ninja pake ban cacing

Test Ride Kawasaki Ninja Rr

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 23.10

Agsaj says: August 2, 2014 at 12:01 AM. bahaya.. mlebihi standard itu yg bagus, tp klo mngurangi standard ban bgitu ya ngeri lah.. resiko kcelakaan n resiko di tilang.. ha.. utk jd anak racing ga perlu pake ban cacing atuuhh.

Kawasaki Ninja Rr Ban Cacing Itu Keren? Think Again...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 0.00

ninja rr ban cacing. alasan alay. 1. kan cuma 20 km/jam, aman daripada ban standar / gede ngebut 60 km/jam. 2. ban cacing murah ( alay minta2 ). 3. irit bensin ( kenapa nggak ngontel aja ). 4. pake ban cacing ninja GUWEH 

Setelah Ninja 250 Ban Cacing, Giliran Honda All New Cbr150...

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 15.32

ninja 250 pake ban cacing nikung rebah aman,pffffffttttt, bannya di lem kejalan yah bos? kalo ban cacing nikung rebah aman itu mah motoprix,SBK,motogp udah pake ban ontel semua kalee, motor keren ban sama kaya 

Kawasaki Ninja 250 Injeksi Pakai Ban Cacing Itu Keren...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 19.00

Dapet foto dari koboys, kawasaki ninja 250 FI pakai ban cacing dahulu kala juga ada kawasaki ninja 250R ban cacing keren? THINK AGAIN alay kaya, payah punya duit trus berkuasa gitu? punya duit trus seenaknya gitu?

Alay Ban Cacing Ngedrag Di Jalanan Umum Membawa Korban

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 13.20

Fu pake ban cacing namanya Fu KOMBANTRIN ninja pake ban cacing namanya ninja KOMBANTRIN Vixion pake ban cacing namanya Vixion KOMBANTRIN CB pake ban cacing namanya CB KOMBANTRIN Bebek pake 

Kawasaki Ninja 250r Dengan Spion Terbuka Dan Spakbor...

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 0.00

Lucu, unik, buat bikers, buat motor, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru. Tags: alay, ban cacing, kawasaki ninja, kawasaki ninja 250r, lipat spion, menekuk spion, modifikasi alay, n250R, ninja, pertamax7, spion komplet, spion lipat, spion terbuka, tekuk spion, testride kawasaki ninja · trackback . foto dari mana tuh ninja pake ban cacing yg make badannya juga kaya cacing??? Balas · ipanase - 27 Desember 2012. dari aluvimoto, yang pake ban cacing itu 

Kawasaki Ninja Rr Ban Cacing, Makin Banyak...

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 19.00

ban cacing meneh, iki blog opo to? blog cacingan po pie? kemaren cerita ban cacing di kawasaki ninja RR, kali ini ane ketemu langsung ninja 150 mulai banyak yg pake ban cacing + buat dragrace jalanan. Balas.

Ban Cacing Untuk Harian? Waras?

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 13.00

Populasi ninja kan 1000:1. Jangan liat jumlahnya,tapi persentasenya. misal,populasi ninja 100, populasi cbr 10. Nah,cbr yang pake ban cacing 2. Tapi ninja yang pake ban cacing 10. Nah lho,kalo pake persentase cbr 20% 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X