What's New?

nmr cewek ciawi bogor

Inilah Aksi Heroik Siswa Madrasah Fathan Mubina...

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 13.46

Senin 20 Mei itu, tiga pelajar asal Ciawi (Aziz, Ilham dan Abdurrahman) yang tengah berada di kawasan wisata hutan di Caringin, Bogor, Jawa Barat itu mendengar empat kali teriakan wanita meminta tolong. Aziz dan kedua temannya itu menuju ke arah suara itu. Ternyata, teriakan itu adalah gadis "Ilham sama Abdurrahman nyelametin ceweknya, dia nangis-nangis gitu. Saya nahan laki-lakinya karena mau kabur," jelasnya. Tak lama kemudian, puluhan warga 

Daftar Perguruan Tinggi Di Bogor

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 22.50

Alamat : Jalan Pangeran Sogiri Nomor 283 Tanah Baru - Bogor Telp.+62-251-8650 351 Fax.+62-251-8650 Alamat : Jl. Tol Ciawi No 1, Kecamatan Ciawi, Jawa Barat 16720, Indonesia +62 251 8240773. 11. Universitas Ibn 

Kecelakaan Di Cisarua, Ada Firasat Buruk Salah Satu Korban...

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 9.53

Sopir yang jadi korban tersebut adalah sopir mobil pick up bernomor polisi F 8867 WO, Ujang Uam Saefullah (43) yang saat ini masih kritis dan belum sadarkan diri dan dirawat di RSUD Ciawi, Bogor. Nah, istri sopir itu bernama Tita Awalnya, saya kaget soalnya ada telepon dari nomor suami saya, tapi pas saya jawab itu yang ngomong ngakunya polisi. Tidak pikir panjang, saya Cewek cantik ini minta dihamili, berani bayar Rp 7 juta. Adelina Albu. (Facebook) 

Awan Berbentuk Ular Naga Menggantung Di Langit Ciawi...

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 12.07

Ow.. Top!: Awan Berbentuk Ular Naga Menggantung di Langit Ciawi - Mengupas Keanehan dan Keunikan Dunia ! Fenomena alam terjadi di langit Ciawi, Kabupaten Bogor. . CEWEK ini rela DI GITUIN . ini yang nama nya "CINTA" ?

Perjuangan Seorang Jomblo : Gadis Berkaca Mata

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 15.45

Gue lirik jam di tangan gue, ternyata udah satu jam lebih gue nunggu aptb yang ke Bogor tepatnya ke Ciawi tapi belum muncul sampai sekarang. Dari kejauhan terlihat bus biru meluncur di jalur busway “Ah itu, akhirnya 

Wabup Bogor Dengarkan Keluhan Masyarakat Ciawi...

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 19.58

Meriah, itulah ungkapan ketika Wakil Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti menghadiri Rapat Minggon bersama jajaran Pemerintahan Kecamatan Ciawi berserta seluruh element masyarakat, untuk mendengarkan permasalahan 

Www.bogorpos.com: @bogorpos On Maret 2013

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 1.56

bogorpos.com bogorpos.com ‏@bogorpos 17 Mar. Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Ciawi Kab-Bogor calon nomor urut satu siang tadi mendapat kesempatan pertama kampanye. bogorpos.com bogorpos.com ‏@bogorpos Pembunuhan cewek cantik bertato, Kristiana Hendi, 21, direkonstruksi di Perumahan Bukit Cimanggu City, Tanah Sereal, Bogor, Senin (04/03). bogorpos.com bogorpos.com ‏@bogorpos 4 Mar. DLLAJ Kabupaten Bogor akan 

Dwi Sherly Si Manis Spg Semarang

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 13.01

Sherly : “Ge-Er amat mas…orang saya pertama kali liat nomor situ juga dari sms operator yang menyatakan “Anda telah dihubung no 081315 sekian-sekian” kebetulan nomornya nggak ada dalam phonebook saya, makanya saya sms siapa tahu ini Dalam hati gw berkata, nih cewek bener-bener bikin gw bingung. Sampai akhirnya dia berniat memperkenalkan gw ke ayah angkatnya di Ciawi Bogor, dia sih menyebutnya Aki tapi gw gak mau nyebutin namanya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.