What's New?

ngintip rok anak smp ngangkang

Sekumpulan Orang Gila

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 18.50

Pernah kena DBD, terus dijengukin sama anak kelas, tp sayangnya penampilannya lg embarrassed banget gara-gara udah ga keramas lebih dari 1 minggu. #ewh. Motto hidupnya adalah 'Hambar jiwa rasanya jika tidak 

Shout Of My Soul: 7 Lusin

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 8.15

Bisa pake rok mini (kebiasaan duduk yang terlalu sembrono, sampe lupa kalo lagi ngangkang, semoga tahun ini lebih anggun duduknya #tsaahh). 5. Ke luar negeri (ke timor leste juga tak apalah, ketemu papah raul lemos..).

[my Senior High School!] Chapter 15

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 10.48

Dilihat dari jauh, bang Luhan (pembaca: 'bang'?? gak usah sok akrab deh lu thor) ini sepintas lebih mirip anak kelas satu SMP yang mudah ditipu sama om-om. Salah sendiri penampilannya terlalu amat sangat . Beberapa anak cewek yang gak sengaja melihat adegan itu—ralat, SENGAJA BANGET ngintip dan melihat adegan itu, serta merta mengeluarkan smartphone mereka dan jeprat-jepret kayak orang kesurupan. Masih untung mereka bisa nahan nafsu bejat 

Coretan Dinding: Hal-hal Memalukan Yang Sering...

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 6.43

OOO JADI INI ANAK TUKANG NGINTIP". Spoiler for delapan: KETIDURAN DAN NGILER berbeda sama zaman smp atau sma yang rata rata ga tau malu, ketiduran pas sd adalah hal yang bisa dibilang memalukan, malunya 

Hidden Paradise: Banyolan Ala Celeb

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 13.08

Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?! Zuck: Aku ngerokoknya sambil mikirin *jengkel* *ngacak2 rok* -------- Linn: Aku bingung deh Mas.. Zuck: Bingung kenapa beb? Linn: Kemarin bintangnya ada 3.651.785, malam ini kok tinggal 3.651.782 ya? Zuck: Muahahaha ngarang aja! Linn: Ga percaya hitung sendiri deh mas. Bintangnya udah hilang 3. Bawakan sejuta tangkai mawar dulu baru boleh melamar anak saya! - Yampun Om, tua2 masih 

Haruskah Terbuka?

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 3.44

Selama kita kerja, makan dan belanja udah pasti dong meratiin anak-anak yang ikut lomba apalagi ada beberapa yang juga setelah nyanyi trus ngaso di warung kopi dan di resto tempat kita makan. . dan ngeliat gaya dandanan anak jaman sekarang (knp jadi seolah-olah menyatakan kalau aku anak jaman dulu yaa, hahaha), itu dari tampang keliatan bgt mereka kaya masih around smp gitu, tapi pake bajunya ya yang rok mini, terus atasannya yang ngeliatin udel.

Pro Kontra Duduk Samping Wanita Di Motor . Bonsai Biker

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 1.13

Alasan Pemkot tersebut adalah wanita yang duduk ngangkang di atas sepeda motor dinilai tidak sesuai dengan Syariat Islam dan adat istiadat setempat, karena bisa menjatuhkan martabat perempuan itu sendiri. Maka wanita diharuskan duduk . coba yg bikin peraturan istri anak gadisnya pernah bonceng menyamping tus jatuh ya? saya pernah liat langsung ngeri…korban seorang mahasiswi bercadar langsung muntah2 gegar otak ringan.ngeriiiiiiiiiii. Reply. 28.

Lingerie

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 9.13

Cepetan istighfar Da! Waktu itu murid-murid kan masih kecil (SMP) dan anak-anak jaman dulu nggak kayak anak-anak jaman sekarang yang lebih kritis dan berani. Satu hari teman saya gelisah di depan kelas, karena cewek yang duduk di depan posisi duduknya (maaf) tidak sopan agak ngangkang gitu deh…sementara rok seragam ketat dan minimalis. Teman saya bingung . seperti tukang intip yang ndak puas kalo ndak ngintip ya bu … hehehe … jepret!! Tuti :

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -