What's New?

nmr cewek ciawi bogor

Liputan, Kamera Wartawan Trans7 Dirampas Dokter Rsud...

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 18.16

Kita akan lakukan somasi terhadap RSUD Ciawi dan Pemkab Bogor telah melecehkan dan menghalang-halangi profesi dan kerja wartawan yang jelas-jelas dilindungi Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 tentang 

Solat Jumat Personal Blog: Spbu

Diterbitkan pada Monday, 7 December 2009 Pukul 10.49

ogut mau menyampaikan keluh kesahSPBU Pertamina Pasti Pas (ogut lupa catat nomor SPBUnanti besok pagi di catet dan dikasih unjuk fotonya) Nama SPBU : SPBU Pertamina Pasti Pas Ciawi Lokasi : Ciawi Bogor akhirnyagw marah-marah depan SPBU tadigw bentak2x tuh petugas ada yg cowok dan yg cewektrus ada 1 petugas dateng dan anehnya bilang itu kembalian bapak kan belum selesai tahu dari mana luhpadahal kan gw cuman gertak 

Www.bogorpos.com: @bogorpos On Maret 2013

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 1.56

bogorpos.com bogorpos.com ‏@bogorpos 17 Mar. Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Ciawi Kab-Bogor calon nomor urut satu siang tadi mendapat kesempatan pertama kampanye. bogorpos.com bogorpos.com ‏@bogorpos Pembunuhan cewek cantik bertato, Kristiana Hendi, 21, direkonstruksi di Perumahan Bukit Cimanggu City, Tanah Sereal, Bogor, Senin (04/03). bogorpos.com bogorpos.com ‏@bogorpos 4 Mar. DLLAJ Kabupaten Bogor akan 

Inilah Aksi Heroik Siswa Madrasah Fathan Mubina...

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 13.46

Senin 20 Mei itu, tiga pelajar asal Ciawi (Aziz, Ilham dan Abdurrahman) yang tengah berada di kawasan wisata hutan di Caringin, Bogor, Jawa Barat itu mendengar empat kali teriakan wanita meminta tolong. Aziz dan kedua temannya itu menuju ke arah suara itu. Ternyata, teriakan itu adalah gadis "Ilham sama Abdurrahman nyelametin ceweknya, dia nangis-nangis gitu. Saya nahan laki-lakinya karena mau kabur," jelasnya. Tak lama kemudian, puluhan warga 

Perjuangan Seorang Jomblo : Gadis Berkaca Mata

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 15.45

Gue lirik jam di tangan gue, ternyata udah satu jam lebih gue nunggu aptb yang ke Bogor tepatnya ke Ciawi tapi belum muncul sampai sekarang. Dari kejauhan terlihat bus biru meluncur di jalur busway “Ah itu, akhirnya 

Dwi Sherly Si Manis Spg Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 13.01

Gw bingung baca smsnya, cuz gw ngerasa gak pernah sms ke nomor ini. Berhubung gw Tanpa pikir panjang langsung gw pencet nomornya 0813 sekian-sekian, gw penasaran nih orang siapa seh!. Nada teleponnya sepertinya tersambung, tak berapa lama,. Sherly : “Hallo…” (wah suara cewek ternyata). Gw : “Ya . Sampai akhirnya dia berniat memperkenalkan gw ke ayah angkatnya di Ciawi Bogor, dia sih menyebutnya Aki tapi gw gak mau nyebutin namanya.

Apa Kabar Proyek Tol Bogor-ciawi-sukabumi?

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 13.32

Jakarta -Jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) untuk kali keempat telah di-groundbreaking pada Februari 2015. Pekerjaan jalan tol sepanjang 54 km ini tengah berkonsentrasi pada pembebasan lahan untuk seksi I dari 4 

Wabup Bogor Dengarkan Keluhan Masyarakat Ciawi...

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 19.58

Meriah, itulah ungkapan ketika Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti menghadiri Rapat Minggon bersama jajaran Pemerintahan Kecamatan Ciawi berserta seluruh element masyarakat, untuk mendengarkan permasalahan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -