What's New?

ngintip smp pacaran

Pacaran Di Hutan, Siswi Smp Di Kediri Malah Diperkosa...

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 17.57

Berita Kediri - Kepergok berduaan di semak-semak di kawasan hutan karet wilayah Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, siswi kelas 2 SMP berinisial IR (14) di perkosa rame rame oleh empat 

Cerita Pendek: Jawaban Sebenarnya

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.19

Tapi ya gitu, dari putus sama mantannya pas SMP, Rino udah ga pernah pacaran lagi. Fika juga ga tahu kenapa? Fika berfikir bisa karena trauma, atau belum ketemu sama yang cocok lagi? Fika juga ga ngerti. Kalo masalah 

Melupakan Mantan

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 13.14

Lo pernah pacaran kan..?? Kalo lo belum pernah pacaran, mendingan tekan tombol 'close' aja deh.. Karna nggak ada gunanya juga baca apa yang gue tulis, hahaha.. :astig: Nah, kalo lo pernah pacaran, dan lo pernah pacaran lebih dari 1 kali Masalahnya sekarang, kalian udah putus, ga lucu juga kalo lo harus unfriend mantan lo di facebook ato unfollow twitter mantan lo, kayak anak SMP aja yg sakit ati trus kabur dari masalah dengan cara yang memalukan gitu.

Ardilah Safitri And Her Amazing Mind: Single Is Better!

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 1.49

Waktu teman-teman masih pada main layangan, main sepeda keliling kampung, main kaca-kacaan buat ngintip celana dalam teman, saya udah pacaran. Saat saya kelas 1 SMP, saya pacaran dengan kakak kelas saya.

Pelajar Smp Di Bandung Jadi Pelacur, Cukup Dibayar Pakai...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 19.02

Hasil survei di atas dikuatkan dengan fakta, puluhan siswa SMP di Bandung, Jawa Barat, telah berprofesi menjadi pekerja seks komersial (PSK). Yang lebih mencengangkan, data yang dihimpun program Save The Children 

Pacaran Dibawah Pohon Ciplukan

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 11.10

Mulai dari kebiasaan kecil gue yang hobi nyolong jemuran tetangga, kebiasaan jaman SMP gue yang hobi ngintip cewek pake cermin ditempel di sepatu, sampai kebiasaan remaja gue yang hobi ngehamilin anak tetangga.

Our Stories: Fb

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 14.26

Kayaknya jadi hiburan setelah seharian bergumul sama dunia emak-emak, malem-malem sebelum tidur jadi ngintip-ngintip profil temen lama yaitu temen SD dan SMP. Kalo temen SD kan berarti 18 tahun an ga ketemu atau temen SMP sekitar 15 Temen yang dulunya lelaki alim, sekarang foto FB nya penuh dengan foto adegan bersama pacarnya yang ciuman dan adegan mesra lainnya. Dia belum resmi nikah, masih pacaran statusnya. Tapi fotonya kelewat 

Bawa Pacar Ke Semak-semak, Lalu 'berbagi' Dengan Teman

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 7.52

Sebab, remaja 17 tahun itu membagi pacarnya, Bunga, dengan si teman, Dodik Sugianto, 24.\r\n\r\nPerbuatan itu membuat IR juga mengancam kekasihnya yang masih kelas VIII SMP tersebut. ''Tersangka Dodik menciumi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -