What's New?

ngintip smu dikelas

Bucket Of Knowledge: Tingkah Lucu Anak Sma

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 13.19

Tidur di kelas. Siang-siang, matahari lagi di ubun-ubun pelajarannya musingin, gurunya ngebosenin satu-satunya hal yang paling bermanfaat untuk dilakukan adalah tidur dikelas. Anak SMA manapun yang belom pernah tidur Caranya juga macem-macem, ada yang ditulis dikertas kecil, ada yang browsing pas ulangan, ada yang ngitung kanjing kemeja, ada yang kode-kodean, ada yang nekat buka lks, ada yang ngintip jawaban temen (ini cara paling gampang).

Ngintip Siswa Kor Sel

Diterbitkan pada Friday, 1 April 2011 Pukul 14.00

Di kelas sangat jarang terjadi interupsi ataupun pertanyaan saat guru sedang menerangkan. Biasanya pertanyaan akan berlangsung saat kelas usai ketika guru berjalan di lorong sekolah atau duduk Dia bilang bahwa dia telah bercerita banyak tentang keras dan beratnya hidup bila hanya berpendidikan SMU lalu bekerja sebagai buruh pabrik seperti dia. Orang tua menyerahkan keputusan masa depan pada anaknya ingin jadi kuli atau mendapatkan pekerjaan 

Cerpen: Menyontek

Diterbitkan pada Friday, 14 August 2015 Pukul 2.37

Aku ingin bercerita tentang kejadian yang paling kuingat saat masih SMA, tentang temanku yang sering menyontek jawaban ujian atau ulangan dariku. Dan masalahnya adalah, tiba-tiba aku enggan menunjukkan 

Living In Boarding School- The Sweetest Things

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2015 Pukul 0.12

Trus di kamar ini ada 3 kakak kelas (kelas 2 SMU) dan 3 orang kelas 1 SMU (including me) dan kita semua beda-beda kelas, dan kelas kita dikelompokkan sesuai nilai raport. Suatu hari entah kenapa ada iri-dengki moment . Soalnya ngerasa aman banget ga bakal ada cowo yang ngintip dan cowo dilarang memasuki area girls dormitory. Ohya di kamar mandi juga terjadi sistem asekkkk ga jadi ngantuk di kelas. -Ngantri di Dining mau makan, eh liat dia lagi 

Scoobib: Jodohku Itu Ternyata Hero Akbar

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 9.50

Waktu SMP, gw sama Hero pernah satu kelas, di kelas 2-5. Walaupun sekelas, gw ama dia gak pernah saling sapa. Sekali-kalinya dia nyapa gw itu waktu dengan malu-malunya dia bilang kalo resleting rok gw gak ketutup 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Di kelas satu SMA di Solo awalnya saya mondok di Sambeng. Di tempat Bu Basuki. Ada beberapa anak laki2 yang mondok disitu, sebagian besar dari Madiun atau Ponorogo. Di depan rumah ada dua pohon jambu yang 

Witarmin's Community: Smu Itu Adalah...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 May 2007 Pukul 9.42

Tempat dimana tiap senin gue musti ikut upacara pagi, beruntunglah bagi yang kena piket senin, jadi bisa alasan bersih2 kelas saat upacara (padahal ngobrol2 aja di kelas) - Tempat dimana kalo ada pelajaran olahraga, musti ganti baju olahraga (ya Tempat dimana gue bisa ngintip cewek anak sekolah sebelah yg lagi olahraga, secara sekolahnya sebelahan ama sekolah gue. - Tempat dimana gue pernah naksir cewek kelas sebelah, tapiii. gue gak berani 

Ngintip Kelakuan Anak Di Sma!!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 9.54

Mojok dikelas. Ngapain tuh di kelas SMA itu masa yang indah tapi kejam, Masa dimana kamu distrap di depan kelas dan masa dimana kamu mojok berdua dibelakang kelas, dan hal gokiel yang lainnya. Tapi masa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -