nonton flem bokep bawah umur

Jangan Sembarangan Mengajak Anak Nonton Film Di...

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 20.39

Saya suka tergelitik, apa sih yg dipikirkan para ortu itu ketika membawa anak mereka yg masih di bawah umur utk menonton film2 sadis itu? Dugaan yg pernah saya obrolkan dg Wify, mungkin mereka tidak punya pengasuh 

55 Hal Yang Jangan Dilakukan Ketika Nonton Film Di Bioskop

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2014 Pukul 11.11

Lihat poin 1. 42. Membawa anak di bawah umur ke film-film dengan rating remaja atau dewasa. Pastiin untuk selalu cek rating film sebelum nonton. Oke? 43. Sesaat sebelum film dimulai, teriak, “Wah, gue udah nonton nih!

365 Tulisan 2014 #92: Review: The Wolf Of Wall Street...

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 21.07

Gw nggak nyangka para pialang saham itu bisa segitu dodolnya demi uang. Yang gw nggak suka dari film ini: -Banyak banget adegan 17 tahun keatas. Oleh karena itu, jangan ajak anak-anak di bawah umur untuk nonton 

Bocah Sd Perkosa Anak Tk Usai Nonton Film

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 16.43

Situbondo - Kejadian memperihatinkan melibatkan anak di bawah umur terjadi di Situbondo. Gara-gara suka menonton film dewasa, seorang bocah kelas VI SD di Kecamatan Suboh kepincut mencobanya. Ironisnya, yang 

Kamu Mungkin Suka Nonton Film-film Ini, Tapi Nggak Mau...

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 15.00

Semacam guilty pleasure gitu deh, haha! Nah, film-film di bawah ini adalah salah satu di antaranya: Misalnya, pas kita lagi serius nonton tiba-tiba ada manusia serigala terbang-terbang dari pohon ke pohon sambil telanjang dada. Lah, gimana hati nggak langsung berdesir? . di TV ada film ini, kamu juga bakalan nonton. Mungkin malah ada dari kamu yang mengira kalau Macaulay Culkin itu memang masih anak kecil, padahal umur dia sekarang udah 34 tahun!

Habis Nonton Film Porno, Anak Smp Ini Praktek Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 12.43

Tapi saat ditanyai, Arman malah membantah telah merusak Suci. Kesal dengan itu, Arman pun dilaporkan ke polisi terkait kasus cabul terhadap anak dibawah umur. Polisi yang menerima pengaduan bertindak cepat. Setelah 

Masih Dibawah Umur ?

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 15.46

Berhubung kali ini lagi berjiwa nasionalis, gak ada salahnya kan kalo sekarang postingannya berisi konten produk lokal ? Seperti Sinetron, salah satu ciri khas Indonesia banget. Keseringan nonton film-film Hollywood, 

Nobody Is Perfect: Larang Bayi Nonton Film Di Bioskop

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 21.11

Kalau ada yang bawa bayi untuk menonton film apapun, larang mereka. Kalau marah, kembalikan uangnya. Kalau ada yang membawa anak di bawah umur nonton film seperti The Raid, larang juga. Jangan sampai setelah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X