What's New?

ngintip neng lagi pipis

Every Blog Has A Secret !!!: Ini Ceritaku . Mana Ceritamu ? :d

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 18.32

kebelet pipis tuh waktu itu :D devi : ada kamar mandi ga ? pengen pipis ga nahan :D bibi2 tkg nasgor : ada , lurus aja ke belakang neng saya ke belakang aja lurus aja tp ga nemu yg namanya wc tp cuman nemu gerobak , kaleng bekas mana ga tahan pengen pipis eh s wc nya banyak celah buat ngintip ah masa kudu pipis dicelana , dan akhirnya pipis bari nyumput ahahah :D pernah nih , kebelet pipis waktu lagi hunting foto :D saya nemu rumah makan padang 

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Tergokil Terbaru

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 6.33

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem? Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng.. Neng.. Neng.. (12 kali) Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih .. Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk? Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat. Apa bahasa Cinanya sepi? Kenapa cowo kalau pipis keluarin air? Kalau keluarin api, naga namanya. Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, 

Kumpulan Status Tergokil Sepanjang Abad :d

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 13.40

'Trebuchet MS', sans-serif;"> Yuk ngakak 24 Jam nonstop. Pernah lihat cewek pipis berdiri? *Dia yang suka nyuapin cewenya pake sendok emas, udah sampai depan mulut si cewe trus di tarik lagi jejelin softex* uhuhk. Pria yang baik itu, *Dia yang suka natapin mata . Neng, jangan pake rok mini ya, ntar Aa jadi kangen | So sweet, masa sih Aa kangen neng? | Maksudnya, Aa .. ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau.

Cerita Secangkir Kopi: Arc De Triomphe

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 8.56

"oh..klo yang satunya lagi, namanya Pemindo. bedanya sama topeng panji, topeng pemindo ngegambarin kita waktu masa kanak-kanak, sesudah masa kecil. beda lho yudh." jawab yudha. "yappantesan foto nya waktu lo "aduuuhhh meni hebat neng ita. sini sini a argi ciuuummmjadi gemesss. kecil-kecil udah jago yah." ucap gw sambil memeluk dan mencium nita. "hehekirain. eh..gw mau pake kolor nielo jangan ngintip yee,,," "teu hayang urang mah."

This Is My World: Neng, I Heart You

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 5.11

Neneng lagi?! “Mau Neneng bantuin?” Mata Dicky berbinar. Neneng nawarin bantuan? Rejeki nomplok! “Boleh, bawain yah, Neng!” Dicky meninggalkan ranselnya begitu saja dihadapan wajah Neneng yang emang pada dasarnya udah cengo. “Gue pengen pipis, temenin, yuk…” “Gue ngantuk ah…” “Ish… loe jangan gitu dong, Za. Hayu ah!” “Bisma aja, noh.” Mata Reza masih terpejam. “Bisma kan ditenda paling ujung, sama aja boong.” “Setengah jam lagi.”

Jadi Raja Gombal Hari Ini

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 5.47

Co : Lah neng, sakit ya neng? Ce : Iya bang, kok abang tau sih neng lagi sakit? Co : Iya neng tadi abang ngeliat eneng jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh dari langit? Co : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Ce : Apa? . Sebelum Tidur Pipis Dulu…" "KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. " "ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari 

Pipis

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 7.58

Atau mungkin mereka berpikir kalo saya bakalan pipis lagi di sana, jadi mereka nongkrong buat nungguin kali-kali aja neng yang dulu pernah pipis di situ balik dan pipis lagi. Haiyaaaa…. kan ya nggak mungkin dunk Aduh lega banged…hihihi. Saya tetep tolah toleh, sapa tau ada orang lewad isenk ngintip. Hehehe. Sebenernya masi masih ada beberapa pengalaman pipis lainnya. Cuman, nanti ajah deh. Lagi nggak enak ati soalnya. Mau nulis yang laen ajah.

Artikel Acil: Kamus Indonesia Sunda

Diterbitkan pada Monday, 23 July 2012 Pukul 7.00

anak panah jamparing. anak perempuan (panggilan) enéng, néng, nyai, enok. . Judul lagu sunda. Néng Geulis. .. http://www.index-of-mp3.com/get-download-neng_geulis.html . singkatan dari enéng. néng. . singkatan dari enok. nok. . singkatan dari nyai. nyi. anak pertama cikal. jamak2 carikal. anak sapi {a calf} pedet. .. kencing. papang, pipis, wiwis. jamak2 Parapang, paripis. .. kucing. eméng. - (bahasa anak-anak) .. mandi. ibak, iam. jamak2 aribak. .. makan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -