What's New?

ngocok kontol homo

Our Voice: Gay Vs Pesantren

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2009 Pukul 21.17

Pada saat Aku datang ke Banda Aceh atas undangan salah satu LSM di Banda Aceh. Ini adalah kedatanganku pertama setelah persidangan kasus ku bulan Oktober 08. Kedatangan kali tanggal 26 Januari 2009.

Pee Wee Gaskins: Tentang Anti Pwg

Diterbitkan pada Saturday, 12 September 2009 Pukul 12.52

haha kunyalakan bokep mulai ngocok b'sama,,, uuu HOMO.nyiLet nyiLet sana,,,. BalasHapus · Pee Wee Ganskins 2 Januari 2010 05.13. PWG anjing lo semua.!!!!!!!! dasar group band homo. anjing lo. hidup APWG. BalasHapus · bimo freestyler 13 Januari 2010 01.58. jeuh,.,,.apa untung nya x nge jelekin pwg,.,. . loe tu cuman bisamanjangin kontol lo aja tau kalo nggak setuju ngomong gw dari palembang mau mati loe apa nag melawan anak palembang

Why We Must Hate New Media: Sudrajat Sang Direktur

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2008 Pukul 12.46

mnusia2 homo sapiensnya juga mau gw aben. .. ANDIKA l ga usah sok diplomatis..loe tuh ga tau apa2 ttg dunia politik..wawasan lo tuh kecil banget setara ama kontol loejadi ga usah sok2 jd ketua PPLK..loe brani2nya bawa2 nama TEKHNIK UD***A..loe tuh kuliah dsana cuma brp smester seh?? dah brp MK lu ga lulus disana ampe akhirnya hijrah di NM trus jangan ngocok aja koesi panji kangen tuh ma koeeh, sbenernya koe tuh pacarnya rudi ato panji.

Ckp Kumpulan Cerita: Deal

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 9.30

“Dasar homo pemakan segala! mana ada cowok model dia yang bakalan nolak gue, walaupun dia straight pasti bakalan mau deh, daripada dia jadi jomblo seumur hidup, seenggaknya disodok pantatnya pakek perkakas super WAH gue itu jauh lebih baik ketimbang saban hari dia ngocok kontolnya yang pasti kecil, keliatan banget dari bentuk hidungnya yang nggak mancung, gue bukan sok tahu tapi patner sex gue yang hidungnya pesek itu punya ukuran kontol 

Analisa Buku Pertama Z3r0byte. Errrr…

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 16.12

btw berapa banyak korban kontol orang yang lu isep?????????. men kalau berani tunjukin tutorial lu yang lebih hebat dr buku yang lo katain homo ama gue……….kalau lu merasa jago AYU PERANG DUNIA MAYA AMA GUA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BLS CEPAT KALAU BACA COMMENT INI. LikeLike. By: eday on October 24, fw,lnx backtrack pake honeyspot, pernah gak lu tembusin? Belum ya, belajar ngocok dulu. Dasar 'kortina' lu. korban titit nakal. LikeLike.

Mengobati Penyakit Gay Dan Homoseksual

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 22.38

Sebagian orang heran dan bisa jadi agak risih dengan orang yang mendapat ujian tertimpa penyakit seperti ini. Betapa tidak, wanita diciptakan begitu indah di.

Ngocok :d

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 23.30

NGOCOK .Apa yang teman2 pikirin ketika teman2 ngelihat dan ndenger kata2 ini ??? Mungkin istilah ini tidak asing untuk teman-teman semua bukan ??? Mungkin menurut teman2 kata "NGOCOK" mempunyai banyak arti bukan ??? Mungkin . Aji.Senengane ke kopsis beli rontokane pisang krispi -_- kurang kerjaan kan -_- ??? Katane anak2 dia ini Homo ??? -_-. 13. Cinta Adinia F. S.. Panggilane Cinta..Nama e megelin ,soale panjang banget -_- ,nama e Cinta.

Gay, Dapat Disembuhkan!

Diterbitkan pada Monday, 6 November 2006 Pukul 1.13

sama,,nenk..aku juga punya tmen dket seorang homo, bisa dbilang hampir jd sekedar teman. q juga ingin membantu dia kembali ke jln Allah. cuma masalahnya sekarang, semenjak dia tahu klo q sdh mengetahui jatidirinya dia skrg gak pernah lg hubungin aku. padahal aq sdh bilang sm dy, aq gak akn pernah ngejauhin dy hny krna dy seorang homo, . Kl nafsu gw dh bnr2 muncak gw lgsung ngocok,tp gw sring ngrsa brdosa stlah tu,gw G tau hrs gmn tuk jd normal,

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -