What's New?

ngintip smu dikelas

The Story Of My Life: Tingkah Lucu Anak Sma

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 13.19

Tidur di kelas. Siang-siang, matahari lagi di ubun-ubun pelajarannya musingin, gurunya ngebosenin satu-satunya hal yang paling bermanfaat untuk dilakukan adalah tidur dikelas. Anak SMA manapun yang belom pernah tidur Caranya juga macem-macem, ada yang ditulis dikertas kecil, ada yang browsing pas ulangan, ada yang ngitung kanjing kemeja, ada yang kode-kodean, ada yang nekat buka lks, ada yang ngintip jawaban temen (ini cara paling gampang).

Ngintip Kelakuan Anak Di Sma!!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 9.54

Mojok dikelas. Ngapain tuh di kelas SMA itu masa yang indah tapi kejam, Masa dimana kamu distrap di depan kelas dan masa dimana kamu mojok berdua dibelakang kelas, dan hal gokiel yang lainnya. Tapi masa 

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Waktu SMP gue pernah ketiduran di metro mini. Bukan pernah sih, lebih tepatnya selalu. Suatu hari gue terbangun gara-gara paha berasa berat, ternyataaaa…bapak-bapak sebelah nyelipin tangannya di tengah paha gue.

Cerita Cinta Gay Remaja: Zero To Hero Part. 1

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 4.11

Pertama, di SMA itu terdapat 6 kelas IPA, sedangkan IPS hanya memiliki satu kelas. Kedua, anak-anak IPS cenderung dikatakan sebagai anak buangan "Benar sekali! Apalagi di kelas XII IPS 1 kan belum ada wali kelasnya, sebaiknya bapak aja yang menjadi wali kelasnya!" "Selama puluhan tahun saya mengajar, saya belum .. Mesti cepet-cepet ambil langkah seribu nih, dari pada ketauan ngintip. KRRRIIIING! Bel sekolah sudah berkumandang diseluruh sudut 

Smu Cendana Duri–angkatan 2002 (ips 2)

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 7.49

Pasti lah seneng banget rasanya bisa lanjutin sekolah ke SMA, kita semua pasti merasakan hal yang sama. Pake celana abu', baju putih, liat Waktu itu saya berada dikelas 2.1, ini kelas paling amburadul. Waktu itu jam pelajaran Kelas ini bener' menyenangkan, btw tempat duduk eke yang paling bekalang (deket tas warna merah) hehe disana eke bisa sepuasnya menjalankan aksi seperti ngintip buku saat ada ulangan atau sejenisnya hihi. Dan akhirnya pada 

Cerpen : Balas Jasa Dari Keluarga Paman Dan Bibik...

Diterbitkan pada Sunday, 8 April 2012 Pukul 1.39

Sehiungga di kelas aku menjadi disegani oleh teman-temanku. Selain karena wajah ku yang cantik, aku juga pintar dalam hal pelajaran. Setelah aku lulus SD aku melanjutkan SMP di SMP favorit di kotaku. Aku mendapatkan 

Cerpen Remaja-miss Perfect Jatuh Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 20.37

Dari mulai Dimas anak band yang kata anak-anak gantengnya mirip Dude Herlino jaman SMA, terus Ricky anak paling kaya di sesekolah, Andi cowok imut yang manis banget kayak gula jawa sampe Adit yang cewek-cewek rela ngantri Masa gue sendirian di kelas? Pantesan ya sekolah pada sepi. Kok gue sampe gak tahu ya hari ini ada rapat?” “lo ikutin gue nanti juga tahu gue kemana. Pengumumannya tadi pagi-pagi, lo telat!” katanya masih belum melihat ke arah Bulan.

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Di kelas satu SMA di Solo awalnya saya mondok di Sambeng. Di tempat Bu Basuki. Ada beberapa anak laki2 yang mondok disitu, sebagian besar dari Madiun atau Ponorogo. Di depan rumah ada dua pohon jambu yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -