What's New?

nikmat ngisep puting susu pacar

Ariswanto: Luchuuuuuu

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 16.09

ngombe ASI opo susu botol ?” ”ASI pak dokter . . .” jare Yuk Jah. ”Wah lek ngono tulung aku prelu merikso susu sampeyan, ” jare doktere. Yuk Jah nurut, klambine dibukak. Mari ngono ambek doktere diperikso alon-alon. Yuk Jah seneng Mari ngono, Romlah dilungguhno ndhik pager wesi mburine pabrik paku iku. Terus ambek Muntiyadi, Romlah dijak indehoi koyok jamane pas pacaran biyen. Moro-moro, Romlah lunjak-lunjak ambek awake horeg kabeh. Ndelok

Ada Yang Bertanya Hukum Oral Seks Dalam Islam...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 17.08

Kebanyakan ulama terdahulu dan belakangan membolehkan suami menghisap payudara istrinya walaupun sampai ia meminum susunya. Mengenai hal ini tidaklah haram menurut pendapat yang lebih kuat. Karena yang 

Memahami Apa Itu Petting?

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2009 Pukul 18.27

Petting bukan hanya dapat dilakukan pria terhadap wanita dengan mencumbu, mencium, menjilat, menghisap payudara dan puting, menstimulus clitoris, vulva dan vagina dengan tangan, bibir atau lidah sementara wanita dapat melakukan hal yang sama pada pria dengan menyentuh, meraba, aku mau tanya, kalo pacar aku abis orgasme, trs spermanya keluar trus dia bersiin pakai tissue. abis itu dia petting vagina aku pakai tangan dia. apa aku bs hamil?

Destinationheaven: Kumpulan Teka Teki

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2008 Pukul 15.48

Kenape soda susu enak pake S Kalo kaga' pake "S" jadi nye oda u u ikan apa yg bisa nyanyi. IKAN fawzi. Tikus apa yang bisa nyanyi..?! Tikustik (red. maksudnya Jikustik) Apa singkatan A. S. jika benar itu negara adi kuasa? Asal Sikat . Kenapa nyamuk ngisep darah??? Pengin isep rokok ngga ada duit Kopi apa yg bisa terbang? KOPIkir aja sendiri!! lemari apa yang bisa masuk kantong? LEMARIBUAN!! Neil Armstrong mendarat di Bulan dengan. Selamat. Sapi apa yg 

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 9.03

dulu pas pacar gw ngisep payudara gw rasanya wahh indah bener nyaman bener Cewe gua suka di cium puting susu nya… jdi pgen ge ciuman ma cwox q, rsa na thu nikmat bget, ap ge dya mbil pgangin susu akhu.

Hukum Seorang Suami Menyusu Dengan Istri

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2008 Pukul 18.19

Sebab ada kaidah bahwa susu wanita itu bisa menjadikan seseorang itu mahram baginya, sehingga ia boleh berdua-dua dan tidak dihukum dosa. Untuk itu kami sengaja menulis makalah ini sebagai gambaran tentang hukum mengenai masalah tersebut. . Pendapat inilah yang dipilih oleh Ibnu Taimiyyah. Wallahu A`lamu bish Shawab. Penutup. Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya, akhirnya kami dapat menyelesaikan tulisan ini. Saran dan ishlah 

All About Download: Humor

Diterbitkan pada Wednesday, 23 September 2009 Pukul 19.19

Aku baca bahaya Narkoba : langsung berhenti ngisep. Aku baca bahaya alkohol Pemuda Jadel ini, sebut saja namanya BENO, telah mempunyai pacar seorang gadis Batak asli yang sehari-hari dipanggil BUTET. Singkat cerita Joni : " Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek, maunya nikmat sendiri. " Namun satu kali ia kepergok sama si bayi . . . kontan si bayi melepas mulutnya dari puting susu ibunya dan dengan sopan berkata pada sang pemuda .

Bolehkah Suami Meminum Air Susu Istrinya...

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 14.00

Pertanyaan : Bolehkah seorang suami menghisap air susu dari istrinya pada saat bercumbu sebelum melakukan hubungan seksual? Bagaimana.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.