What's New?

nonton bokep abg barat tube

Anti Sinetron

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2008 Pukul 10.38

Anti Sinetron, Megapa? ceritanya begini, setelah click sana click sini, tidak ada acara tv yang berkualitas, iseng aja nonton sinetron, walah walah benar-benar bikin muak dah, dan saya menjadi miris juga deh. mengapa ? mendingan buka internet, you tube… Bahkan Wild Child, Boys Things, Runaway Brigde, My Lucky God luck. dan banyak lagi yang dari lima menit penayangannya kadang aku bisa langsung nebak mereka jiplak dari film barat yang mana.

.::catatan Ku::.: Om Geyi Tersayang

Diterbitkan pada Saturday, 21 May 2011 Pukul 11.37

"Om eyi " panggilan kesayangannya tania, om eyi yang ngenalin tania sama lagu lagu barat, maklum si om ini masih ABG baru 17 tahun jadi masih update dah untuk hal2 lagu baru dan artis yang lagi di gandrungi.. om eyi, sukses beiber, katty perry, tailor swift dan lady gaga.. tania jadi tau lagu lagunya trus tau viceo clipnya juga dari si om ini.. dikenalin lewat you tube.. alhasil anak mama ini lebih jago pengetahuan lagu baratnya di banding mamanya (-___-" )

Komik Atau Film Kartun Itu Tak Semua Layak Untuk Usia...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 9.11

Tapi mungkin para ortu ada yang gak nyadar, taunya oh anak SD atau SMP-nya baca komik atau nonton film kartun, kan ya itu tadi kartun identik dengan anak-anak, terus ya udah dibiarin aja gitu, toh yang dibaca atau yang ditonton kartun, ABG itu menggunakan buku itu untuk menuliskan nama-nama penjahat, seolah keren gitu ya bisa membasmi kejahatan dengan membunuh para penjahat, namun disaat yang bersamaan si ABG tersebut punya pikiran untuk 

Dapur Mamasya: Ngunyah

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 15.22

Abg no 2 naik tingkatan 1 tp kalau di Msia masih djh 5 sbb sek rendah di sini hanya 5 thn saja. tinggal Syakirah dg mama.bosan dia sbb tak da kwn biasa main dgn abg2nya esp abg Syazrin.skrg tengah nonton citer Pingu 

Coboy Junior In Action

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 14.11

Itu udah sisa tiket yang paling murah, karena saya beli tiketnya di hari H (mastiin dulu si Salsa beneran mau apa ngga nonton konsernya CJR). rahasia…malu sudah tuwir…easy listening..enak aja didengerin sederhana…walah keseringan nemanin kinan nonton aksi coboy junior setiap sabtu minggu di global tv terus juga di cd yang bolak balik diputar…terus juga di you tube..walah kinan seneng banget. Ponakanku yg abg doyaaann semua ama mereka…

Diaryku: Bagaimana Cara Melakukan Ciuman Di Bioskop...

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 13.37

Film yang durasi-nya lama (barat) Coba kamu perhatikan yang duduk disebelah kamu. apakah pasangan juga, rombongan cowo2 jail, abg cewe yang centil, bawel n' rame gila atau malah reuni acara keluarga. pastikan sikon kondusif dan terkendali alias aman. atau Awal2-nya kamu nonton selayaknya nonton film lah, so'2 serius dikit. setelah beberapa adegan dan dirasa cukup aman n' udah gimana gitu, kamu bisa coba memulai dengan pemanasan dulu.

Lagu Mandarin

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2008 Pukul 1.15

Dan si Andrew yang waktu (baru 1 tahun lebih) itu bener-bener gak pernah betah nonton apapun juga lebih dari 1 menit, ternyata pas sejak pertama kali kita puterin video clip nya lagu ini, langsung duduk manis, diem, menyimak, serius… dari depan sampe abis! Dan minta diulang-ulang pula. Walaupun tadinya lagi sekarang si andrew udah gak dengerin lagu2 mandarin. demen lagu2 barat yang lagu abg gitu… :D. Reply ↓. ivanprakasa on Februari 2, 2013 

Usai Nonton Film Porno, 5 Pemuda Perkosa Gadis Abg Di...

Diterbitkan pada Thursday, 15 July 2010 Pukul 14.26

Medan - Seorang gadis ABG berusia 14 tahun sebut saja Bunga (nama samaran) warga Medan, Rabu (14/7) didampingi kedua orangtuanya bersama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Medan mengadu ke UPPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak) Namun lama-kelamaan akhirnya Bunga menceritakan kejadian tersebut kepada kedua orangtuanya dan merekapun langsung pergi membuat pengaduan ke Polsekta Medan Barat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.