What's New?

ngintip paha abg dikelas

Jeritan Siksa Dari Alam Kubur « Sains-inreligion

Diterbitkan pada Sunday, 7 January 2007 Pukul 15.00

Sedangkan sifat mujizat kepada para Nabi yang dirujuk oleh Al Qur'an pada peristiwa sebelum Nabi, hampir semua berada pada lintas mujizat di kelas untuk melawan sihir, mujizat, azab yang tak dijelaskan oleh sisi-sisi ilmu pengetahuan. . bukannya mereka bakalan percaya bahwa siluman itu ada? trus film-film horror yang saat ini banyak digemari para ABG dan bahkan anak kecil, bukankah film-film seperti itu akan mendoktrin si anak untuk lebih mengenal 

Cinta Roti Burger

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 22.38

suara penghapus mendarat darurat di meja belajarku yang membuyarkan semua lamunanku, semua pandangan siswa di kelas menuju kearah ku, juga Guru bahasa Indonesia ku yang lumayan gemuk, rambutnya seperti dora baru pulang dari hutan, memakai kacamata style pegawai bank, berdiri tegak sambil tolak . Sambil megang paha ayam aku menari ala boyband dan saat lagunya nge rap, aku breakdance dan paha ayamnya terlempar ke luar, kan mubazir.

Wabah Pakaian Pelacur Menjangkiti Wanita Indonesia...

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 3.24

Sekarang, Virus hotpants bukan hanya menjangkiti anak remaja perkotaan, dipedesaan pun sudah banyak yang terjangkit wabah hotpants, mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG. Kini sudah tak ada bedanya lagi antara paha ayam dan paha cewek. Bahkan pelakunya lebih sesat daripada . kalo waktu sd sering iseng sama teman2 ngintip rok cewek2 di kelas, supaya bisa lihat paha2 bening kalo sekarang gak perlu lagi, mau lihat paha gampang 

Gg-5 [part 5]

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 6.48

“Hmm… tunggu sebentar, aku lupa ada sesuatu yang tertinggal di kelas, apa kau bisa menungguku sebentar?” Jessica menormalkan Jesson merangkak mendekati dua orang dewasa itu, ia menepuk paha Hyoyeon, mungkin baby boy itu merasa diacuhkan oleh kedua pasangan itu. “Ohh maaf .. you miss me ? hahhaa ngintip berapa kali ke wp ini PLAAKKK. okay happy new . Wahh untung hantu riyu ga mcem2, hhhaa tkut kna gibeng abg kwon tuh.. Hyonic lgi 

Induk Uang/ Uang Berbunyi

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 8.23

asalamualaikum sedara2 ku diKWA dan salam hormat sy pd abg rajarizal. semoga semuanya sehat2 selalu dan sentiasa dirahmati allah. buat abg rajarizal sy mohon utk mengamalkan amalan ini. terima kasih sekali lagi pd abg . setelah bbrp saat memang sy mendengar seperti ada banyak sekali orang pada ngobrol yg topik obrolanya lain2/kayak dipasar/kayak dikelas spt waktu kita sekolah dulu pas jam kosong ga ada gurunya,hanya memang sngat2 halus 

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 13.33

Suatu hari gue terbangun gara-gara paha berasa berat, ternyataaaa…bapak-bapak sebelah nyelipin tangannya di tengah paha gue. Rasanya jijik, marah, takut, tapi toh tetep gue diem aja. Atas niat mau berbuat sesuatu tapi 

Mpeb Blog: Ternyata Gagal Bung

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 21.45

Pertama2, pas istirahat ke-1 disekolah, temen gue Fajar ngasih tau kalo pulang sekolah ada ngumpul dikelas. Oke , pertama2 rencana berlangsung mulus seperti paha JKT 48, gue dateng kerumah Gilang, dan disana ada Nabeel juga, terus Nabeel nelpon emaknya Enriko tentang mau ngasih surprais ke Enriko (kayaknya Nabeel stres deh sesudah nelpon Sherenanda Audina commented on big camp: “Wah, cerita diatas banyak gak diceritain kk/abg kelas nih.

Nakal Jadoellll « Vinezz's Weblog

Diterbitkan pada Sunday, 6 December 2009 Pukul 22.08

Nah siangnya pas masuk sekolah (aku masuk siang sekolahnya di kelas 3-4) aku malah ledek-ledekan dengan temen cowok mau lempar-lemparan buah…langsung ajah disemprot bu Margaretha “Vina nanti ibumu dateng lagi ke memandang ini adalah salah satu bentuk kekonyolan anak ABG yang akhil balik heheheehehe,,,,lucu-lucuan ajah bukan dengan rasa dendam…..disini aku belajar untuk selektif memilih teman pergaulan supaya tidak salah langkah…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -