ngintip rok ibu guru

Drama Timeline: Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 16

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 6.28

Lee Jung rok!” bentak Min Suk. Jung rok menerima telapon dari seseorang ia pun menjawabnya, “Nomor yang anda tuju sedang sibuk” tapi kemudian ia terdiam tercengang, “Apa? Jangan bercanda. Aku akan segera ke sana!” “Benarkah? Apa dia itu pria tampan yang bersama guru Seo?” “Ya kudengar dia adalah ayah anak itu,” sahut ibu guru yang lain. “Dia murid pindahan dari Jepang,”. guru Park : “Apa ini? Sudah kubilang, sungguh aneh karena dia 

Ibu Guru Diketawain Murid (agak Bb)

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 23.02

Sorry klo langsung aje gan Spoiler for cekicrot: jadi alkisah d suatu skolah ada guru yang udah mo ngajar murid"nya, karena si ibu pake rok yang agak pendek, murid" | Jokes & Cartoon | Forum yang berisi kumpulan humor 

Cerita Sulfiadi: Kepintaran Itu Ada Di Bawah Rok Ibu Guru

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 13.27

Kepintaran itu Ada di bawah rok ibu guru. Namanya Supriono. Pangkatnya baru prada (prajurit dua), yang mana merupakan pangkat terendah dalam struktur Tentara Nasional Indonesia (TNI), pada saat pertama kenal 

The Crazy Class Part 2

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 20.26

Kalian itu kan guru sama murid… elu juga bu ngape berantem sih? Udah tua juga masih berantem… liat tampilan kalian sekarang… elu yoona., elu tuh udah ngintip rok? Eh… kumpulin dulu hapenya baru ngintip rok!” seru bu taeyeon. Eunhyukpun dengan pasrah mengumpulkan hapenya lalu kembali duduk. “lah nyuk lo gajadi ngintip rok bu tipani nya?” Tanya bu taeyeon. Eunhyuk ga ngejawab., sekarang mukanya kaya yang dimuntahin tomcat. Setelah semua 

Cerita Lucu Guru Dan Murid

Diterbitkan pada Thursday, 3 October 2013 Pukul 15.52

Cerita Lucu guru Dan Murid - ngintip rok Mini guru baru : “Wah. sama-sama laki- laki, hobinya jadi sama mungkin yah, coba sekarang lanjut ke murid perempuan. kamu cantik.. siapa nama dan apa hobi kamu??” Murid Cewek 1 Humor Kocak Antara guru dengan Murid Nakal guru: "siapa yg tidak mengerjakan PR?" Murid: "saya bu!" guru: " Cerita Lucu Membeli Kondom Di Apotik. Pada suatu hari "Riki" mendapat SMS dari pacarnya "Yanti". Yanti: "Rik, nanti 

#tipstrik

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 16.18

Masa sekolah emang masa senang-senang buat kita. Tapi jangan sampe bikin kita jadi murid yang gak sopan. Kayak jangan ngintip rok temen pake kaca rautan. Hihi. Atau bahkan bikin video mesum di dalem kelas, aduhhh 

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 15.32

Cuman desakan lingkungan *caelah* udah sangat kuat. (1) teman sebaya yang ngojok-ngojokin buat nulis di laman ini lagi; (2) kasus di lapangan *emang mau nulis apaan sampe bawa kasus segala* yang udah menggila, ntar diceritain; (3) abis nonton Mata Najwa edisi Bu… Yang berhubungan dengan anak dan remaja, entah itu sebagai orangtua, guru, kakak, om, tante, obrolin bahaya pornografi pada mereka. Ajari caranya membatasi diri dari konten-konten 

Re: [tamasya@indonesia] Ngintip Rok Bu Guru Film Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2011 Pukul 10.01

Subject: [Tamasya@Indonesia] ngintip rok Bu guru Film di Serdadu Kumbang To: [email protected] Date: Tuesday, July 5, 2011, 6:58 PM. Mbak Lolo mohon ijin share, film "Serdadu Kumbang" 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X