu sama kaya orang negro di Amerika -_-. Franklin Clinton (Kiri) Orang yang gendut, gede, dan besar ini adalah partnernya si Inuda dalam hal melawak. Orangnya gokil abis, lucu, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X