What's New?

nomer nomer hanphone cewe jomblo

Ganteng Kok Di Typo-in: How To Be

Diterbitkan pada Wednesday, 29 April 2015 Pukul 3.44

Biar ga kelewat lama, dan dari pada kalian semakin tenggelam akan kelamnya dunia per”jomblo”an, berikut cara-cara yang harus kalian coba untuk berusaha mendapatkan dambaan hati yang dicinta. 1. Rubah Penampilan Di dunia modern saat ini “kejahilan” adalah salah satu faktor yang paling berbahaya, jangan sampe nomer hape yang udah ada di tangan lo itu adalah nomer hape dari temen-temen yang berencana untuk ngerjain lu. Diumpamakan nama doi 

Cara Cepat Mendapatkan Nomor Hape Cewek Dalam Waktu...

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2015 Pukul 9.19

Sebelum ke TRIK atau Cara Cepat Mendapatkan nomor hape cewek dalam 3 menit ane mau kasih tau dulu sumber artikel ini dari blog ane sendiri yang beralamat di http://budak-nakal.blogspot.com/, Kalau mau baca-baca artikel tentang kemajuan abg jaman sekarang bisa langsung mengunjungi blog Trik ini sangat cocok buat agan yang JONES/Jomblo/Playboy/PlayGirl, Trik ini bisa dilakukan juga oleh Cewek, Cowok, Waria, Banci dan makhluk-Makhluk lainnya.

Cari Kenalan Pacar Online + Nomer Handphone Cewek...

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 12.22

Cari Kenalan Pacar Online + Nomer HandPhone Cewek atau Cowok Jomblo tidak punya pacar atau pasangan memang terasa sepi. Apalagi melihat pemandangan-pemandangan di sekitar yang memperlihatkan berbagai 

Curahan Hati Cowok Jomblo Part 1 (eps Mawar...

Diterbitkan pada Friday, 31 July 2015 Pukul 11.52

Dan dia mungkin juga udah ga kangen sama godaan dan kejailan gw lagi, munculah keinginan gw untuk iseng minta nomer HP dia ketemen deketnya (BBM belum ada). Sebut aja namanya MELATI (nama samaran), cewe 

Tips Meminta Nomer Hp Sama Cewek Cantik

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 17.02

ketimbang cewek yang jomblo. Nah maka dari itu, gue pengen bagi tips ama kalian para jomblowers tentang gimana sih caranya dapat nomer handphone ama teman dunia maya yang super cantik jelita. ok, ini dia : 1.

Diary Sang Pangeran Jomblo: Everything Has Changed

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 10.21

Ketika Rizky ingin masuk ke kelas tiba-tiba ada satu orang cewek dan ditemani oleh geng-gengnya dari kelasnya yang meminta nomor hape risky. Seketika risky pun kaget dan senang dan bertanya kepada devi (cewek yang 

Cerita Lucu: Sekali Jomblo Ya Tetap Jomblo

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 0.49

"Sekali jomblo, teteeep jomblo, nasiiib!" Kata Onyod dalam hatinya sambil pergi dengan tertunduk lesu setelah menerima kartu nama yang berisi nomor HP si cewek dan sebuah brosur penawaran perkakas dimana si 

Jomblo

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 5.20

Buat kalian yang lagi jomblo gue saranin baca tulisan gue yang kali ini,dan juga gue sarankan agar para pembaca ga deg2an santai aja bacanya,deg2an nya ntar aja pas lagi mau minta nomer cewe. Oke, JOMBLO atau fakir asmara,gue rasa kalian udah ngertilah apasih Pesan gue cuma 1 buat para jomblo yang lagi bingung minta nomer hp cewe "percuma lo laki,kalo minta nomer aja takut" Pesan gue untuk pemerintah "pak,tolong di bangunkan panti jomblo 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -