What's New?

nikmat ngisep puting susu pacar

Manfaat Menyusui Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 20.51

Pada postingan sebelumnya kami telah membahas tentang manfaat menyusui bagi bayi dan ibu. Menyusui memiliki manfaat bsar untuk bayi dan ibu terutama manfaat kesehatan bagi keduanya, bagi bayi manfaat ASI dangat 

Bolehkah Suami Meminum Air Susu Istrinya?

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 7.00

Pertanyaan : Bolehkah seorang suami menghisap air susu dari istrinya pada saat bercumbu sebelum melakukan hubungan seksual? Bagaimana hukumnya? Sebagaimana yang telah masyhur diketahui, salah satu 

Memahami Apa Itu Petting?

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2009 Pukul 11.27

Petting bukan hanya dapat dilakukan pria terhadap wanita dengan mencumbu, mencium, menjilat, menghisap payudara dan puting, menstimulus clitoris, vulva dan vagina dengan tangan, bibir atau lidah sementara wanita dapat melakukan hal yang sama pada pria dengan menyentuh, meraba, aku mau tanya, kalo pacar aku abis orgasme, trs spermanya keluar trus dia bersiin pakai tissue. abis itu dia petting vagina aku pakai tangan dia. apa aku bs hamil?

Kisah Si Ibu Susu Untuk 18 Anak

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 1.00

Meski produksi ASI berlebih, Maya bilang bahwa puting Maya datar sehingga susah breastfeeding pada awalnya. Bisa diceritakan Melebihi sakit gigi, sakit hati diputusin pacar, atau diselingkuhin! #lengkap. Mungkin 

Destinationheaven: Kumpulan Teka Teki

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2008 Pukul 8.48

Kenape soda susu enak pake S Kalo kaga' pake "S" jadi nye oda u u ikan apa yg bisa nyanyi. IKAN fawzi. Tikus apa yang bisa nyanyi..?! Tikustik (red. maksudnya Jikustik) Apa singkatan A. S. jika benar itu negara adi kuasa? Asal Sikat . Kenapa nyamuk ngisep darah??? Pengin isep rokok ngga ada duit Kopi apa yg bisa terbang? KOPIkir aja sendiri!! lemari apa yang bisa masuk kantong? LEMARIBUAN!! Neil Armstrong mendarat di Bulan dengan. Selamat. Sapi apa yg 

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 3.46

yang aq rasa'in cm di puting sering sakit dan mengeras..tp payudaraqu ga ada perubahan membesar.. aq jd khawatir nech..takut Waktu melahirkan kmrn tgl 1april air susunya kluar sndiri kok bunda. Smpe basah bajunya.

Ariswanto: Luchuuuuuu

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 9.09

ngombe ASI opo susu botol ?” ”ASI pak dokter . . .” jare Yuk Jah. ”Wah lek ngono tulung aku prelu merikso susu sampeyan, ” jare doktere. Yuk Jah nurut, klambine dibukak. Mari ngono ambek doktere diperikso alon-alon. Yuk Jah seneng Mari ngono, Romlah dilungguhno ndhik pager wesi mburine pabrik paku iku. Terus ambek Muntiyadi, Romlah dijak indehoi koyok jamane pas pacaran biyen. Moro-moro, Romlah lunjak-lunjak ambek awake horeg kabeh. Ndelok

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 2.03

Cara Mencium Mesra – Ciuman – Cara Cium – Pacaran. Posted: 09 July 2009 in Cinta, Tips dan Trik .. dulu pas pacar gw ngisep payudara gw rasanya wahh indah bener nyaman bener. Reply. Tia says: 24 August 2012 at 23:16 Cewe gua suka di cium puting susu nya… Ampe merah smua susu nya broo. Reply. ganteng says: jdi pgen ge ciuman ma cwox q, rsa na thu nikmat bget, ap ge dya mbil pgangin susu akhu. . . pkok na muantep bget dech tnang jha malkam bsok dpet kx 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -