ngintip neng lagi pipis

Cerita Melahirkan.. #1

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 22.35

Posted by neng Rina. Akhirnya diposting juga ni draft, iya, ni draft udah lama ngendon di draft dan lagi-lagi ngerekap cerita.. gpp ya itung2 melatih otak yang udah mulai pikunan untuk mengingat kembali apa yang sudah terjadi kurang lebih 9bulan terakhir.. dan mulai sekarang kalau posting cuma bisa Akhirnya lari kecil ke toilet, kelar pipis, liat celana ada flek dikit. Antara Buat yang baru pertama kali mampir, atau sekedar ngintip silahkan diisi buku tamunya ya.

Termasuk Kriteria Manakah Anda?

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 17.22

Lelaki Percaya Diri : Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel; Lelaki Pelupa : Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi. Lelaki Dermawan : pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar. Lelaki Gaya .. kalo cewek nyari kriteria cowok masa harus ngintip dulu ke toilet, ha ha. bangun rumah said 10 January 2012 13:27. kalo saya pipis sambil siul2. Obat Herbal Sakit 

Mandi Pakai Aqua

Diterbitkan pada Friday, 7 October 2011 Pukul 20.27

:lol: Jadi kemarin pagi itu kan saya gak mandi, bukan karena malas atau bangun kesiangan, saya tekankan sekali lagi, bukan karena kesiangan. *kelitikin suami yang nuduh Ke-esokan paginya, dimulailah kepanikan saya, mau mandi bingung, airnya tinggal setengah bak mandi, mau pipis bingung, karena Mr. N mau mandi duluan. Akhirnya istri yang . dirumah bunda juga baru bulan lalu, kita panggil tukang pompa utk memperdalam lagi, krn kekeringan neng

Pipis

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 4.58

Atau mungkin mereka berpikir kalo saya bakalan pipis lagi di sana, jadi mereka nongkrong buat nungguin kali-kali aja neng yang dulu pernah pipis di situ balik dan pipis lagi. Haiyaaaa…. kan ya nggak mungkin dunk Aduh lega banged…hihihi. Saya tetep tolah toleh, sapa tau ada orang lewad isenk ngintip. Hehehe. Sebenernya masi masih ada beberapa pengalaman pipis lainnya. Cuman, nanti ajah deh. lagi nggak enak ati soalnya. Mau nulis yang laen ajah.

This Is My World: Neng, I Heart You

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 12.11

Neneng lagi?! “Mau Neneng bantuin?” Mata Dicky berbinar. Neneng nawarin bantuan? Rejeki nomplok! “Boleh, bawain yah, neng!” Dicky meninggalkan ranselnya begitu saja dihadapan wajah Neneng yang emang pada dasarnya udah cengo. “Gue pengen pipis, temenin, yuk…” “Gue ngantuk ah…” “Ish… loe jangan gitu dong, Za. Hayu ah!” “Bisma aja, noh.” Mata Reza masih terpejam. “Bisma kan ditenda paling ujung, sama aja boong.” “Setengah jam lagi.”

Febrianindya's Free Space: Hello Ciamis! Hello Batu Karas!

Diterbitkan pada Wednesday, 4 January 2012 Pukul 16.38

Setelah bbrp kali mampir indomaret, isi bensin, pipis, dll. Sesekali ada biawak yang ngintip dan hewan-hewan lain. Turunnya, nah, PR lagi tuh. Tapi alhamdulillah bisa turun dengan oke, karena batu nya besar-besar banget! Perjalanan "pulang" ke kapal pun lebih enak, serasa body rafting. Kalo pas pergi kita harus berenang lawan arus, dan di beberapa titik arusnya kenceng, nah pas pergi kita Gak lupa beli baju mungil oleh-oleh buat si neng Fanesha.

Jadi Raja Gombal Hari Ini

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 12.47

Co : Lah neng, sakit ya neng? Ce : Iya bang, kok abang tau sih neng lagi sakit? Co : Iya neng tadi abang ngeliat eneng jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh dari langit? Co : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Ce : Apa? . Sebelum Tidur pipis Dulu…" "KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. " "ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari 

Every Blog Has A Secret !!!: Ini Ceritaku . Mana Ceritamu ? :d

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 1.32

Kebelet pipis tuh waktu itu :D devi : ada kamar mandi ga ? pengen pipis ga nahan :D bibi2 tkg nasgor : ada , lurus aja ke belakang neng saya ke belakang aja lurus aja tp ga nemu yg namanya wc tp cuman nemu gerobak , kaleng bekas mana ga tahan pengen pipis eh s wc nya banyak celah buat ngintip ah masa kudu pipis dicelana , dan akhirnya pipis bari nyumput ahahah :D pernah nih , kebelet pipis waktu lagi hunting foto :D saya nemu rumah makan padang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X