What's New?

ngintip perempuan berjilbab

Dari Mata Seorang Pemerkosa

Diterbitkan pada Tuesday, 7 July 2015 Pukul 5.46

Perempuan dengan rambut pendek dan berjilbab jarang (bukan tidak mungkin) diincar. 2] Setelah itu pria-pria itu akan melihat pakaian si perempuan. Mereka mencari pakaian yang mudah ditanggalkan atau . 6] Beberapa catatan kalo kamu bawa mobil di tempat parkir, atau garasi: a. Waspada: lihat sekliling mobilmu, karena ada aja orang yang ngumpet di kursi belakang, ngintip ke mobil, ngumpet di balik sisi lain mobil. (LAKUKAN HAL YANG SAMA SEBELUM 

Agar Rambut Tetap Sehat Bagi Pengguna Jilbab

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 13.52

Tips Agar Rambut Tetap Sehat Dalam Jilbab-.Perempuan muslim yang kesehariannya selalu menutupi aurat dengan jilbab pasti memiliki masalah rambut yang sama. Kurangnya sinar matahari dan sirkulasi udara membuat 

My World: Ngintip Smash Yuuuuk...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 November 2011 Pukul 8.17

ngintip smash yuuuuk. Mulai dari cerita, foto-foto di lokasi syuting, sampai perempuan siapa saja yang beruntung menjadi lawan main para member SMASH. Sebelumnya, SMASH sempat terlibat dalam setial TV berjudul sama, Cinta Cenat Gadis berjilbab ini tampak begitu bahagia setelah menjadi juara dari ajang Pemilihan Wajah Calosa 2011, dirinya bahkan juga dipuji oleh boyband SMASH, yang merupakan idolanya."Sebelumnya aku pernah masuk 5 

Next Video: Drone Ngintip Wanita Lagi Berjemur Bugil Di Atap

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 7.30

Sepertinya penggunaan pesawat mini tanpa awak (drone) harus ditinjau ulang. Apalagi kalau ternyata pengendalinya iseng ngintip perempuan yang sedang berjemur tanpa busana menutup bagian atas tubuhnya. Kejadian 

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 16.20

Dan karena saya berjilbab, saya juga ga pernah bawa sisir kemana-mana. Ada 3 dompet, yang hitam dompet isi uang tapi isinya ga pernah lebih dari $200. Yang merah buat tempat KTP dan ATM, yang putih buat tempat 

Film Indonesia Yang Wajib Ditonton Tahun 2015

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 13.20

Hanya Anin yang memilih untuk bebas: tidak berjilbab sekaligus tidak mau menikah. Seperti halnya Anin, awalnya Bia, Tata dan Sari adalah perempuan mandiri. Setelah menikah, mereka menjadi isteri yang 'Ikut Suami' dan 

Bagaimana Pakaian Perempuan Aceh?

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2008 Pukul 5.42

Tidak ada yang ngintip perempuan, tidak ada pula yang memperkosa. Sampai suatu ketika tentera masuk, melakukan operasi dalam ragka mencari GAM, mulailah perempuan satu persatu jadi korban perkosaan. Jangan salah Coba deh dipikir-pikir kalau ada perempuan memutuskan untuk memakai jilbab setiap saat di publik (misalnya Mbak Musdah Mulia), apakah Beliau mau dilukis dalam kondisi tidak berjilbab? Minimal Cut Nyak Dien ada fotonya, ternyata

Hai Para Wanita! Ga Harus Pake Jilbab Kok Di Aceh

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 3.12

Dan karena gue ga pake baju tertutup (lengan pendek tanpa penutup kepala) so gue ngintip aja di luaran masjid, trus ngobrol ama tukang ojek sebrang masjid sambil makan rujak aceh plus dengerin cerita tentang sedikit sejarah Bagi wisawatan perempuan yang kaya gue pun yang non muslim jangan khawatir kalau mau ke Aceh, karena penduduk Aceh itu ternyata orangnya ramah-ramah loh, ga aneh juga liat perempuan yang ga pake jilbab jalan sendirian.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -