nyepong kontol negro dan gede

Arti Kepercayaan : Kisah Seorang Anak Negro

Diterbitkan pada Monday, 27 July 2009 Pukul 16.22

Di buritan kapal ada seorang anak negro kecil, dia adalah seorang pekerja suruhan. Anak ini tidak hati – hati sehingga tercebur ke dalam Lautan Atlantik yang bergulung – gulung ombaknya. Anak ini berteriak minta tolong, 

Mimpi 6/7/13

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.05

Waktu kita di lantai 12, tiba-tiba aja ada orang negro gitu gede banget botak. Saya dan Bala otomatis langsung lari lagi ke bawah karena takut. Hmm.. kalo dipikir pikir sih ngapain kabur yah harusnya nanya aja gitu ke dia 

Curly Is Beautiful...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2008 Pukul 18.45

Noer : hehehe ya gitu deh..soal si Arya emang lucu karena kriwilnya dan mudah2an gede nya gak ikut2an minta di lurusin hahahaha. 2 September 2008 18.53. Teppy The Josephines mengatakan neng! anakmu itu lucu 

Changi Yang Memalukan

Diterbitkan pada Friday, 19 February 2010 Pukul 20.42

negro usia baya mengambil rokok lalu membakarnya di depan petugas (satpam) bandara changi. kalian tahulah seluruh bandar udara INTERNASIONAL apalagi pasti ada tulisan NO SMOKING gede-gede dan pria negro 

Apa Nya Kenapa ?: Anak Negro...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 19.38

Besok umur gue udah 18 Tahun,banyak yang berubah sejak peraya'an ulang tahun gue yang ke 4 itu.mulai dari pindah rumah,gue semakin gede,dan bokap sekarang udah ada di surga.mungkin sekarang dia lagi nyiapin 

Sebuah Catatan Pelajar Jenius: Latihan Olah Vocal...

Diterbitkan pada Sunday, 15 November 2009 Pukul 19.35

Akan sngat mudah mmbedakan mana vokalis negro dan bukan negro, dr teknik/cengkok bokalnya bisa ditebak. Kcuali negro gede di Jawa,mungkin bsa beda. Hhe!! Okeh!!! Semoga Kalian berhasilN jangan menyerah

Porque Tu Eres Negro

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 15.10

PORQUE TU ERES negro Waktu hari minggu kemarin (1/1), saya lihat berita di televisi tentang kerusuhan yang terjadi di Nigeria. Perang Ya iyalah secara mereka badannya gede-gede dan tinggi-tinggi. Ngomongin 

Linggis ++

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 13.26

Emang apa lagi yang gue pikirkan? yang gue pikirkan kalo nnti anaknya yg cewe itu udah gede trus dapet orang negro kan, ga bisa dibayangkan waktu ngebuatnya.. gue bilang bakal bonyok tuh, kenapa? ada yang bisa 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X