What's New?

ngintip paha abg dikelas

Sastra Inggris Universitas Halu Oleo (english Literature)

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 12.59

ributx ini anak ABG di hots spot,z injak ko satu2…..ko tobat… 2 comments. Permalink hahahha….ketahuan smaux siapa yang ngintip. 2 likes Pada suatu hari, isteri menggerutu kepada suaminya: “Aku dengar pada waktu mengajar di kelas, kamu sering-sering menyuruh murid perempuan menjawab soal-soal yang kamu ajukan, benar nggak? Kamu berlaku Katanya anak mudam paha sih kalau situ gak ada gandengannya buat malam mingguan nanti.

Tertangkap Kamera Cewek Menggaruk "anunya"

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 13.30

reksa bagusbagus laki age15 jawa timur no homo no s… Putri KecantikanPRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELL… Putri KecantikanCara Memperbesar Alat Vital AlamiObat Pe… Putri KecantikanABG Kesepin Di Kost Lagi Galau.

Bajingan Yang Bergerak Bersama Waktu: Dilanku Dia...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 22.30

wi3nd mengatakan setelah berabad abad akhirnya ada updatean juga suka pilih kasih ayahma ih,tweet mulu yang di update blogmah jarang *komplain dl ah hahha.. itu si dilan pasti aja surayah pidi bahasanya uda kliatan 

Bisnis Mlm : Menipu Dan Haram !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2007 Pukul 3.15

Syahdan, sayah termasuk nyang tertarik untuk ngintip pengen tau Blog si MLMers disini. Sesuai dengan misi kelahiran Blog Mbelgedez nyang Abah belakangan da baru ABG harita teh :). Eh, peringkatnya kesusul, bonusnya pun besaran abah. Produknya, terutama propolis ini bukan iklan, pengalaman saya setelah konsumsi, penyakit gatal kronis yg ada disekitar paha dan maaf anus saya sembuh total. Padahal hampir semua merk obat sudah saya coba, 

Nakal Jadoellll « Vinezz's Weblog

Diterbitkan pada Sunday, 6 December 2009 Pukul 15.08

Nah siangnya pas masuk sekolah (aku masuk siang sekolahnya di kelas 3-4) aku malah ledek-ledekan dengan temen cowok mau lempar-lemparan buah…langsung ajah disemprot bu Margaretha “Vina nanti ibumu dateng lagi ke memandang ini adalah salah satu bentuk kekonyolan anak ABG yang akhil balik heheheehehe,,,,lucu-lucuan ajah bukan dengan rasa dendam…..disini aku belajar untuk selektif memilih teman pergaulan supaya tidak salah langkah…

Wabah Pakaian Pelacur Menjangkiti Wanita Indonesia...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 20.24

Sekarang, Virus hotpants bukan hanya menjangkiti anak remaja perkotaan, dipedesaan pun sudah banyak yang terjangkit wabah hotpants, mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG. Kini sudah tak ada bedanya lagi antara paha ayam dan paha cewek. Bahkan pelakunya lebih sesat daripada . kalo waktu sd sering iseng sama teman2 ngintip rok cewek2 di kelas, supaya bisa lihat paha2 bening kalo sekarang gak perlu lagi, mau lihat paha gampang 

Demo Rok Mini

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2011 Pukul 7.04

Terjadi pas mau naik kendaraan umum, para cewe mengenakan rok mini lebih sibuk dari biasanya berusaha menutupi sebagian pahanya yang kelihatan dari tatapan mata cowo-cowo yang melotot dengan map. Ini berarti Para Cowo-cowo usil itu suka menggunakan trik dengan menjatuhkan pensil atau ballpoints ke kolong meja hanya untuk mengintip apa yang ada dibalik rok mini cewe lalu dengan seenaknya menjadikan bahan tebak-tebakan di kelas. Iya, kalo 

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Suatu hari gue terbangun gara-gara paha berasa berat, ternyataaaa…bapak-bapak sebelah nyelipin tangannya di tengah paha gue. Rasanya jijik, marah, takut, tapi toh tetep gue diem aja. Atas niat mau berbuat sesuatu tapi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -