What's New?

ngintip pembantu lagi tidur

My Imagination: Opik Kecil Menghanyutkan

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 9.21

Eh, langsung gue liat dari jendela kamar, ternyata pembantu gue yang lagi nyapu halaman sambil dengerin lagu Kangen Band dengan kepalanya yang di ngangguk-ngangguk kayak orang kesurupan. Gue pun tidur lagi. Beberapa saat kemudian… Dengan males gue pun memaksakan diri untuk . Gue pun langsung ngintip dari jendela, da ternyata bener kata si mbak, sekarang udah jam 4. Gokil udah satu jam mereka di belakang! Gue langsung ngambil cat warna 

Catatan Ngawur

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 18.44

Style sambil pesta narkoba; Nari Gangnam Style sambil nyuri sandal di masjid; Nari Gangnam Style sambil makan babi *untuk yang muslim; Nari Gangnam Style sambil nyuri jemuran tetangga; Nari Gangnam Style sambil ngintip pembantu lagi mandi; Nari Gangnam Style sambil ngumpat-ngumpat dan sumpah serapah ke aceng. Jauhkan video tersebut dari jangkauan anak kecil, karena akan menyebabkan anak kecil tersebut mimpi buruk disaat tidurnya.

Istri Tempuh Cara Kilat Dapat Anak, Suami: Pusing Saya...

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 7.00

”Kalau Mira tidak boleh dibawa, terus saya harus mengizinkan Sephia tidur dan hamil lagi. Opo iku gak edan?” ujar Donwori dengan wajah geram seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Jumat (6/3).

Story Of Mine

Diterbitkan pada Wednesday, 19 July 2006 Pukul 12.10

Gue sendiri heran, apa sih yg ditangisin.. mungkin gara2 liat orang yg banyak banget, bayangin aja, 1 kelas ada 15 anak, tapi.. yang masuk ada kali 50 orang, selain si anak, ada emaknya, bapaknya, pembantu, suster, nenek, kakek, om, tente, cici, koko dll .. sampe mau lewat pintu aja susah.. jangankan callis, gue aja bete Gak lama, nyokap telpon, kasih laporan, hasil ngintip.. callis mau masuk ruangan, duduk manis sama si lia, gak nangis.. lagi pada makan.

Tarian Gangnam, Tarian Pemuja Setan..???

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 14.43

makan babi *untuk yang muslim; Nari Gangnam Style sambil nyuri jemuran tetangga; Nari Gangnam Style sambil ngintip pembantu lagi mandi; Nari Gangnam Style sambil ngumpat-ngumpat dan sumpah serapah ke aceng.heehehehehehehehehee. Jangan diambil hati gan, ane cuma mau share sama minta pendapat agan2 semua sekali lagi, boleh percaya boleh tidak. Tulis pendapat kalian di komentar ya ahh sudah ngantukwaktunya tidur..byeeeeeeeee.

Suami Jarang Pulang, Mainnya Kok Sama Sopir Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 23.48

Dia cukup di rumah, lalu mengajak Donjuan, 50, dan Sephia, 53, (pembantunya, suami-istri) untuk nge-seks bareng. Awalnya terpaksa, lambat laun justru Karin sangat menikmati ber-hohohihe Yakni, tidak lagi bisa mengurus perusahaan mertuanya. “Salahnya jarang pulang. Kalau sekarang aku jadi gini, siapa yang Kerja di Kementerian Agama, Digugat Cerai karena Ngintip Pembantu Mandi · Arzeti Bilbina Tak Diajukan PKB Masuk Bursa Bacawali Surabaya, 

(part 2) Feeling Better To Expose My Story. Better!

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2009 Pukul 12.34

mendiamkan anjing itu dengan cara ngintip dari jendela yang menghadap ke depan rumah pak pendeta. waktu buka horden, disitu berdiri depan rumah pak pendeta dekat pohon pohonan, seorang perempuan badannya pucet membiru.. saking pucetnya perempuan itu . saya denger suara tante R manggil-manggil nama saya. tadinya saya cuek. tapi jadi lebai lama-lama karena dipanggil terus. kalo nggak salah Mama lagi nonton tv dan Papa lagi tidur di kamar.

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2008 Pukul 22.52

Suara-suara dan gambar-gambar yang terus mengalir. Suara Bung Karno pidato berapi-api. Lenyap lagi. Dentang lonceng. Jam berdering. Suara Presiden Soeharto berpidato di depan MPR. Gambar-gambar masa silam. Gambar Baca sudah… Tidur sudah… Masturbasi sudah… Apa lagi ya?” Dalam keusyian seperti itulah, perlahan muncul Robot pembantu rumah tangga. Mekanis. Robotik. Robot itu membawakan minuman dalam gelas bening. Robot itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.