What's New?

ngintip tante mandi

Suegernya Mandi Di Kali…..

Diterbitkan pada Tuesday, 9 February 2010 Pukul 16.51

Sambil memberi makan monyet kami menyempatkan makan bakso hangat karena pas banget dengan suasananya yang sedingin salju ( hiperbola banget jadi mengingatkanku akan lagu dangdut yang dinyanyikan Tante Evi Tamala. Goyang yukkk ser..ser!!!) mbak Yuni yang ngintip bidadari mandi bukan Joko Tingkir kalee….tapi Joko Tarup. pas berendam posenya serasa di bathtub tuh….awas ketiduran truss hanyut…. Hahaha iya mba Kar33nar3sh… *narsis 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang Hubungan kami sekeluarga dengan keluarga Tante Lin biasa biasa saja. Ibu Tante Lin 

Ngakak Nih! "ketauan Lagi Ngintip"

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 1.30

Tatang tinggal di dekat sungai yang airnya sangat jenih. Sehingga dia selalu melakukan banyak aktifitas di sungai itu. Seperti mengambil air untuk mandi, minum dan mencari ikan untuk…

Kok Suka Ngintip?

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 6.45

Ada orang mandi, kepingin ngintip. Mulai mandi di bath tub sampai di sungai waktu jamannya Jaka Tarub, selalu ada rasa penasaran ingin melihat yang tersembunyi. Ada yang kasak kusuk di kamar, pingin ikutan tahu, apa 

Blue Planet Heart: Ngintip Tante Mandi :d

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 22.44

Ngintip Tante Mandi :D. Ngintip Tante Mandi :D. A Rahman · 500px.com. Pubblicato da blue planet heart a 17:44 · Invia tramite emailPostalo sul blogCondividi su TwitterCondividi su FacebookCondividi su Pinterest. Etichette: 

Campursari Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2009 Pukul 4.37

7. ngintip tante maya. Nah kalo yang ini gua nyampein aja dah ke yang bersangkutan. May, coba nih May, masa ada yang mau ngintip elu? Huahahaha. Mendingan jangan dah ya, daripada ntar digebukin karyawan wakakakak… jualan soto jangan di disneyland doang dong. di sini juga. gue kan juga pengen… apalagi kalo ada yang jual martabak manis, pasti gue datengin. trus itu si tante maya.. kasian yak, ada yang mo ngintip. emang tante lagi mandi ? :P

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 21.47

Buru-buru mandi seperti biasa. Ngga mau ngurusin bakal ada yang ngintip atau ngga. Keberadaan si kodok yang masih nongkrong di dekat sarung, memicu saya untuk segera menuntaskan mandi dan meninggalkan bilik 

مهرجان عمر اجزائك الفيلو وحودة ناصر والتونى

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 16.53

Foto Ngintip Tante Mandi. Foto Ngintip Tante Mandi , Foto Ngintip Tante , Ngintip Tante MandiNgintip tante lagi mandi nih , lagi. – Blogger Indonesia Kontes Seo. Kontes seo | Blogger Indonesia adalah Website yang akan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -