ngintip smu dikelas

Miwa Dheira (jejak Smu)

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 21.28

Di sekolahku smu Bina Perkasa ada program 'Hari Bebas', dimana hari itu kami boleh melakukan aktivitas apapun selama masih dalam koridor sekolah dan masih termasuk ke dalam jenis belajar. Aku mengambil Sastra, tentu . Atau aku tanya Ogi, “Gi, kemaren kamu ada ngintip nggak isi surat dari Miwa. Suratnya hilang…”. Tapi tentu saja ini benar. Semua orang di kelas ini sedang menertawakan ku karena novelku yang berjudul “Reitha Sang Primadona”.

Witarmin'smunity: Smu Itu Adalah...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 May 2007 Pukul 16.42

Tempat dimana tiap senin gue musti ikut upacara pagi, beruntunglah bagi yang kena piket senin, jadi bisa alasan bersih2 kelas saat upacara (padahal ngobrol2 aja di kelas) - Tempat dimana kalo ada pelajaran olahraga, musti ganti baju olahraga (ya Tempat dimana gue bisa ngintip cewek anak sekolah sebelah yg lagi olahraga, secara sekolahnya sebelahan ama sekolah gue. - Tempat dimana gue pernah naksir cewek kelas sebelah, tapiii. gue gak berani 

Wiznuplanet: Cerita Sma Part 1

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 21.02

Hari - hari di SMA waktu kelas 10 gue jalani dengan penuh kesuraman,gue sering banget ngga masuk sekolah,ngga ngerjain tugas,sering ngutang di kantin,bahkan pernah ketahuan ngintip di WC cowo EHHH gue kan cowooooo tak sedikit jumlahnya ( maafin aku bapak T_T ) akhirnya senin gue udah masuk dan dapet kelas di 11 IPS 3 ( isinya cowo semua,cewenya cuman 5 )..gue jalanin di kelas itu dengan suka duka,walau sering dibully,sering dicaci maki.

Ngintip Kelakuan Anak Di Sma!!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 16.54

Mojok dikelas. Ngapain tuh di kelas SMA itu masa yang indah tapi kejam, Masa dimana kamu distrap di depan kelas dan masa dimana kamu mojok berdua dibelakang kelas, dan hal gokiel yang lainnya. Tapi masa 

Smu Cendana Duri–angkatan 2002 (ips 2)

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 14.49

Pasti lah seneng banget rasanya bisa lanjutin sekolah ke SMA, kita semua pasti merasakan hal yang sama. Pake celana abu', baju putih, liat Waktu itu saya berada dikelas 2.1, ini kelas paling amburadul. Waktu itu jam pelajaran Kelas ini bener' menyenangkan, btw tempat duduk eke yang paling bekalang (deket tas warna merah) hehe disana eke bisa sepuasnya menjalankan aksi seperti ngintip buku saat ada ulangan atau sejenisnya hihi. Dan akhirnya pada 

Scoobib: Jodohku Itu Ternyata Hero Akbar

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 16.50

Temen SMP, smu dan tetangga belakang rumah (kalo seandainya gak ada rumah lagi dibelakang rumah gw, maka rumah Hero itu tepat di belakang rumah gw). Kapan tepatnya kami saling kenal, kami berdua gak ada yang Gimana gak jadi pusat perhatian coba, di saat guru lagi sibuk nerangin, temen sebangkunya malah dengan hebohnya nge fly ria di kelas, dan reaksi si Herocuma senyum-senyum aja. Dia cowok yang paling pinter matematika di kelas, jadi 

Humor : Bu Guru Bahasa Inggris Smu Di Sekolah

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 23.05

Kata ibu guru bahasa inggris smu, Muda , cantik dan mempesona. "Yes, I stand under you", kata murid yang paling ganteng di kelas Ibu guru: "???!!!!." Sering ngintip Penganten Baru di malam pertama mereka.

Dunia Onlineku: Jilbab Seratus Persen

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 8.14

Yup, Dewi namanya sang idola sekolah juga anggota paskibra di smu-ku tercinta. Hari itu dia Ternyata mereka suka ngintip ! dan… Akhirnya kuputuskan mulai berjilbab saat mengawali ajaran baru di kelas III SMA.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X