What's New?

ngintip orang lagi ngentot

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Banyak orang punya kebiasaan ngintip. Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia 

Deddy Corbuzier Vs Abel Brata : Menggelikan.

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2009 Pukul 14.30

Dan lagi, software computer yang seharusnya digunakan untuk mengacak adalahCube Explorer sementara dalam acara tersebut, yang tertampang di laptop adalah sebuah game simulasi rubik (bukan scrambler atau timer). 2. Regulasi Trik sulap berjudul Rubiks Remember oleh Mark Elsdon (dijual dalam bentuk DVD) Informasi orang dalam mengatakan Deddy memang mempelajari DVD ini. deddy ngintip dari balik blindfold pake metode pemula biasa.

Apa Itu Cliponyu

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2014 Pukul 17.00

Mau jadi ABG lagi juga gak apa. Kagak ada Hahahah sama saya juga lagi Ngopi Jahe susu. Enak Ngintip orang masak aja Ini lagi berburu banyak informasi yang menawarkan duit dan hadiah gratis heiheiheiheihiee.

Sheikh Mesir:

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 0.03

Namun setelah Muhammad wafat, Muhammad tidak lagi dapat menggunakan hak ini, apakah akan membunuh orang yang telah menghinanya atau membiarkannya tetap hidup. Itulah sebabnya mengapa mereka yang 

Kenangan Bersama Si Om

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2007 Pukul 13.46

Gw reflek aja, ngintip. Begitu gw ngliat, kok ga ada orang. Penasaran, gw buka deh pintu. Clingak, clinguk, ga ada temen gw nih. Nah disini nih kejadiannya dimulai. Pada saat gw clingukan, ada om2 jalan nglewatin kamar gw. Gw ngintip, omaigod, si om. Ngapain juga si om dateng ke kamar gw. Tapi berhubung gw juga belon sadar, ya gw persilakan masuk aja. Mana si om dengan gayanya yang sok akrab n sok kenal lagi. Gw juga ga enak ma temen gw kalo gw 

Kisah 5 Pemuda Pengembara [part 2]

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 16.35

Pak Lurah ama Bang Kubu, udah lama nih gak ngentot mampir ke sini ?" confused.gif "Iya neng Irma, maklum lah abang Ada2 saja pak lurah, tengah malam kan orang lagi enak2 nya tidur,mana ada orang yang nangis" gumam Si Kubu Sambil berjalan mengendap di antara rumah warga. Tiba2 Si Kubu mendengar suara aneh "Sialan ini kan rumah si Fitri penganten baru itu" Gerutu si Kubu sambil ngintip ( jiaaahhh. Di suruh bener2 malah ngintip orang lagi 

Ngintip Orang Mandi Di Sendang Mbalong

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 7.15

Disini akan kami ajak Anda untuk Ngintip Orang Mandi di Sendang mBalong. :) Kesejukan Mungkin bila dibina lebih baik lagi mereka akan mampu menjadi atlit renang tingkat nasional ato bahkan internasional. Semoga.

The Kambing Star Parakan: Aouuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2009 Pukul 13.47

Makanya hidup ni harus imbang antara kerjaan ma entertain mata,,,,,,,,,hahahaha pa lagi ngintip orang mandiuhhhhh mak nyuzzzzzzz.!!!!!!!!!!!!!!!!!!Kl bisa liat orang ngentot,truz ajak kita2. Demikian ureg2 gw buat dan harap 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -