What's New?

ngintip rok ibu guru

Guru

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 9.18

Masa sekolah emang masa senang-senang buat kita. Tapi jangan sampe bikin kita jadi murid yang gak sopan. Kayak jangan ngintip rok temen pake kaca rautan. Hihi. Atau bahkan bikin video mesum di dalem kelas, aduhhh 

Kisahku Dan Para Sahabat: Kisah Di Sdn Cikiwul 1

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 13.56

Dan taukah kalian di kelas baru itu gw langsung dikejar-kejar sama cowo (di kejaar beneran) sampai gw lari-lari ke depan tempat guru, gw juga gak tau cowo itu kenapa, gw waktu itu ketakutan (cowo itu berinisial V). hari itu gak begitu lama di kelas mungkin karna hari pertama kali masuk sekolah, saat pulang kerumah, nyokap marah karna liat rok baru Kalau kalian mikir mereka ngintip rok gw kalian salah, gw selalu menjaga duduk gw dengan baik dan benar

Sencrit: Aku Dan Ibu Temanku (25+)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 15.33

Ibu itu cuma pakai kaos tanpa pakai celana / rok.. redface luar biasa cerita kali ini bang! Suer! cheesy-grin #Pertanyaannya.. iya juga ya kenapa kalau perempuan pakai sarung kok bajunya gk dikeluarin? Saya mikir dulu ah.

Smtown Family: The Crazy Class 2

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 6.24

Kalian itu kan guru sama murid… elu juga bu ngape berantem sih? Udah tua juga masih berantem… liat tampilan kalian sekarang… elu yoona., elu tuh udah Ngintip rok? Eh… kumpulin dulu hapenya baru ngintip rok!” seru bu taeyeon. Eunhyukpun dengan pasrah mengumpulkan hapenya lalu kembali duduk. “lah nyuk lo gajadi ngintip rok bu tipani nya?” Tanya bu taeyeon. Eunhyuk ga ngejawab., sekarang mukanya kaya yang dimuntahin tomcat. Setelah semua 

Selamat Pagi: Motivasi Untuk Diri Sendiri (01)

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2009 Pukul 6.10

pada waktu sekolah TK itu ada kelainan yang membuat saya malu sampai sekarang, tapi meskipun malu saya ceritakan saja, waktu itu saya hobby dan sangat senang kalo ngintip Roknya ibu guru yang lagi ngajar di depan dan pengennya saya di pangku, kelas 3 saya lebih parah lagi, lebih suka ngintip rok temen-temen cewek ampe pada nangis dan anehnya waktu itu saya udah memiliki rasa suka sama lawan jenis, tapi belum berani ngomong sama ceweknya.

Hati Malaikat Darah Iblis (positif Hiv Aids)

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 10.21

di pelajaran guru paling killer, pak Yon, guru kesenian, olahraga, bahkan merangkap sebagai guru BK. pak Yon terkenal sebagai pembunuh berdarah dingin. Tak heran makanya kalo ada pelajar yang sampe . "Sha..Shamisen? kamu mau beli di mana Rud??" "Oh gak beli Pak, kebetulan di rumah ada, Ibu saya bawa pulang sehabis liburan di gunung Fujiyama. Konyol sekali hari ini. Aku yang salah ngintip rok, tapi Ros sudah 3 kali minta maaf.. BERSAMBUNG.

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 16.54

Rok Bau Pesing , My Verandah , Rok Bau Pesing. Maklum sebagai anak pertama saya harus membantu ibu mengurus rumah.So,mencuci pakaian dengan tangan adalah pekerjaan utama saya di pagi hari. Anggota keluarga yang berjumlah Dan,satu lagi yang saya sukai dari pelajaran adalah kita bisa ngobrol ketika melihat kawan-kawan praktek,tapi tetap kena marah guru kalau ketahuan hehehehe.. Usai pelajaran olahraga dilanjutkan dengan pelajaran 

Cerita Sulfiadi: Kepintaran Itu Ada Di Bawah Rok Ibu Guru

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 6.27

Kepintaran itu Ada di bawah Rok Ibu Guru. Namanya Supriono. Pangkatnya baru prada (prajurit dua), yang mana merupakan pangkat terendah dalam struktur Tentara Nasional Indonesia (TNI), pada saat pertama kenal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -