What's New?

ngintip pembantu lagi tidur

Story Of Mine

Diterbitkan pada Wednesday, 19 July 2006 Pukul 5.10

Gue sendiri heran, apa sih yg ditangisin.. mungkin gara2 liat orang yg banyak banget, bayangin aja, 1 kelas ada 15 anak, tapi.. yang masuk ada kali 50 orang, selain si anak, ada emaknya, bapaknya, pembantu, suster, nenek, kakek, om, tente, cici, koko dll .. sampe mau lewat pintu aja susah.. jangankan callis, gue aja bete Gak lama, nyokap telpon, kasih laporan, hasil ngintip.. callis mau masuk ruangan, duduk manis sama si lia, gak nangis.. lagi pada makan.

Rumah Tangga Kita: Yunani

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2007 Pukul 8.02

dan gue baru sebentar naruh kotak isi kue itu, sementara pembantu satu lagi gue tau persis udah tidur dan di kamar atas, nyokap juga lihat dia yang bawa tuh kotak ke dapur. walahkayak gini aja ga ngaku apalagi anak 

Pembantu Mudik, Keluarga Anjasmara Tidur Di Satu Kamar

Diterbitkan pada Friday, 26 September 2008 Pukul 9.28

Selain itu, dengan tidak adanya pembantu, mereka jadi belajar menghargai pengurus rumah tangga. Sekali Lagi Edies Adellia Lebaran Tanpa Ditanya Soal . Gara-Gara Ngintip Kakek Cebok Mata Chika Jessica Iritasi.

Tarian Gangnam, Tarian Pemuja Setan..???

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 7.43

makan babi *untuk yang muslim; Nari Gangnam Style sambil nyuri jemuran tetangga; Nari Gangnam Style sambil ngintip pembantu lagi mandi; Nari Gangnam Style sambil ngumpat-ngumpat dan sumpah serapah ke aceng.heehehehehehehehehee. Jangan diambil hati gan, ane cuma mau share sama minta pendapat agan2 semua sekali lagi, boleh percaya boleh tidak. Tulis pendapat kalian di komentar ya ahh sudah ngantukwaktunya tidur..byeeeeeeeee.

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2008 Pukul 15.52

Suara-suara dan gambar-gambar yang terus mengalir. Suara Bung Karno pidato berapi-api. Lenyap lagi. Dentang lonceng. Jam berdering. Suara Presiden Soeharto berpidato di depan MPR. Gambar-gambar masa silam. Gambar Baca sudah… Tidur sudah… Masturbasi sudah… Apa lagi ya?” Dalam keusyian seperti itulah, perlahan muncul Robot pembantu rumah tangga. Mekanis. Robotik. Robot itu membawakan minuman dalam gelas bening. Robot itu 

Nah Looh S Pembantu Bohong! Grrr

Diterbitkan pada Monday, 5 July 2010 Pukul 7.35

akirnya saya bisa tidur d ruma lagi setelah lah lah lah .. d omelin ! mantep ! hahahaa ;p ok,,biarlah cerita itu berlalu dan jgn d ulangin aja :) nah loh yg kali ini .. kejadiannya tadi nih pas d ruma panggil s mbak suru masak mi instan .(lagi d halaman ruma) gue:mbak masak mi .. mbak: iya trus g masuk deh k ruma .. pas lagi maen jejaring sosial,,tiba" ada suara *brak ! g ngintip g tau pasti motor nya jatoh *s mbak batu suka nyolong" naek motor . nah,,pas g intip tau" nya 

My Imagination: Opik Kecil Menghanyutkan

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 2.21

Eh, langsung gue liat dari jendela kamar, ternyata pembantu gue yang lagi nyapu halaman sambil dengerin lagu Kangen Band dengan kepalanya yang di ngangguk-ngangguk kayak orang kesurupan. Gue pun tidur lagi. Beberapa saat kemudian… Dengan males gue pun memaksakan diri untuk . Gue pun langsung ngintip dari jendela, da ternyata bener kata si mbak, sekarang udah jam 4. Gokil udah satu jam mereka di belakang! Gue langsung ngambil cat warna 

Tulus Gak Ikhlas: Ingin Pembantu Idaman

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 14.46

Mulai dari ngasih lem di gagang pintu kamar dia, ganggu dia lagi solat, sampe ngintip dia pas lagi make baju. Yang ketiga sih kerjaan gua Pas di cek di tempat dia tidur, dia udah gak ada. Maksudnya bukan meninggal ya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -