What's New?

novel esti kinasih fairish

Kandang Baca: Still...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 1.43

Memang baru dua karya Esti Kinasih yang saya baca, tapi saya percaya masih banyak karyanya yang jauh lebih baik dari novel ini, seperti misalnya, Fairish. Saya penasaran sama novel itu. :). PS: To Peri Hutan: Sori banget 

Fairynas: Review Novel Fairish By Esti Kinasih

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 17.40

Irish emang nggak secantik Penelope Cruz. Dia cuma cewek biasa, yang disekolah pun sama sekali nggak ngetop. Karena itu Davi merasa aman, soalnya dia merasa nggak bakalan naksir Irish. Tapi saat muncul cowok lain 

My World Area: Resensi Novel "fairish" Karya Esti Kinasih

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2015 Pukul 13.21

Judul : Fairish Penulis : Esti Kinasih Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama Tempat terbit : Jakarta Bulan dan tahun terbit : Agustus 2004. Jumlah halaman : 312 halaman. Tebal buku : 20 cm. Sinopsis : Baru kali ini Irish 

Download Novel Fairish Karya Esti Kinasih

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 3.39

Fairish teman sebangku Davi yang baru , merasakan ada sesuatu yang ganjil dari murid baru ini. Dan , disuatu ketika Davi pun menceritakan seluruh kehidupannya dimasa lalu. Tenatang pacarnya yang kecelakaan ketika pergi bersamanya 

Koridor Sastra: Review Novel; Fairish

Diterbitkan pada Friday, 15 May 2015 Pukul 13.13

Bercerita tentang Fairish, cewek mungil yang tak berdaya ketika dimintai tolong oleh Davi—seorang cowok yang belakangan ini menggemparkan sekolahnya—untuk menjadi 'pacarannya'. Tepatnya hal itu dilakukan Davi 

Download Novel Teenlit / Metropop / Terjemahan...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 July 2015 Pukul 0.02

Esti KinasihFairish >> download. Esti Kinasih – Jingga dan Senja >> download. Esti Kinasih – Jingga Dalam Elegi >> download. Esti Kinasih – Jingga Untuk Matahari >> download. Esti Kinasih – Still >> download.

Book Review : Fairish By Esti Kinasih

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 20.16

Fairish, atau yang lebih akrab dipanggil Irish gak tau dia mimpi apa kemarin sampe hari ini harus sebangku dengan murid baru yang kayak batu es begini. Namanya Davi, dan semua teman-temannya heboh karena cowok 

Fairish

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 21.57

Tapi saat muncul cowok lain yang bikin Irish terpikat, kok Davi jadi nggak rela kehilangan Irish, ya? Biar nga penasaran, langsung aja download novelnya !!! FAIRISHESTI KINASIH (DROPBOX). FAIRISHESTI KINASIH 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -