What's New?

nomor telepon kakak cherrybelle

Nomor Hp Cherry Belle

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 15.15

Nomor HP Cherry Belle beberapa hari ini sering banget dikirimin SMS yang gak jelas, entah darimana orang-orang itu mendapatkan Nomer HandPhone Chibi. Kayaknya sih, ada yang iseng menyebarkannya. Padahal kita 

Biodata Personil Baru Cherry Belle Kezia Dan Stefani

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 19.41

Tgl Lahir : 31 Maret 1993. Zodiak : Aries. Asal : Bandung. Hobby : Dance. Akun Twitter : @margaretha_aay. Oya, disini gak nyediain No telpon personil Cherry Belle yah, jadi jangan tanya soal nomor telepon personil Cherry Belle lagi yah.

Nomor Hp Personil Cherry Belle Terbaru

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 12.42

Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru, INFORMASI CPNS 2012, Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru.

Anisa Chibi, Anisa Cherrybelle

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 3.03

kakak anisa cantiik banget, minta nomor telpon ya. Anonymous : aku fans berat sama kakak anisa, imut dan juga cantik jelita bls. senyum nya manis bangtz,, gag bosan ma senyum nya. kak nisa manis banget senyum nya 

Biodata Cherry Belle

Diterbitkan pada Saturday, 3 December 2011 Pukul 5.11

kakak cherry belle pleasss minta no hp nya ke anita fuziarti aku janji bakal slalu nelpon kakak tapi yg asli jangan yg boongan atau palsu aku tunggu yah pleas sakarang ditunggu. CHIBICHIBICHIBI HA.HA.HA. HA.

Cara Mendapat Nomor Hp Artis Yang Real

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 22.04

13-Mei-13. ka annisa aku boleh ga minta nomor hp ka annisa sama minta nomor hp anggota cherrybelle plizzzzzzzzz ya ka dan anggota coboy junior ya plizzzzzzzzz eh semua emangnya penting apa coman dikasih nomor telepon artis aja kok..gelisah baunget deh kalau pengen ketemuan aja kali susah banget emangnya apaan sih cantiknya winxs cantikan juga switins kalau cowoknya itu super seven tau enggak winxs itu orangnya blagu,kamseupay,genit lagi. uuuuuuuh 

Daftar Nomor Hp Cherry Belle Dan Afgan Syah Reza

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 7.08

Terutama Annisa Cherry Belle ia merupakan salah satu Personil Cherry Belle yang paling banyak memiliki Fans, Mungkin anda merupakan salah satu Fans Dari Annisa Cherry Belle dan No Annisa Cherry Belle Yang Paling 

Christy Chibi Sebelum Jadi Personil Cherrybelle

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 14.04

kakak cantik deh kak aku minta nomer telepon ka auryn sama kak angel ya cherrybelle itu istimewa! aduhk ka anisa ko cantik bnr cih aku ngepans bangets sma ka anisa minta no nya kmu dng ini n0mor aku 089662224106.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -