What's New?

ninethology insight

Ninetology Insight

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 16.00

Dimana ponsel ini diprediksi nantinya bakal menjadi pesaing berat bagi produk dari vendor lainnya di segmen menengah ke bawah, penasaran dengan Ninetology Insight ini ? Berikut ini adalah rincian spesifikasi dari 

Ninetology Insight, Smartphone Dual Sim Prosesor 1ghz...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 17.37

Ninetology Insight ikut meramaikan pasar smartphone tanah air. Ninetology Indonesia sudah menyediakan handset ini yang memiliki spesifikasi prosesor 1GHz, Android 4.0 dan layar sentuh 4.3 inci dengan teknologi IPS. Harga Ninetology 

Review And Specification Ninetology Insight I9430

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 16.34

Review and Specification Ninetology Insight i9430. Assalamualaikum guys. today i think i want to share with you the specification of my smartphone. For your information, you all can see that this type of smartphone not very 

Ninetology Insight Smartphone Baru

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 14.37

Ninetology Insight Smartphone Baru. Inilah produk teranyar dari ninetology yang bermarkas di Indonesia. Sudah bisa dibeli di ninetology Indonesia. Harganya adalah 499 RM atau sekitar 1,5 jutaan rupiah. Spesifikasi: Dual SIM Jaringan: 

Ada Apa Dengan Diriku: Flip Casing Ninetology Insight

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 17.29

Assalamualaikum.. just nk berkongsi kt cini.. sape2 yg nak.dapatkan flip case or any accesseries for ninetology phone -------klik sini----> ssecret.closet.fb. Admin dah dapatkan.. 2 bulan lbh ninetology insight admin x 

Ninetology Insight I9430 Dengan Rebat Rm200 Pakej...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 6.55

Dalam video atas ni Ninetology Insight dia datang dengan pakej DiGi Prepaid Smart Plan, tapi yang aku beli takde dan tak kena daftar pun dengan mana-mana pakej telekomunikasi. Just bagi salinan borang Pakej 

Ninetology Insight

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 7.52

ninetology insight. Asslamualaikum hiii summaaa.hehehe.mood happy je kan.haha. aku dh dapat henpon.kikiki. semalam tdo lena je.ok la,nati la update len pasal henpon nie.yg pastu. puas sangat hati nie.ehehehe. Love,

Android Zone: Ninetology Insight I9430

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 8.00

Satu lagi produk smartphone terbaru dari ninetology yang diberi nama ninetology insight seri i9430 turut meramaikan pasar smartphone android di indonesia. Perangkat ini hadir dalam ukuran layar 4.3-inci IPS dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -