What's New?

nomer cewek facebok palangkaraya

Posting Lama

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 19.38

Dikota Palangka Raya terdapat 7 SPBU, dan mulai beroperasi dari pukul 7 pagi sampai malam hari. Berikut daftar SPBU yang ada di Kota palangka Raya : No. Nama. Alamat/Phone. 1. SPBU 64.731.04. Jl. S. Parman no. 34.

Ternyata, Yang Ingin Bubarkan Fpi Itu Gerombolan Bencong...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 0.10

Melalui demo ini, mereka mendukung tindakan anarkis yang dilakukan preman yang mentasnamakan masyarakat Dayak yang mengancam akan membunuh empat pimpinan FPI Pusat di Palangkaraya, Kalteng, Sabtu lalu. Orang-orang yang ingin FPI bubar ini bila digambarkan secara global setidaknya terdiri dari kaum bencong, pria rambut gimbal bertato dan cewek perokok bertato. Ada pula seorang . Become a fanFacebook Follow usTwitter SubscribeRSS.

Aku N' Anakku

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2008 Pukul 10.37

Ini ke-2 anakku, yang nomer satu cowok namanya Marzuq Zaidan Pramudyarana, saat ini duduk di kelas 3 di sekolah dasar negeri 4 menteng Palangkaraya, yang kecil cewek namanya Aurel Zaneta Pramudyarani, dia 

Sinopsis Ccc Season2 Episode1

Diterbitkan pada Sunday, 4 December 2011 Pukul 11.49

Di kampus baru ini, SM☆SH betemu dengan CANDY (Faby Marcelia) seorang cewek band yang tomboy dan gemar makan permen karet. Candy yang tergabung dalam band 'Bubble Gum' bersama 2 temannya Raka 

Leo____blog's: Praktek Jurus Merayu Cewek Dari Email...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 12.32

Cewek : "Ha? Nggak.." Cowok : "Kalo nomer hp punya kan?" .. Akhirnya, Asep Surasep ingin mencoba "rayuan maut" tersebut. Dan Di suatu taman Asep : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?" Cewek : "Punya Mau yang plus atau leo blog: gw adlh org yg gag pndai bicara, jadi gw langsung aja ya nama asli gw adalah Leonardo Dwi Anugrah,gw lahir di palangkaraya tgl 22 oct 1992,, gw skrang kerja sbgai operator lapangan di PT.Bersama(bersama 

The Journey: Palangkaraya ,kalimantan Tengah

Diterbitkan pada Thursday, 12 April 2012 Pukul 12.16

tau nggak ?aku dapet kenalan cewek loh (hihihi) ,iseng aku minta pin bb nya .. eh dia kasih yaudah malem nya janjian ketemu ,diajak deh sama dia jalan-jalan ke bioskop(ciyeee),sedikit melepas keGALAUan . makasih deh 

Pesona Palangkaraya I

Diterbitkan pada Friday, 29 July 2011 Pukul 5.23

Seperti biasa, ibu-ibu langsung merasa sok kenal sok dekat langsung memutuskan untuk bertukar nomor hape dengan sopir angkot asli betawi guna memudahkan transportasi. Jadilah kami menyewa angkot butut (tolong 

Travelog: Peksiminas Xii Palangkaraya

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 10.50

Hari ini tugas negara mengirim kami ke Palangkaraya, bersama 32 orang talenta muda seni yang dimiliki kampus-kampus di Jawa Timur. Baiklah. #02 MENUNGGU Setelah Nomor kargopun kacau dan petugas bandara menyerah. “Sudah pas? gak ada yang . Begitu ada break, juri istirahat, penampil cewek siap-siap, mic menganggur dan panggung kosong. Saat yang tepat. 23 24. #23 . You are commenting using your Facebook account. ( Logout / Ubah ).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -