What's New?

nonton bokep cina

Nonton Film Bokep Cina

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 5.48

Staffing.com Services Youtube.com/watch?v=d4vCcscAbho/ platform is a proud member the Global Ventures Network. We match great opportunities with talented people, applications and resources. Smartauction.com Services

De'mawarzz: Menjenguk Bu Ai..

Diterbitkan pada Monday, 26 October 2009 Pukul 5.57

terus intinya kita nonton bokep cina gitu wakakakakakak, cewekya cuman di gerayanging doang kagak ada masuk2 nya najong sih, gue kagak puas ah! okelah intinya. De' Mawarzz mengucapkan selamat semoga sembuh 

Ambisi Cina Membantu Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 30 April 2011 Pukul 10.16

Buktinya kini anggota dewannya kayak gitu sibuk bangun GEDUNG BARU,sibuk JALAN-JALAN KELUAR NEGERI,sibuk NONTON BOKEP DI SIDANG PARIPURNA,sibuk KORUPSI DUIT RAKYAT,sibuk TIDUR PAS SIDANG 

Kenapa Banyak Yang Nonton Bokep Bareng Sama Pacarnya

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 12.13

Nonton, makan, jalan-jalan, terus pulang deh. Cukup standar kan? Tapi mereka di luar sana, ternyata ada yang melakukan kegiatan nonton bokep bersama sang pacar sebagai aktivitas pacaran mereka. Kira-kira kenapa 

Gue Ketinggalan Berita, Pas Liat Berita Eh, Beritanya Tentang...

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 13.18

Gue Ketinggalan berita, pas liat berita eh, beritanya tentang anggota DPR yang kegep nonton bokep sama fotografer dan akhirnya turun jabatan udah gitu dia dari partai yang terkenal bersih lagi. kerumah cuma ada satu hal di kepala gue: pokoknya pulang langsung nonton metro TV. tapi kalo nonton metro TV siang-siang yang ada malah acara ekonomi sama berita yang bahasa cina, saluran tv lain adanya berita kriminal yang kasusnya paling seputar penemuan 

Kura-kura Cina

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 12.57

selain nonton BOPLOW ( bokep melow ) gue juga suka ngelukis loe jangan tanya ngelukis apa klo loe tanya ngelukis apa gue jawab ngelukis tubuh wanita yang sedang bergoyang di rumput tetangga sebelah..dan yang 

The Badminton Effect

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2008 Pukul 2.29

Gw bukan lagi nonton bokep, gw lagi nonoton pertandinagn badminton Olympiade Beijing 2008. Yang bikin kondisi gw Gw tereak-tereak ke adek gw, ”rin cina udah 6-4 ne….gimana donk!!!!!aduh……”. Trus adek gw balas 

"gagal Bontot": Buka Aib Anak Kos Gua

Diterbitkan pada Friday, 17 August 2012 Pukul 18.33

dasar cina ga punya kios,dia punya rekor nonton bokep selama sehari semalem (raja bokep sama kaya cardin) buset flashdisk nya aja bokep semua,sering modusin cwe tapi ga pernah dapet yang gua inget ke dia saat gua kasih obat kuat,, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -