What's New?

nonton bokep arab

Kenapa Cowok Harus Stop Nonton Bokep Dan Cewek...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 19.30

Siapa disini yang pernah nonton film biru? Gak tau film biru itu apaan, hmmm “bokep” tau? Yup, film ini memang dirancang khusus bagi penonton dewasa. Isinya memang mengeksplor hubungan paling intim yang hanya 

Stereotype, Anggapan Umum Yang Salah

Diterbitkan pada Wednesday, 9 March 2011 Pukul 8.33

Cowok Asia, pasti burung-nya kecil ( salah nih, pasti nonton bokep jepang …) – Orang Arab, pasti teroris ( uuuh…padahal soal teroris 'bangsa apapun ' bisa jadi teroris, ya ngak? ) – Semua orang Italia, pastinya terlibat Mafia 

Gue Dan Warnet

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 12.49

Pengklasifikasian pertama dari negara atau bangsa, dalam hal ini ada Arab, cina, korea, jepang, barat dan Indonesia. Klasifikasi kedua berdasarkan pemainnya. Misalnya jika anda klik jepang, maka akan ada Kejadiannya ketika gue sedang asyik nonton bokep (gue lupa judul filmnya,) disebuah warnet, tiba-tiba sang operator memutar lagu rohani, lo mau tahu lagu apa itu? Suara yang mampu membuat hati gue bergetar itu adalah suaranya Habib Syeh dengan 

Jasa Artis Bokep?!...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 22.48

malah mungkin diantara kalian banyak yang udah khatam nih sama bokep, sampe artis2nya apal semua mulai dari orang jepang , amrik, india , arab dan masih banyak lagi deh yang gue juga ga tau artis siapa lah namanya. tapi gue ga pernah bialng ya kalo nonton bokep itu bner!!! tetep aja kalo blom tepat pada waktunya nonton bokep tuh ga ada manfaatnya,soalnya kalo lu keseringan nonton bokep, rasa penasaran lu malah makin jadi bro, yang ada ngeliat 

Bukan Hoax, Tapi Nyata Atasan Pidato, Malahan Sibuk...

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 21.39

Bukan Hoax, tapi nyata. Atasan pidato, malahan sibuk nonton Bokep. Posted by Pakatuan's on 07.39. 0. Semoga aja sih, gak ada di Sulut. Entah, mungkin terlalu jenuh karena lama mendengarkan pidato pandangan Bupati 

Esensi Nonton Bersama Ronald Argand Pinontoan

Diterbitkan pada Sunday, 4 May 2014 Pukul 23.31

Masalahnya adalah, nggak seru buat nonton film sendirian, pengecualian untuk bokep, oke? Akan aneh rasanya bila nonton bokep rame-rame. #okezip bersama manusia arab yang nggak ada darah arabnya 

Pria Yang Suka Nonton Bokep, Otaknya Menyusut!

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 11.37

Pria yang Suka Nonton Bokep, Otaknya Menyusut!. Please read the article Pria yang Suka Nonton Bokep, Otaknya Menyusut! learn more please visit blogname.

Valiant Budi's Books: Kedai 1001 Mimpi Kisah Nyata...

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 20.44

Bangkok dan pas lagi ngelewatin cafe dimana ada beberapa orang Arab disitu lagi ngeliat laptop, pas ngelirikya ampun..tengah siang bolong,pinggir jalan nonton bokep.dan kelakuan mereka yang berasa kaya semua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -