What's New?

nomor telepon kakak cherrybelle

Anisa Chibi, Anisa Cherrybelle

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 10.03

kakak anisa cantiik banget, minta nomor telpon ya. Anonymous : aku fans berat sama kakak anisa, imut dan juga cantik jelita bls. senyum nya manis bangtz,, gag bosan ma senyum nya. kak nisa manis banget senyum nya 

Hantunya Pelajar: Kakak Kelas

Diterbitkan pada Tuesday, 31 March 2015 Pukul 20.18

Semoga kau rasa apa yang ku rasa~ jadi lagu Cherrybelle. Setelah gue kesulitan mencari-cari ide tingkah kakak kelas yang begini. Ada yang manfaaatin buat minta nomor telepon sampe minta nomor togel minggu ini.

Nomor Hp Personil Cherry Belle Terbaru

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 19.42

Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru, INFORMASI CPNS 2012, Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru.

Fakta Keunikan Personil "cherry Belle"

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 6.28

suka nomor 8 ❐ panggilan @_ChristYers buat Kak Christy : cici barbie/mami barbie/barbie manado 6. Fakta Wenda Chibi 1. Kak Wenda suka di pnggil Ce Wewen oleh pra fansnya . 2. Paling ngrti soal fashion . 3. Paling jago 

Kamen Rider X Cherrybelle Movie [invasion Of Zect]

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 14.17

Kakak pasti datang lagi kok” Ryu: “Iya, Fel. Gak usah seperti begitu. (Mengeluarkan sesuatu dari jacketnya). Kalau kamu rindu telpon saja kakak-kakak, yah.” (Memberikan catatan nomor telepon 4EVER) Anisa: “Kak Shotaro!

Christy Chibi Sebelum Jadi Personil Cherrybelle

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 21.04

kakak cantik deh kak aku minta nomer telepon ka auryn sama kak angel ya cherrybelle itu istimewa! aduhk ka anisa ko cantik bnr cih aku ngepans bangets sma ka anisa minta no nya kmu dng ini n0mor aku 089662224106.

Biodata Cherry Belle

Diterbitkan pada Saturday, 3 December 2011 Pukul 12.11

kakak cherry belle pleasss minta no hp nya ke anita fuziarti aku janji bakal slalu nelpon kakak tapi yg asli jangan yg boongan atau palsu aku tunggu yah pleas sakarang ditunggu. CHIBICHIBICHIBI HA.HA.HA. HA.

Biodata Personil Baru Cherry Belle Kezia Dan Stefani

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 2.41

Tgl Lahir : 31 Maret 1993. Zodiak : Aries. Asal : Bandung. Hobby : Dance. Akun Twitter : @margaretha_aay. Oya, disini gak nyediain No telpon personil Cherry Belle yah, jadi jangan tanya soal nomor telepon personil Cherry Belle lagi yah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -