What's New?

ngintip smp pacaran

Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2008 Pukul 20.03

Habis dikecewakan dan dinodai mantan pacar juga disebut-sebut sebagai alasan favorit para ABG ini. Ya, seabreg alasan bisa diberikan kalau sekadar sebagai pembenaran untuk perbuatan yang nggak bener. Ckckck…

Flash Back Kisah Cintaku Jaman Smp Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 18.14

By the way, gue mau lanjutin nih kisah cinta jaman SMP Pacar Pertama gue , ini yang part 2, … di malam minggu ini yang sejujurnya diluar penuh dengan kehangatan dan gue didalam ruangan yang berisi buku buku abang gue, yang ada bahasa arab ,bahasa inggris ,bahasa monyet barangkali ada (karena banyak . YUK NGINTIP DESAIN DARI 'NEW CAMPUS D' UNIVERSITAS GUNADARMA by Dipawardhana (paling lengkap)dalam "Cerita Keseharian Dipa".

Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Wednesday, 26 May 2010 Pukul 8.45

Habis dikecewakan dan dinodai mantan pacar juga disebut-sebut sebagai alasan favorit para ABG ini. Ya, seabreg alasan bisa diberikan kalau sekadar sebagai pembenaran untuk perbuatan yang nggak bener. Ckckck…

Our Stories: Fb

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 14.26

Kayaknya jadi hiburan setelah seharian bergumul sama dunia emak-emak, malem-malem sebelum tidur jadi ngintip-ngintip profil temen lama yaitu temen SD dan SMP. Kalo temen SD kan berarti 18 tahun an ga ketemu atau temen SMP sekitar 15 Temen yang dulunya lelaki alim, sekarang foto FB nya penuh dengan foto adegan bersama pacarnya yang ciuman dan adegan mesra lainnya. Dia belum resmi nikah, masih pacaran statusnya. Tapi fotonya kelewat 

Asrona Dewi Irawan: Tututututu:*

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 14.25

Dulu mah masih jaman SMP jadi pacaran juga masih bego-begonya anak SMPlah, masih malu-malu kalo ketemu, masih suka digangguin temen kelasnya, masih suka ngintip-ngintip dari jendela kelass, masih suka 

Ardilah Safitri And Her Amazing Mind: Single Is Better!

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 1.49

Waktu teman-teman masih pada main layangan, main sepeda keliling kampung, main kaca-kacaan buat ngintip celana dalam teman, saya udah pacaran. Saat saya kelas 1 SMP, saya pacaran dengan kakak kelas saya.

M U N A S H O P I A: Ngintip Cinta Monyet (part 1)

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 23.21

Tiba-tiba terbaca status dari mantanku, lebih tepatnya "Cinta Monyet" aku waktu zaman SMP. Omooo! Lama nggak denger kabar dari dia. Biasanya sih kita selalu kontak, ya walaupun dia punya pacar atau apalah. Karena 

Cerita Pendek: Jawaban Sebenarnya

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.19

Tapi ya gitu, dari putus sama mantannya pas SMP, Rino udah ga pernah pacaran lagi. Fika juga ga tahu kenapa? Fika berfikir bisa karena trauma, atau belum ketemu sama yang cocok lagi? Fika juga ga ngerti. Kalo masalah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -