ngintip memek tempat umum

Blog Archive Negara Tanpa Orang Jelek

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 11.09

Belum lagi para bapak-bapak muda yang tanpa gengsi dan malu ngangon anaknya di tempat umum.. Uh, tidak ada yang lebih seksi dari . ngintip saya #rta (round the archipelago) yah. http://travendom.com/. January 27th 

Puluhan Warnet Di Purwokerto Jadi Tempat Mesum...

Diterbitkan pada Thursday, 3 December 2009 Pukul 17.06

Memang sering teman-teman cowok pada ngintip kalau ada user yang sedang show,'' katanya. Menurutnya, para pengguna jasa warnet tersebut, melakukan adegan tak pantas sering tidak pandang waktu. "Mungkin karena 

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang Ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini tidaklah 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 8.54

Salah satunya dengan mengkriminalkan warga non-muslim yang ketahuan melakukan menyebarkan agama mereka di muka umum, terutama umat Kristen. Hal ini diutarakan mengingat banyaknya muslim yang 'diam-diam' meninggalkan agama mereka setelah menyaksikan kebenaran Kristus dan kesaksian yang dibagikan oleh umat Kristen, melalui pertemuan-pertemuan ditempat umum, melalui film-film kesaksian, khotbah-khotbah, kebaktian kebangunan 

Beredar Video Pasutri Mesum Di Depan Anak”

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 10.08

LANGKAT-DUA pekan terakhir, warga Kecamatan Secanggang dan Tanjung Pura di Kabupaten Langkat, dihebohkan video porno yang beredar dari HP ke HP. Meski ada yang suka, tak sedikit pula yang mengumpat. Sebab 

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 17.54

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Gimana Kalo Cewek Masturbasi…?

Diterbitkan pada Saturday, 19 May 2012 Pukul 10.49

Pernah nih ya kemaluan ku gatel pas di tempat umum, tapi karena rame jadi aku gak brani deh garuk-garuk. Jadi karena gak ada pilihan ku gesek-gesekin aja kemaluanku ke sudut meja yang ada ada di deketku.. Emmm..

Cpns Wanita Tes Telanjang Di Depan Petugas Pria...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 December 2009 Pukul 9.00

Semoga panitia penerimaan CPNS di seluruh Indonesia dan pemerintah mengerti bahwa agama adalah hak Azazi Manusia, yang mengatur dari kehidupan pribadi sampai yang umum bahkan sampai akhir hidup yaitu mati.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X