What's New?

nomor cewek panggilan palu

Perjuangan Hidup Anak Muda Batak Di Tanah Rantau...

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 5.43

Kamu: “Nggak, di Palu kok A'.” Aa Burjo: “Loh? Orang Kalimantan dong?” Kamu: …….. (Terserah Aa aja deh. Aku lelah. Aku mau intel rebus.) Batak identik dengan Medan, ibukota Sumatra Utara. Menjadi orang batak di perantaun akan 7. Kamu akan langsung merasa tambah gagal ketika ada yang bertanya, “Nomor berapa kau?” Cari kau nomor berapa, bisa? (kamu lagi di gereja dan di sebelahmu ada bapak-bapak Batak juga) Bapak A: “Boru apa kau?”

Lowongan Kerja 2015 Palu Staff Administrasi Lulusan D3...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 15.10

Lowongan Kerja 2015 Palu di PT Pro Car Intenrational Finance Lulusan D3 sampai Maret 2015 Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang finance ini tengah membuka. Selain itu anda juga bisa menghubungi via telefon di nomor 021.7255583. Batas penerimaan surat lamaran pada 25 Maret 2015. Deskripsi : Lowongan kerja 2015 Palu ini memberikan peluang bagi kandidat dengan pendidikan minimal D3 semua jurusan untuk berkarir di PT Pro Car 

Cerpen "hijrah Menuju Syar'i Bagian 1"

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 23.49

Awal pindah ke Palu. “nak, Tetta sudah memesan tiket pesawat ke palu untuk kamu” ucap Tetta. Dia adalah ayahku. Tetta adalah panggilan ayah dalam bahasa bugis. Tettaku sangat bersikeras menyuruhku untuk kuliah di Perguruan Tinggi . Hingga akhirnya, beberapa hari kemudian ada seorang cewek bernama Fria yang mengirim twitpict lewat akun twitterku. Kk dpt nomer Zee dari daftar absen peserta diskusi kemarin.. afwan juga kk uda lancang” jawabnya.

Biodata Bio One Pemain Sinetron Malu Malu Kucing

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 12.37

Nama Panggilan : Bio One. Tempat/Tanggal/Lahir : Palu, Sulawesi Tengah, 01 Januari 1998. Zodiak : Capricorn. Agama : Islam. Anak kedua dari 4 bersaudara. Nama Saudara : Choiri ( Kakak ), Nona, dan Gegen ( Adik ). Film Favorit Kak bole minta no hp nya? Namaku putri, aku tinggal di sukoharjo,provinsi jateng. Kak aku pingin banget bisa bertemu kakak. untuk kak bio one I LOVE U….. Ratih May 27, 2015 at 9:10 pm - Reply. Bleh tnya gk,,?? Kira” pcr x bio one 

Sms Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 9.50

Cewe: Loh?? kenapa?? Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih.. Cowo: “Mbak punya obeng nggak?” Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.” Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????” cewe: ada palu mau?… Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…” Cewe: “Kenapa?” Cowo: “Karena kamu . Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !! ====================== KATA_KATA CINTA ROMANTIS UNTUK PACAR

All About Me: Tentang Science 3 Family (palu)

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 2.03

INTEN : panggilan sapaan intan ini sering kali berseteru dengan pacarnya setiap aku liat nangis lagi nangis lagi :D LIAN : cewek pendieum dan pinter sekali sama pelajaran eksak perhitungan dia jagonya. ISTHIA : suka gak 

Aku Takut Cewek: Babak Kualifikasi

Diterbitkan pada Thursday, 18 February 2010 Pukul 2.26

Baru mengerjakan beberapa soal matematika dan fisika, suara ketukan palu dua kali terdengar. Aku cepat-cepat meletakkan bulpoin yang aku pegang. Ketika mendengar ketukan palu satu kali, aku dengan cepat menyambar bulpoin – siap 

Kumpulan Sms Lucu

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 13.06

Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu..! "Ikan Tenggelem". Tukul : “Pak, tolong pak!" Ajong : “Ada apaan kul..??" Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.” Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????” Cewek: ada palu mau?… Cowok: “Sayang, kamu itu seperti sendok”. Cewek: “Kenapa?” Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku.. aiihhhhh”. ========================================== Sms Pantun Romantis 2012.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -