What's New?

ngintip smu dikelas

Sciddy…!!

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2007 Pukul 22.59

Diambil di samping sekolah, pinggir tol, bawah jembatan n Depan Puri Mall dari kiri k kanan ( Samlawi, Daul, Deden, paYjo, Irvan, Codel ) Ok..kali ini ane mo crita tentang temen2 SMP..oya ane skolah di SMP 105 Jakarta Barat..pada tau awalnya kelompok ini terbentuk mungkin karena kita ada kesamaan kali y..pertama kami smua sekelas yaitu dikelas 3-3, trus kami semua sama2 tinggal di ciledug, trus qt duduk di satu barisan yg sama n kita smua mempunyai 

Scoobib: Jodohku Itu Ternyata Hero Akbar

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 16.50

Waktu SMP, gw sama Hero pernah satu kelas, di kelas 2-5. Walaupun sekelas, gw ama dia gak pernah saling sapa. Sekali-kalinya dia nyapa gw itu waktu dengan malu-malunya dia bilang kalo resleting rok gw gak ketutup 

Ngintip Kelakuan Anak Di Sma!!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 16.54

Mojok dikelas. Ngapain tuh di kelas SMA itu masa yang indah tapi kejam, Masa dimana kamu distrap di depan kelas dan masa dimana kamu mojok berdua dibelakang kelas, dan hal gokiel yang lainnya. Tapi masa 

Daily Okven: Cerita Putih Abu-abu Ke Merah Jambuan

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 20.17

Pada masa SMA, gue adalah siswa yang bisa di bilang masuk dalam kategori cupu menjerumus pendiam, dan sangking pendiamnya gue kalo kentut di kelas suka diam-diam. semester genap akhir kelas 2, awalnya gue ngintip-ngintip kelas IPA, eh rupanya ada yang ngebuat gue kecantol, mungkin orang yang baru kenal dengan dia langsung berfikiran 'ni anak pasti sombong' karena gayanya yang cool banget, pembawaan yang serius, dan rada-rada cuex.

Balada Mulder & Scully

Diterbitkan pada Saturday, 26 June 2010 Pukul 1.13

“Tuh, tuh agen-agen X-Files pada lewat,” anak-anak cewek yang lagi pada nongkrong di kelas bisik-bisik kenceng. Yee, kalo kenceng sih tereak namanya, bukan bisik-bisik. Anak-anak yang lagi bikin contekan PR kimia sontak pada berebut looking through the windows. Ngintip di jendela. Waktu anak-anak baru pada masuk ke SMU SERAM dengan diantar kendaraan pribadi lengkap dengan supir pribadinya, Zainal cukup naik mikrolet bareng abi dan uminya.

The Story Of My Life: Tingkah Lucu Anak Sma

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 20.19

Tidur di kelas. Siang-siang, matahari lagi di ubun-ubun pelajarannya musingin, gurunya ngebosenin satu-satunya hal yang paling bermanfaat untuk dilakukan adalah tidur dikelas. Anak SMA manapun yang belom pernah tidur Caranya juga macem-macem, ada yang ditulis dikertas kecil, ada yang browsing pas ulangan, ada yang ngitung kanjing kemeja, ada yang kode-kodean, ada yang nekat buka lks, ada yang ngintip jawaban temen (ini cara paling gampang).

Ngintip Siswa Kor Sel

Diterbitkan pada Friday, 1 April 2011 Pukul 21.00

Di kelas sangat jarang terjadi interupsi ataupun pertanyaan saat guru sedang menerangkan. Biasanya pertanyaan akan berlangsung saat kelas usai ketika guru berjalan di lorong sekolah atau duduk Dia bilang bahwa dia telah bercerita banyak tentang keras dan beratnya hidup bila hanya berpendidikan SMU lalu bekerja sebagai buruh pabrik seperti dia. Orang tua menyerahkan keputusan masa depan pada anaknya ingin jadi kuli atau mendapatkan pekerjaan 

Dunia Onlineku: Jilbab Seratus Persen

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 8.14

Yup, Dewi namanya sang idola sekolah juga anggota paskibra di SMU-ku tercinta. Hari itu dia Ternyata mereka suka ngintip ! dan… Akhirnya kuputuskan mulai berjilbab saat mengawali ajaran baru di kelas III SMA.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -