What's New?

nikmat ngisep puting susu pacar

Cara Melakukan Malam Pertama Menurut Islam

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2007 Pukul 23.15

Untuk itu, jangan sekali-kali melakukan malam pertama dengan pacar atau pasangan Anda sebelum benar-benar menjadi pasangan yang syah lahir batin. Ingat….!!! “Nilai Keperawanan Sangat Malal“. Beliau membawakan segelas minuman susu kepadanya. Dan setelah meminumnya, beliau Sumber inderawi: Ini terkait dengan upaya memindahkan perasaan-perasaan nikmat kepada beberapa organ tubuh, terutama disebabkan oleh sentuhan.Kemesraan dan cumbu rayu itu 

Cara Dahsyat Menikmati Dan Mempermainkan Buah Dada...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 18.39

Payudara merupakan ciptaan yang sangat cantik dan erotis! Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa pemilik dan pasangannya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan.… Puting sebagai contohnya – banyak wanitayang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengansangat kuat saat mereka benar-benar telahturn-ondan siap berhubungan intim. Libatkan alat sensorik. Kreativitas merupakan kunci 

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 2.03

dulu pas pacar gw ngisep payudara gw rasanya wahh indah bener nyaman bener Cewe gua suka di cium puting susu nya… jdi pgen ge ciuman ma cwox q, rsa na thu nikmat bget, ap ge dya mbil pgangin susu akhu.

Destinationheaven: Kumpulan Teka Teki

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2008 Pukul 8.48

Kenape soda susu enak pake S Kalo kaga' pake "S" jadi nye oda u u ikan apa yg bisa nyanyi. IKAN fawzi. Tikus apa yang bisa nyanyi..?! Tikustik (red. maksudnya Jikustik) Apa singkatan A. S. jika benar itu negara adi kuasa? Asal Sikat . Kenapa nyamuk ngisep darah??? Pengin isep rokok ngga ada duit Kopi apa yg bisa terbang? KOPIkir aja sendiri!! lemari apa yang bisa masuk kantong? LEMARIBUAN!! Neil Armstrong mendarat di Bulan dengan. Selamat. Sapi apa yg 

Manfaat Menyusui Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 20.51

Pada postingan sebelumnya kami telah membahas tentang manfaat menyusui bagi bayi dan ibu. Menyusui memiliki manfaat bsar untuk bayi dan ibu terutama manfaat kesehatan bagi keduanya, bagi bayi manfaat ASI dangat 

Ada Yang Bertanya Hukum Oral Seks Dalam Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 10.08

Kebanyakan ulama terdahulu dan belakangan membolehkan suami menghisap payudara istrinya walaupun sampai ia meminum susunya. Mengenai hal ini tidaklah haram menurut pendapat yang lebih kuat. Karena yang 

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 3.46

yang aq rasa'in cm di puting sering sakit dan mengeras..tp payudaraqu ga ada perubahan membesar. asi keluar hamil 5 bulan, dipencet pencet keluar asi, foto nenen keluar asi, foto payudara keluar air susu, foto payudara keluar susu, hisep puting payu dara mpe keluar susu, isep payudara, nenen asi, nenen cewek keluar susu asi, nenen janda keluar asi, nikmatnya hisap susu janda, Waktu melahirkan kmrn tgl 1april air susunya kluar sndiri kok bunda.

Hukum Seorang Suami Menyusu Dengan Istri

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2008 Pukul 11.19

Sebab ada kaidah bahwa susu wanita itu bisa menjadikan seseorang itu mahram baginya, sehingga ia boleh berdua-dua dan tidak dihukum dosa. Untuk itu kami sengaja menulis makalah ini sebagai gambaran tentang hukum mengenai masalah tersebut. . Pendapat inilah yang dipilih oleh Ibnu Taimiyyah. Wallahu A`lamu bish Shawab. Penutup. Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya, akhirnya kami dapat menyelesaikan tulisan ini. Saran dan ishlah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -