What's New?

ngintip orang lagi ngentot

Akibat Ngintip Orang Pacaran

Diterbitkan pada Friday, 4 November 2011 Pukul 4.29

BUJUG demi kutu badak bulu singa!! gue kaget pas liat muka dua orang yang pacaran di deket tembok salah satu rumah di tepi jalan tersebut… “Hoh?? Bulik???” yap bulik gue ternyata yg lagi pacaran.. ┐(ˇ.ˇ”)┌ Heni pun 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Banyak orang punya kebiasaan ngintip. Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia 

Sering Ngintip Penganten Baru Di Malam Pertama Mereka...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 11.41

Trus di coba juga pake air hangat di botol n dikompresin pake kain ….hasilnya adalah….tetep leher sakitnya menjadi-jadi malah nambah menjalar ke bagian sayap lengan huaduuhhh…mana lagi sibuk jadi panitia Mos 

Kenangan Bersama Si Om

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2007 Pukul 13.46

Gw reflek aja, ngintip. Begitu gw ngliat, kok ga ada orang. Penasaran, gw buka deh pintu. Clingak, clinguk, ga ada temen gw nih. Nah disini nih kejadiannya dimulai. Pada saat gw clingukan, ada om2 jalan nglewatin kamar gw. Gw ngintip, omaigod, si om. Ngapain juga si om dateng ke kamar gw. Tapi berhubung gw juga belon sadar, ya gw persilakan masuk aja. Mana si om dengan gayanya yang sok akrab n sok kenal lagi. Gw juga ga enak ma temen gw kalo gw 

Georgetterox: Tetanggaku Bossku

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 16.55

Akan jauh lebih simpel kalau kriteria ideal tetanggamu itu sama seperti orang kebanyakan kalau milih rumah: Nggak tukang ngintip jemuran, nggak suka sok-sok pinjem panci terus belagak lupa kembaliin, dan nggak suka puter musik dangdut. Alhamdulillah selama Coba bayangkan, dia lagi enak-enak nyuci baju di rumah kost kami sambil pake daster gombal dengan rambut di-roll, tiba-tiba saya muncul dengan membawa setumpuk cucian? Dia: "Uh, eh, selamat 

Apa Itu Cliponyu

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2014 Pukul 17.00

Mau jadi ABG lagi juga gak apa. Kagak ada Hahahah sama saya juga lagi Ngopi Jahe susu. Enak Ngintip orang masak aja Ini lagi berburu banyak informasi yang menawarkan duit dan hadiah gratis heiheiheiheihiee.

Bahasa Ambon Hari-hari; Part I

Diterbitkan pada Thursday, 18 August 2011 Pukul 6.45

BERANG = kain yang sengaja diikat di kepala oleh orang Maluku Tengah dan sekitarnya, sebagai tanda tertentu, dengan pilihan warna-warna sesuai dengan adat istiadat atau kondisi-kondisi tertentu (Misalnya Berperang). BUJU = Menimang anak untuk cepat tidur. BUJU-BUJU = amp;gt; Merayu BOMBONG = Penuh sampai tumpah/ wadah yang diisi sampai penuh dan dipaksakan untuk tetap bisa menampung lagi. BUTU = lihat KALOT; Sebutan untuk Penis. BULU = Bambu.

Kisah 5 Pemuda Pengembara [part 2]

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 16.35

Pak Lurah ama Bang Kubu, udah lama nih gak ngentot mampir ke sini ?" confused.gif "Iya neng Irma, maklum lah abang Ada2 saja pak lurah, tengah malam kan orang lagi enak2 nya tidur,mana ada orang yang nangis" gumam Si Kubu Sambil berjalan mengendap di antara rumah warga. Tiba2 Si Kubu mendengar suara aneh "Sialan ini kan rumah si Fitri penganten baru itu" Gerutu si Kubu sambil ngintip ( jiaaahhh. Di suruh bener2 malah ngintip orang lagi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -