ngintip neng lagi pipis

Pipis

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 4.58

Atau mungkin mereka berpikir kalo saya bakalan pipis lagi di sana, jadi mereka nongkrong buat nungguin kali-kali aja neng yang dulu pernah pipis di situ balik dan pipis lagi. Haiyaaaa…. kan ya nggak mungkin dunk Aduh lega banged…hihihi. Saya tetep tolah toleh, sapa tau ada orang lewad isenk ngintip. Hehehe. Sebenernya masi masih ada beberapa pengalaman pipis lainnya. Cuman, nanti ajah deh. lagi nggak enak ati soalnya. Mau nulis yang laen ajah.

Melahirkan Raja Yang Kuat

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 12.24

“Iya neng, mama mah selalu maafin neng, udah ya jangan mikir macem-macem lagi, sok sama mama di doain biar lancar, utunnya selamat, neng juga sehat”. Nyess…abis denger mama ngomong gitu. Apalagi sambil dipeluk “Belum semenjak ketuban di pecahin belum pipis lagi.” “Ini kantung kemihnya penuh banget. Nanti susah nambah bukaannya. Adek gue pun ngintip dari balik tirai. “Ehhh gadis nggak boleh liat, nanti trauma loh” teriak salah satu bidan.

Febrianindya's Free Space: Hello Ciamis! Hello Batu Karas!

Diterbitkan pada Wednesday, 4 January 2012 Pukul 16.38

Setelah bbrp kali mampir indomaret, isi bensin, pipis, dll. Sesekali ada biawak yang ngintip dan hewan-hewan lain. Turunnya, nah, PR lagi tuh. Tapi alhamdulillah bisa turun dengan oke, karena batu nya besar-besar banget! Perjalanan "pulang" ke kapal pun lebih enak, serasa body rafting. Kalo pas pergi kita harus berenang lawan arus, dan di beberapa titik arusnya kenceng, nah pas pergi kita Gak lupa beli baju mungil oleh-oleh buat si neng Fanesha.

This Is My World: Neng, I Heart You

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 12.11

Neneng lagi?! “Mau Neneng bantuin?” Mata Dicky berbinar. Neneng nawarin bantuan? Rejeki nomplok! “Boleh, bawain yah, neng!” Dicky meninggalkan ranselnya begitu saja dihadapan wajah Neneng yang emang pada dasarnya udah cengo. “Gue pengen pipis, temenin, yuk…” “Gue ngantuk ah…” “Ish… loe jangan gitu dong, Za. Hayu ah!” “Bisma aja, noh.” Mata Reza masih terpejam. “Bisma kan ditenda paling ujung, sama aja boong.” “Setengah jam lagi.”

Mandi Pakai Aqua

Diterbitkan pada Friday, 7 October 2011 Pukul 20.27

:lol: Jadi kemarin pagi itu kan saya gak mandi, bukan karena malas atau bangun kesiangan, saya tekankan sekali lagi, bukan karena kesiangan. *kelitikin suami yang Ke-esokan paginya, dimulailah kepanikan saya, mau mandi bingung, airnya tinggal setengah bak mandi, mau pipis bingung, karena Mr. N mau mandi duluan. Akhirnya istri yang panik btw, bisa cukup dengan segalonnya neng? apa mandi lagi setelah tukang pompa dateng? he.he . . . Reply. neng 

Cerita Melahirkan.. #1

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 22.35

Posted by neng Rina. Akhirnya diposting juga ni draft, iya, ni draft udah lama ngendon di draft dan lagi-lagi ngerekap cerita.. gpp ya itung2 melatih otak yang udah mulai pikunan untuk mengingat kembali apa yang sudah terjadi kurang lebih 9bulan terakhir.. dan mulai sekarang kalau posting cuma bisa Akhirnya lari kecil ke toilet, kelar pipis, liat celana ada flek dikit. Antara Buat yang baru pertama kali mampir, atau sekedar ngintip silahkan diisi buku tamunya ya.

Karanggrafika: Status Fb Dan Twitter : Lucu, Ngakak, Gokil

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 2.14

Kebelet pipis = Hasrat jiwa yg menggelora tak tertahankan hingga tertatih perih. Bau jigong = Semerbak GALAU itu pas lagi nongkrong di WC, trus mati lampu dan airnya abis,, #GesekGesekTembok. Eh itu bulu ketek Aa dukun beranak | - ___- Eh Mbak, ga pk CD ya? | Kok Mas bisa tau sih?, ngintip YAK!!? | Gak, Tuh disepatu nya bnyk ketombe| Щ(ºДºщ) Bang beli baso bang |saya ga jualan baso neng | trus itu apa di tangan abang bulet-bulet apa? |ini bisul saya neng mau?

Every Blog Has A Secret !!!: Ini Ceritaku . Mana Ceritamu ? :d

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 1.32

Kebelet pipis tuh waktu itu :D devi : ada kamar mandi ga ? pengen pipis ga nahan :D bibi2 tkg nasgor : ada , lurus aja ke belakang neng saya ke belakang aja lurus aja tp ga nemu yg namanya wc tp cuman nemu gerobak , kaleng bekas mana ga tahan pengen pipis eh s wc nya banyak celah buat ngintip ah masa kudu pipis dicelana , dan akhirnya pipis bari nyumput ahahah :D pernah nih , kebelet pipis waktu lagi hunting foto :D saya nemu rumah makan padang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X