What's New?

nonton film dewasa online

Waduhpria Sering Nonton Bokep Bisa Impoten?...

Diterbitkan pada Saturday, 30 January 2016 Pukul 15.26
Waduhpria Sering Nonton Bokep Bisa Impoten?...

Menurut sejumlah penelitian, seringnya nonton film porno dapat mengakibatkan seorang pria tidak bisa ereksi dengan sempurna. Sebab Hal itu karena pria tersebut merasa lebih terpuaskan dengan melihat hal-hal berbau pornografi, dari pada harus

Seberapa Banyak & Sering Wanita Nonton Film Dewasa?

Diterbitkan pada Sunday, 6 December 2015 Pukul 20.58
Seberapa Banyak & Sering Wanita Nonton Film Dewasa?

Sebuah survei oleh 'Pew Internet Project' menyebutkan 1336 pengguna internet di atas usia 18 tahun, menanyakan apakah mereka menonton konten dewasa secara online. Sekitar 13 sampai 15 persen dari responden mengatakan mereka telah melihat 

Anak, Seks, Dan Parenting

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2016 Pukul 5.52
Anak, Seks, Dan Parenting

"Waktu kompetisi bola, Adam main dan banyak cewek yang nonton. Pas selesai, ada Saat mereka beranjak remaja, kami memilih tetap menemani mereka menonton di bioskop, mengingat dalam film-film remaja Barat ada kalanya terselip konten dewasa.

Capek Nonton Film Bokep!

Diterbitkan pada Tuesday, 8 December 2015 Pukul 19.09
Capek Nonton Film Bokep!

HAI, ASR yang lagi capek, hehehe bagi remaja seusia kita yang lagi punya rasa penasaran yang tinggi, ditambah lagi dengan “bawaan” pubertas, pastinya pernah, tuh baik awalnya sengaja atau diajak teman untuk menonton film bokep. Ibaratnya, nonton 

Cara Berhenti Dari Kecanduan Film Porno

Diterbitkan pada Friday, 18 December 2015 Pukul 15.41
Cara Berhenti Dari Kecanduan Film Porno

Kalau kamu udah dalam kadar setiap haris harus nonton film bokep, berarti kamu udah berada dalam status “kecanduan”. Tapi, nih, emang nggak capek apa notn film bokep mulu? Diantara lo pati pingin mencoba berenti, kan? Tapi emang nggak gampang 

11 Keuntungan Kalo Nggak Masturbasi!

Diterbitkan pada Tuesday, 19 January 2016 Pukul 16.03
11 Keuntungan Kalo Nggak Masturbasi!

Kadang-kadang, selalu aja ada perasaan nggak enak kalo nonton film bokep nggak dibarengi dengan kegiatan masturbasi. Rasanya kurang lengkap, kebahagiaan berkurang, dan tubuh serta pikiran bakal ikut kepikiran terus menerus kalo nggak sampe 

Kecanduan Film Porno Membuat Anda Sulit Terangsang

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2015 Pukul 10.47

JAKARTA, (PRLM).- Ada banyak hal yang bisa memicu masalah seksual yang merenggut kepercayaandiri suami, yaitu disfungsi ereksi. Beberapa penyebab seperti nonton film porno dan tenggak pil biru masih dipercaya bisa meningkatkan performa 

Cewek Juga Bisa Kecanduan Bokep, Ini Buktinya!

Diterbitkan pada Thursday, 17 December 2015 Pukul 14.50
Cewek Juga Bisa Kecanduan Bokep, Ini Buktinya!

Rebecca (19) mengaku kalau sejak berusia 8 tahun ia sudah pernah menyaksikan adegan film porno. Awalnya, dia nggak sengaja nonton film porno kategori semi dengan adegan, dimana gadis muda diculik dan kebingungan sama kisah cinta rumit yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -