What's New?

ngintip paha abg dikelas

Cinta Roti Burger

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 15.38

suara penghapus mendarat darurat di meja belajarku yang membuyarkan semua lamunanku, semua pandangan siswa di kelas menuju kearah ku, juga Guru bahasa Indonesia ku yang lumayan gemuk, rambutnya seperti dora baru pulang dari hutan, memakai kacamata style pegawai bank, berdiri tegak sambil tolak . Sambil megang paha ayam aku menari ala boyband dan saat lagunya nge rap, aku breakdance dan paha ayamnya terlempar ke luar, kan mubazir.

Si Cupu Dan Si Buah Dada

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 11.39

Hingga suatu hari disaat gw masih kelas 3 SD di Kota Semarang, waktu itu teman sebangku gw adalah seorang wanita bernama Lia, gadis cantik yang pada akhirnya menjadi pacar pertama gw dikelas 4 SD. Lia :”kamu mau ngintip yah? Ngeliatin paha aku?!!!” Gw : “ah engga kok..serius engga”. Gw baru sadar bahwa saat itu wajah nunduk gw lurus searah dengan paha putihnya Lia dan dengan segera Lia menarik kebawah roknya yang memang saat itu 

Nakal Jadoellll « Vinezz's Weblog

Diterbitkan pada Sunday, 6 December 2009 Pukul 15.08

Nah siangnya pas masuk sekolah (aku masuk siang sekolahnya di kelas 3-4) aku malah ledek-ledekan dengan temen cowok mau lempar-lemparan buah…langsung ajah disemprot bu Margaretha “Vina nanti ibumu dateng lagi ke memandang ini adalah salah satu bentuk kekonyolan anak ABG yang akhil balik heheheehehe,,,,lucu-lucuan ajah bukan dengan rasa dendam…..disini aku belajar untuk selektif memilih teman pergaulan supaya tidak salah langkah…

Gg-5 [part 5]

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 23.48

“Hmm… tunggu sebentar, aku lupa ada sesuatu yang tertinggal di kelas, apa kau bisa menungguku sebentar?” Jessica menormalkan Jesson merangkak mendekati dua orang dewasa itu, ia menepuk paha Hyoyeon, mungkin baby boy itu merasa diacuhkan oleh kedua pasangan itu. “Ohh maaf .. you miss me ? hahhaa ngintip berapa kali ke wp ini PLAAKKK. okay happy new . Wahh untung hantu riyu ga mcem2, hhhaa tkut kna gibeng abg kwon tuh.. Hyonic lgi 

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Suatu hari gue terbangun gara-gara paha berasa berat, ternyataaaa…bapak-bapak sebelah nyelipin tangannya di tengah paha gue. Rasanya jijik, marah, takut, tapi toh tetep gue diem aja. Atas niat mau berbuat sesuatu tapi 

Demo Rok Mini

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2011 Pukul 7.04

Terjadi pas mau naik kendaraan umum, para cewe mengenakan rok mini lebih sibuk dari biasanya berusaha menutupi sebagian pahanya yang kelihatan dari tatapan mata cowo-cowo yang melotot dengan map. Ini berarti Para Cowo-cowo usil itu suka menggunakan trik dengan menjatuhkan pensil atau ballpoints ke kolong meja hanya untuk mengintip apa yang ada dibalik rok mini cewe lalu dengan seenaknya menjadikan bahan tebak-tebakan di kelas. Iya, kalo 

(1151) Waspadai Plafon Kostan Nih Buat Kamu...

Diterbitkan pada Sunday, 7 June 2015 Pukul 2.09

Yang ngintip itu KULI BANGUNAN YANG MASIH ABG, soalnya pas gw buka tuh pintu mereka (2 orang) lagi jongkok disitu. Anj*it. Gw tanya mereka lagi ngapain disitu?, mereka bilang lagi ambil kabel, WTF???!!!!! Masa 

Wabah Pakaian Pelacur Menjangkiti Wanita Indonesia...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 20.24

Sekarang, Virus hotpants bukan hanya menjangkiti anak remaja perkotaan, dipedesaan pun sudah banyak yang terjangkit wabah hotpants, mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG. Kini sudah tak ada bedanya lagi antara paha ayam dan paha cewek. Bahkan pelakunya lebih sesat daripada . kalo waktu sd sering iseng sama teman2 ngintip rok cewek2 di kelas, supaya bisa lihat paha2 bening kalo sekarang gak perlu lagi, mau lihat paha gampang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -