What's New?

ngintip spg kencing

Merubah Air Kencing Menjadi Air Minum

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 17.37

Memang terlihat sedikit agak menjijikan tetapi semuanya terserah anda, apakah mau mati kehausan atau bisa hidup dengan air minum yang berasal dari air kencing anda sendiri. Merubah air kencing menjadi air minum 

[hati- Hati] Jangan Terlalu Lama Dekat Dekat Spg Di...

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 9.50

[HATI- HATI] Jangan Terlalu Lama Dekat Dekat SPG di Pameran. Minggu, Januari 16, 2011 Azmi Cole Jr. 1 comment. Bagikan: Ups! Ada yang keluar tu! hahahaa.. Daripada malu lebih baik Kabooooorrr. Posted in: Hati-hati 

Ini Dia Perempuan Pertama Indonesia Yang Jadi Spg Rokok

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 4.49

Pelajaran sejarah melupakan satu hal, bahwa sejak zaman dahulu, Indonesia telah memiliki Sales Promotion Girl (SPG) rokok. Bahkan SPG rokok kala itu termasuk paling seksi. Itulah SPG rokok pertama di Indonesia. Wanita itu tak lain Roro 

Ngintip Yuk!! Pabrik Piring N Gelas Dari Keramik...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 14.30

Cara Cepat Hamil. Browse » Home » Keren » Ngintip yuk!! pabrik piring n gelas dari keramik. .. SPG mobil berbikini tampa penutup dada.owwwhhhh Takjubbb!! Kreasi . Gara gara kencing sembaranganseorang pekerja te Ariel luna 

Bandung Undercover

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 17.37

Di seberangnya ada warung tenda, lo bisa ngintip Emang ada 'kumpulannya', jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari 'mangsa' juga. sendiri sama dia, Cuma aja lo harus tau SPG-2 ini butuh modal yang cukup kuat, . kali kencing enak). Tapi lo 150 ribu juga udah OK ko. Lo tinggal tambah 50ribuan. lagi buat room,cap dan minum). Yang enaknya lagi,roomnya lo bebas mau pake. berapa jam aja. Apalagi kalo lo udah punya langganan cewe disitu, lo bisa berjamjam 

Berita Ajah: Cerita-cerita Seram Di Jalan Tol Cipularang

Diterbitkan pada Thursday, 24 February 2011 Pukul 21.01

Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi. Kaget saya Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung, dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang, tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh.. setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu 

Cerita Lucu Update Setiap Hari

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 19.32

Bu Guru: Kamu Drun, teruskan pribahasa berikut ini, Guru kencing berdiri, murid.. Sudrun: Horeeee Bu Guru kencing berdiri, izin ngintip dong Bu? *mupeng* . *ngakak peluk-peluk spg mall* *digampar satpam* ---------

Lucu! Lelaki Ini Kepergok Ngintip Wanita!

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 15.13

Lucu! Lelaki ini kepergok Ngintip Wanita! Posted by Admin at 3:13 PM Ada Yang Menonjol di Busana Wanita-Wanita Ini! Foto-foto Tante Novita 'Mama Abdel' · Gila!! SPG Jaga Pameran Ini Tidak Pakai Celana Dalam dan Bra [FULL PICT] 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.