ngintip tante gw mandi

Sekolah Sewaktu Waktu Rasa Itu Bisa Berubah Kapan Aja

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 21.40

gw mau ngenalin nih yg gw cinta nih blog emgnya itu gak ganteng dia juga anaknya bandel suka tauwran main mulu lagi tapi dia rajin dan FASEH banget kalo ngaji gw aja sampe kalah tapi gak tau kenapa gw tante aku main lagi tante hehehe nyokpnya gpp ko hehe main aja kalo mau kesini mah D gw hehehe iya tante iya nykp duduk atuh ri gw iya tante doi gw mandi dulu ya gw iya _ gw itu kalo kesana pasti ditinggal mandi

Spion Pecah Herly

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 20.53

Okeh Dari rumah oma gw aja Skitar jem 5 lewat 20 menit gw ditawarin nyetir nih mobil ama bokap gw utk plg ke rumah awalnya sih agak menolak tp jd jg akhirnya gw gak tlalu lancar bawa yg manual sih n ini pertama kalinya gw nyetir nih mobil diesel Awalnya gara gara diajak nyokap ke ultah tante liany lalu kemudian ikutan misa jumat pertama di RS St Carolus dan untungnya ga berlanjut lagi ke senam para lansia atau apapun itu Tapi ketika

Cerita Misteri Mandi Ditongkrongin Nyai Kunti

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 14.00

Ceritanya waktu itu gue mao mandi ma adik kelas gw ce lah gw nekat mandi coz ne badan lengket banget biz keliling kampung cuy gerah banget Waktu mw mandi jam nunjukkin d angka 18 30 wah enak banget tuh jadi hantu bisa ngintip orang mandi apa lagi cewe perwat yang diintip wakakakaka Anonim mengatakan 25 September 2010 20 57 wka ka ka ka tuch tante nangis gara2 pengen diajak mandi bareng cantika mahadewi mengatakan

Cerita Misteri Kenangan Di Rumah Berhantu

Diterbitkan pada Monday, 3 May 2010 Pukul 14.00

ADA YG ngintip KAMI BERDUA nda jelas itu apa tp bner2 raut wajahna kayak terngkorak gitu Anjis tmen gw yg tadinya sok berani langsung kamar pembantu yg udah ga dipake ngadep taman belakang yang deket dapur kamar mandi atas yang sempet macet garagara ade gw yang super jenius itu masukin sabun segede gaban kedalem wc jangan2 lw maen kerumah gw yee temen ntar tante kun nya dateng lagi lho Anonim mengatakan 13 Maret 2012 14 09

Ceritanya Arninta Review Kelas Bayi2 Rmc Friendly Baby

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 11.09

setelah 1 paket kelas bayi2 dengan temanya kali ini friendly baby gw coba mau review yaa so far masih happy banget liat raya ikutan kelas2nya walaupun ternyata nganterin tiap sabtu dan minggu butuh komitmen dan semangat dari juga udah sih tp kadang2 klo weekdays berhubung abis kerja kita maunya raya dipegang kita bukan sama mbaknya jd gw dan nuks suka gantian brg raya untuk bs melakukan aktivitas lain seperti makan mandi solat nah skr mulai

Cerita Misteri Kejadian Aneh Di Rumah Tante

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 3.48

tante hidup berdua dengan anaknya yang masih kelas 5 sd di rumahnya terdapat 2 lantai dengan 4 kamar kosong yg 3 diantaranya di biarkan kosong maksudnya sih di jadiin kamar tamu Akhirnya aku dan sodara dapat kamar di lantai 2 Begitu mau masuk Sodara Jahat lo gak kasih tau gw itu te Rio pikir Keisha yang teriak nyanyi2 ditegur ga bales nyahut terus di gedor2 ga di buka eehh orang nya di bwah Aku Lha io aku ga kunci tuh pintu buka deh Sodara krek

Rumah Makan Dliscius Makan Lahap Di Jamin Kaskus

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 20.13

gw tereak dari depan tipi mbak sum dengan secepat kilat melesat kejendela buat liat dengan reflek sigap gw langsung menuju mbak sum dan melakukan esek esek sambil pura pura ngintip jendela Om sama tante gw dateng kakak sepupu gw yang juga tetangga gw dateng kerumah nangis nangis ponakan gw nangis nyariin emak gw nenek tante rina itu panggilan mereka ke nyokap gw panjang banget yak udah nenek pake tante pula Semua orang pada

A Shared Story Ladies Talk

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 19.02

Nah gw udah hafal nih jadwal pacarannya tante gw klo dy udah mandi trus dandan pasti dy mau pacaran jadi klo uda liat dy mandi gw langsung buru2 mandi juga padahal gw malesnya minta ampuun klo disuruh mandi ama siapa pun kecuali klo disuruh ama papa yaiyalah nyuruhnya pake BTW Jurus pendekatan via Fb diatas gw dapatkan dari temen gw yang tanpa gw sengajain ngintip apa yang sedang dy lakukan dengan laptop dan koneksi internet gw

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X