ninja pake ban cacing

Kawasaki Ninja Rr Ban Cacing Itu Keren? Think Again...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 0.00

ninja rr ban cacing. alasan alay. 1. kan cuma 20 km/jam, aman daripada ban standar / gede ngebut 60 km/jam. 2. ban cacing murah ( alay minta2 ). 3. irit bensin ( kenapa nggak ngontel aja ). 4. pake ban cacing ninja GUWEH 

Ban Cacing Diyakini Menambah Performa Sepeda Motor...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 12.00

Nah kali ini mbahas anak muda yang katanya banyak uang dan pinter, mereka yang kadang di sebut alay mengadopsi cara weigh reduction copot body, pake ban cacing, velg almu, tromol almu, pokonya copot tuh yang berat2 ( kenapa nggak dilepas aja mesinya, jadi enteng suerrr ) guna memangkas bobot motor mereka guna mengejar .. modif yg tidak diperuntukkan buat pemakaian sehari2…gak bayangin byson ato ninja 250 pake ban cacing hehehehehe.

Setelah Ninja 250 Ban Cacing, Giliran Honda All New Cbr150...

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 15.32

ninja 250 pake ban cacing nikung rebah aman,pffffffttttt, bannya di lem kejalan yah bos? kalo ban cacing nikung rebah aman itu mah motoprix,SBK,motogp udah pake ban ontel semua kalee, motor keren ban sama kaya 

Alay Ban Cacing Ngedrag Di Jalanan Umum Membawa Korban

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 13.20

Fu pake ban cacing namanya Fu KOMBANTRIN ninja pake ban cacing namanya ninja KOMBANTRIN Vixion pake ban cacing namanya Vixion KOMBANTRIN CB pake ban cacing namanya CB KOMBANTRIN Bebek pake 

Kawasaki Ninja 250 Injeksi Pakai Ban Cacing Itu Keren...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 19.00

Dapet foto dari koboys, kawasaki ninja 250 FI pakai ban cacing dahulu kala juga ada kawasaki ninja 250R ban cacing keren? THINK AGAIN alay kaya, payah punya duit trus berkuasa gitu? punya duit trus seenaknya gitu?

Ban Cacing Untuk Harian? Waras?

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 13.00

Populasi ninja kan 1000:1. Jangan liat jumlahnya,tapi persentasenya. misal,populasi ninja 100, populasi cbr 10. Nah,cbr yang pake ban cacing 2. Tapi ninja yang pake ban cacing 10. Nah lho,kalo pake persentase cbr 20% 

Jadwal Indoprix Live Di Indosiar

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 11.30

Tapi kok nggak pake ban cacing yak? heran, kok ban nya nampak gede2 semua, padahal kalau pakai ban cacing kata alay sih 300 km/jam enteng, kenapa nggak di pakai di balap? . bloggerral pada produk semua produk otomotif…dan krn anda juga mempengaruhi perkembangan otomotif indonesia…dan adanya alay juga krn informasi modif di thailand khusus nya drag(pernah lht pic ninja 250 pake ban cacing??itulah orang indo aneh)…kadang2 lebih aneh 

Ban Cacing Yang Enak Buat Cornering Itu Apa Ya Gan...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 8.00

Tags: ban cacing, ban cacing bocor, ban drag, ban kecil, bocor, fu ban cacing, kawasaki ninja, kecelakaan satria fu, majalan otomotif, modifikasi fino, modifikasi satra fu, modifikasi yamaha mio, pertamax, pertamax gan, pertamax7, pertamax7.com, resiko ban kecil, tabloid otomotif, .. makanya kalo mau pake ban ban model cacingan lah, ini lah itu lah, di luar speek pabrikan ya harus di perhatikan matang,2 ga cuma modal beli terus bawa pulang pasang aman dah.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X