What's New?

ngisep nenen pacar

Manfaat Menyusui Pacar

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 3.51

Manfaat menyusui pacar sebagi analgetik karena dapat menghilangkan rasa sakit dan rasa nyeri alami tanpa efek samping yang merugikan kesehatan.

Menjadi Laki-laki

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 13.12

Kalau laki-laki sama ribetnya kayak perempuan, ya mending pacaran sama perempuan lagi aja sekalian. Untuk mendapatkan hati perempuan, berhentilah bersikap dan berpikir seperti perempuan. Sederhanalah. Tegaslah.

Rayuan Gombal Gagal Terbaru

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 23.15

Lebah aja bisa bikin madu semanis itu, masa aku ga boleh punya pacar semanis kamu #gombal. Sayang aku ke kamu itu seperti naik pesawat terbang, gak bisa berhenti di klo nyamuk suka ngisep darah aku,nah klo aa suka ngisep liur aku | aaiihh *cipok ganas* Bapak kamu tukang parkir ya? | "Bukan" | Arsitek kan | "Juga bukan" | Pasti guru ngeliat kamu bawaannya pengen nenen | #ihhh ayang genit. Abang pasti suka ujan ya? | kok tau neng? Karena abang romantis ya?

Weleh, Kolor Ijo Ternyata Ada Juga Di Sri Lanka

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2011 Pukul 12.00

wew,ngeri kali,enak ya jadi kolor ijo,bisa nenen tiap malem,ngisep memek pun bisa :p. BalasHapus. Anonim 24 Agustus 2011 12.42. itu mah TS diatas ane kaleeeee.wakakakakakakaka.. BalasHapus. Tambahkan komentar 

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 9.03

Cara Mencium Mesra – Ciuman – Cara Cium – Pacaran. Posted: 09 July Related. Pacaran - Ciuman - Cara Ciuman - cara berciumanIn "Cinta" . dulu pas pacar gw ngisep payudara gw rasanya wahh indah bener nyaman 

Sex Di Kosan

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2008 Pukul 22.38

Selama berpacaran, Bobi pernah melakukan hubungan sex dengan lima mantan pacarnya itu. sisanya sekedar sekwilda (istilah hubungan sex dari ujung kepala sampai dada –sekitar wilayah dada–) Dan semuanya 

Modus Baru Curanmor,, Khusus Bikers Muda...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 8.55

Tag: COPAS, curanmor, modus baru curanmor, nenen sembarangan, Susu beracun, waspadai modus curanmor http://javabiker.wordpress.com/2012/08/28/nah-kalo-ini-pacar-barunya-rossi/. javabiker said this on Agustus 

Rayuan Dbluess

Diterbitkan pada Thursday, 23 February 2012 Pukul 0.27

Lebah aja bisa bikin madu semanis itu, masa aku ga boleh punya pacar semanis kamu #gombal. Sayang aku ke kamu itu seperti naik pesawat terbang, gak bisa berhenti di klo nyamuk suka ngisep darah aku,nah klo aa suka ngisep liur aku | aaiihh cipok ganas. Bapak kamu tukang parkir ya? | "Bukan" | Arsitek kan | "Juga bukan" | Pasti guru | "Sok ngeliat kamu bawaannya pengen nenen | #ihhh ayang genit. Abang pasti suka ujan ya? | kok tau neng? Karena abang romantis ya?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -