What's New?

nikmat ngisep puting susu pacar

Bolehkah Suami Meminum Air Susu Istrinya?

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 14.00

Pertanyaan : Bolehkah seorang suami menghisap air susu dari istrinya pada saat bercumbu sebelum melakukan hubungan seksual? Bagaimana hukumnya? Sebagaimana yang telah masyhur diketahui, salah satu 

Cara Melakukan Malam Pertama Menurut Islam

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 6.44

Untuk itu, jangan sekali-kali melakukan malam pertama dengan pacar atau pasangan Anda sebelum benar-benar menjadi pasangan yang syah lahir batin. Beliau membawakan segelas minuman susu kepadanya. . Orang yang melakukan hal itu ia memperoleh nikmat dari dua segi; yakni dari segi ia merasa senang karena dapat merasakan kenikmatan tersebut, dan dari segi karena nikmat tersebut dapat menyampaikannya memperoleh keridhaan Tuhannya, 

Sms Ngeres

Diterbitkan pada Friday, 23 December 2011 Pukul 10.21

Nikmat,kan? Isep Es lilin. Sekretaris melihat celana bosnya terbuka."Pak garasinya kebuka" Boss:"kau lihat FERRARIku?" Sekr:"Gak! Saya liat SKUTER kecil dgn 2 ban kempes" Di loby htl seorang co menyentuh payudara cewek. Co:"Bila hatimu selembut susu,maafkan aku" Ce:"Bila anumu sekeras sikumu,aku berada dikamar 101" Wajar aja klo kaum Ketika ibunya sedang tidur,puting susu ibunya diberi racun. Besoknya "Adi jgn ngisep jempol,jorok nanti cacingan!" adi:"Mama 

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 9.03

dulu pas pacar gw ngisep payudara gw rasanya wahh indah bener nyaman bener Cewe gua suka di cium puting susu nya… jdi pgen ge ciuman ma cwox q, rsa na thu nikmat bget, ap ge dya mbil pgangin susu akhu.

Semakin Sering Diisap Pasangan Payudara Terhindar Dari...

Diterbitkan pada Thursday, 24 March 2011 Pukul 8.03

Linting Halaman Quran dan Injil Untuk Dirokok (Dibakar) · Membaca Karakter Seksual Seseorang Dari Wajahnya · Parah!! Bu Guru SMP Ikutan Syuting Video Porno Hardcore · "Tips Aman Menyimpan Pacar Selingkuhan".

Manfaat Menyusui Pacar

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 3.51

Pada postingan sebelumnya kami telah membahas tentang manfaat menyusui bagi bayi dan ibu. Menyusui memiliki manfaat bsar untuk bayi dan ibu terutama manfaat kesehatan bagi keduanya, bagi bayi manfaat ASI dangat 

Memahami Apa Itu Petting?

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2009 Pukul 18.27

Petting bukan hanya dapat dilakukan pria terhadap wanita dengan mencumbu, mencium, menjilat, menghisap payudara dan puting, menstimulus clitoris, vulva dan vagina dengan tangan, bibir atau lidah sementara wanita dapat melakukan hal yang sama pada pria dengan menyentuh, meraba, aku mau tanya, kalo pacar aku abis orgasme, trs spermanya keluar trus dia bersiin pakai tissue. abis itu dia petting vagina aku pakai tangan dia. apa aku bs hamil?

Ada Yang Bertanya Hukum Oral Seks Dalam Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 17.08

Kebanyakan ulama terdahulu dan belakangan membolehkan suami menghisap payudara istrinya walaupun sampai ia meminum susunya. Mengenai hal ini tidaklah haram menurut pendapat yang lebih kuat. Karena yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -