What's New?

ngintip paha abg dikelas

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Suatu hari gue terbangun gara-gara paha berasa berat, ternyataaaa…bapak-bapak sebelah nyelipin tangannya di tengah paha gue. Rasanya jijik, marah, takut, tapi toh tetep gue diem aja. Atas niat mau berbuat sesuatu tapi 

Demo Rok Mini

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2011 Pukul 7.04

Terjadi pas mau naik kendaraan umum, para cewe mengenakan rok mini lebih sibuk dari biasanya berusaha menutupi sebagian pahanya yang kelihatan dari tatapan mata cowo-cowo yang melotot dengan map. Ini berarti Para Cowo-cowo usil itu suka menggunakan trik dengan menjatuhkan pensil atau ballpoints ke kolong meja hanya untuk mengintip apa yang ada dibalik rok mini cewe lalu dengan seenaknya menjadikan bahan tebak-tebakan di kelas. Iya, kalo 

Nakal Jadoellll « Vinezz's Weblog

Diterbitkan pada Sunday, 6 December 2009 Pukul 15.08

Nah siangnya pas masuk sekolah (aku masuk siang sekolahnya di kelas 3-4) aku malah ledek-ledekan dengan temen cowok mau lempar-lemparan buah…langsung ajah disemprot bu Margaretha “Vina nanti ibumu dateng lagi ke memandang ini adalah salah satu bentuk kekonyolan anak ABG yang akhil balik heheheehehe,,,,lucu-lucuan ajah bukan dengan rasa dendam…..disini aku belajar untuk selektif memilih teman pergaulan supaya tidak salah langkah…

Kata Kata Lucu Paling Gokil Pasti Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 14.54

ORMAS menuntut pemerintah untuk menutup restoran cepat saji ,karena memajang paha dan dada secara vulgar. Karena kecewa LADY GAGA Batal konser ,para little monster berencana menggelar konser tertutup di 

Gg-5 [part 5]

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 23.48

“Hmm… tunggu sebentar, aku lupa ada sesuatu yang tertinggal di kelas, apa kau bisa menungguku sebentar?” Jessica menormalkan Jesson merangkak mendekati dua orang dewasa itu, ia menepuk paha Hyoyeon, mungkin baby boy itu merasa diacuhkan oleh kedua pasangan itu. “Ohh maaf .. you miss me ? hahhaa ngintip berapa kali ke wp ini PLAAKKK. okay happy new . Wahh untung hantu riyu ga mcem2, hhhaa tkut kna gibeng abg kwon tuh.. Hyonic lgi 

Wabah Pakaian Pelacur Menjangkiti Wanita Indonesia...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 20.24

Sekarang, Virus hotpants bukan hanya menjangkiti anak remaja perkotaan, dipedesaan pun sudah banyak yang terjangkit wabah hotpants, mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG. Kini sudah tak ada bedanya lagi antara paha ayam dan paha cewek. Bahkan pelakunya lebih sesat daripada . kalo waktu sd sering iseng sama teman2 ngintip rok cewek2 di kelas, supaya bisa lihat paha2 bening kalo sekarang gak perlu lagi, mau lihat paha gampang 

Antara Sunil Dan Emosi

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 17.22

kayak gak berpendidikan banget deh mulutnya gak disekolahin… gue juga emosi banget cuy.. anak 15 taon ngomongnya ya Alloh, ngelus paha gue, eh dada… huhu. ortu gue, kakak2 gue pada emosi semuaaaa….. mau 

(1151) Hai Cewek Kalau Ga Mau Diliatin Makanya...

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 1.57

ane= ngintip apaan? nia= udah dong jangan ngintip (dia langsung balik badan ke depan sambil tangan kanannya bw buku bwt nutupin pinggulnya yg terbuka). Kasus 2. Kejadian di stasiun, ane sama tmn mau pulang kampung naik kereta. cewe= ngeliatin paha saya. tmn ane= emang ga boleh ya? kalo mbak ga mau dilihatin, makanya jangan pake yg mini. pake aja jilbab. cewe= (tnp kata2, lsng balik badan, ambil tas & pergi ke bangku lain) Pesan Admin:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -