ngisep memek

Kisah Suka Duka Si Ajis: Roko

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2012 Pukul 22.55

Coba coba buat beraniin ngisep roko walaupun cuma ngerasa ga enak sama temen temen gara gara gua ga ngeroko sendirian.. dan makin kesini, gua jadi peroko aktif.. masih mending lah dari pada peroko pasif -,- hmm kata 

Amalan Agar Penis Bisa Ereksi

Diterbitkan pada Monday, 23 November 2009 Pukul 14.07

Buat ayu , mau ngisep kontol ku ? Entar aku jilatin memekmu, dan masukin kontol besarku ke memek dan anusmu. 16 Maret 2011. PenzQu Gde. setuju mas tonkol, ayo rame2 jilatin me2knya AYU,mumpung gratis. 16 Maret 

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 16.18

Seumur jagung = memek Anjing sodjo = memek lonte israel ranger = memek celeng. Elu semua pada kebanyakan ngisep konthol bapaklu sendiri. 32 Roky 28 Oktober, 2010 pukul 8:38 pm. Allah selalu penuh hormat dan tak 

Saya Malu Pakai Motor Tua, Lambat & Tidak Terkenal

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 20.34

Sambil ngisep tembakau 3 angka, nih cewek sableng tapi punya Surat Berkelakuan Baik legal ini akhirnya ngomong kata-kata yang lebih najos lagi : “Kalo malu pake motor yang lu pake, punya & miliki, lu mending gak usah 

Vagina Party Bersama Harold Dan Kumar, Sensasi Malam...

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 6.33

Waktu di pesawat, si Kumar ngisep ganja, kan namanya 'bong', tapi orang-orang yang di pesawat denger nya 'bomb!'. ternyata ada U.S. Marshall or whatever sing tiba-tiba menyergap Harold&Kumar dan ditangkaplah 

Weleh, Kolor Ijo Ternyata Ada Juga Di Sri Lanka

Diterbitkan pada Sunday, 21 August 2011 Pukul 12.00

Wew,ngeri kali,enak ya jadi kolor ijo,bisa nenen tiap malem,ngisep memek pun bisa :p. BalasHapus. Anonim 24 Agustus 2011 12.42. itu mah TS diatas ane kaleeeee.wakakakakakakaka.. BalasHapus. Tambahkan komentar.

Ghopal Log: Koeran Humoer Djaman Koeloenial

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 22.45

Diputusin pacar, sakit hati, gantung diri di pohon duren, dahannya patah, jatoh ke tanah, kepalanya bocor kejedot batu ,mati! lagi cium anunya didlm mobil, ga liat jln akirnya anunya mobilnya cium warung remang2; Lagi asik "ngisep

Nasirazah@rocketmailcom: Kisah Seorang Anak Di...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 19.04

Bulan 1: ma,panjangku tu cuma 2Cm, tapi aku udah ada dibadan mama..Aku syg mama,bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang mnemaniku disini. Usia 2 bulan/8 minggu. Bulan 2:ma, aku udah bisa ngisep jari

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X