What's New?

nomor telepon kakak cherrybelle

Christy Chibi Sebelum Jadi Personil Cherrybelle

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 21.04

kakak cantik deh kak aku minta nomer telepon ka auryn sama kak angel ya cherrybelle itu istimewa! aduhk ka anisa ko cantik bnr cih aku ngepans bangets sma ka anisa minta no nya kmu dng ini n0mor aku 089662224106.

Biodata Personil Cherry Belle Terbaru 2012 Lengkap Foto

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 12.17

hay kakak chiby ini dari agustin dan tirta di tanggerang.. boleh minta nomor semua anggota kakak chiby gak, plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ,,,,,,. Delete. Reply. Devienta October 14, 2012 at 4:31 AM. hay chibi aq boleh minta no xya angel,felly,anisa,cristi . Anonymous November 19, 2012 at 3:38 AM. kak christy boleh minta nomer telepon nya gak soalnya ngefens buanget sama kk chrsty. ReplyDelete. Anonymous November 19, 2012 at 3:43 AM.

Biodata Anisa Cherry Belle

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 22.33

Jika anda fans beratnya Girlband Chibi saya rasa anda sudah sangat mengenal salah satu personil Cherry belle ini, seorang wanita cantik kelahiran Kota Kembang Bandung Jawa Barat yaitu Anisa ChiBi yang selama ini dikenal sebagai salah satu anggota ChiBi dan memiliki banyak penggemar bahkan bahkan . anisa salam dari kakak kmu kta kakak kmu kmu di sna baik baik aja ka anisa minta nomor telepon nya dong atau ga pin bb nya aku ngefen banget sama ka anisa plis 

Nomor Hp Personil Cherry Belle Terbaru

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 19.42

Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru, INFORMASI CPNS 2012, Nomor HP Personil Cherry Belle Terbaru.

Biodata Cherry Belle

Diterbitkan pada Saturday, 3 December 2011 Pukul 12.11

kakak cherry belle pleasss minta no hp nya ke anita fuziarti aku janji bakal slalu nelpon kakak tapi yg asli jangan yg boongan atau palsu aku tunggu yah pleas sakarang ditunggu. CHIBICHIBICHIBI HA.HA.HA. HA.

Anisa Chibi, Anisa Cherrybelle

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 10.03

kakak anisa cantiik banget, minta nomor telpon ya. Anonymous : aku fans berat sama kakak anisa, imut dan juga cantik jelita bls. senyum nya manis bangtz,, gag bosan ma senyum nya. kak nisa manis banget senyum nya 

Biodata Personil Baru Cherry Belle Kezia Dan Stefani

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 2.41

Tgl Lahir : 31 Maret 1993. Zodiak : Aries. Asal : Bandung. Hobby : Dance. Akun Twitter : @margaretha_aay. Oya, disini gak nyediain No telpon personil Cherry Belle yah, jadi jangan tanya soal nomor telepon personil Cherry Belle lagi yah.

Kamen Rider X Cherrybelle Movie [invasion Of...

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 14.17

Kakak pasti datang lagi kok” Ryu: “Iya, Fel. Gak usah seperti begitu. (Mengeluarkan sesuatu dari jacketnya). Kalau kamu rindu telpon saja kakak-kakak, yah.” (Memberikan catatan nomor telepon 4EVER) Anisa: “Kak Shotaro!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.