ngintip memek tempat umum

Ngintip Gaya Anak Muda Ala Harajuku Style Yuk!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 4 May 2011 Pukul 21.11

Harajuku adalah suatu area di sekitar stasiun kereta api Harajuku, wilayah Yamanote, distrik Shibuya, Tokyo, Jepang. Kata Harajuku itu sendiri pada perkebangannya mengarah kepada suatu gaya berbusana yang diadopsi 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

ngintip Bule Berjemur Yuk! lombokkita Friday, August 31, 2012 Lombok Utara , Sosok 12ments. Pernahkah kalian ke Gili Trawangan atau Gili Air di Lombok Utara? Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di Indonesia, karena sebagian besar wisatawan nya adalah wisatawan mancanegara alias bule. . Seperti kita ketahui Pelabuhan Bangsal yang berlokasi di daerah Pemenang, Lombok Utara ini adalah tempat dimana kita bisa menyeberang k.

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang Ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini tidaklah 

Cpns Wanita Tes Telanjang Di Depan Petugas Pria...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 December 2009 Pukul 9.00

Semoga panitia penerimaan CPNS di seluruh Indonesia dan pemerintah mengerti bahwa agama adalah hak Azazi Manusia, yang mengatur dari kehidupan pribadi sampai yang umum bahkan sampai akhir hidup yaitu mati.

Gimana Kalo Cewek Masturbasi…?

Diterbitkan pada Saturday, 19 May 2012 Pukul 10.49

Pernah nih ya kemaluan ku gatel pas di tempat umum, tapi karena rame jadi aku gak brani deh garuk-garuk. Jadi karena gak ada pilihan ku gesek-gesekin aja kemaluanku ke sudut meja yang ada ada di deketku.. Emmm..

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Desah napas memburu dan bunyi tempat tidur menderit derit berirama, mengundang para pria dari Pekalongan itu ngintip. Ya mereka memang sudah beberapa minggu pisah isteri. Tetapi rupanya Zikir tak sadar kalau 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 8.54

Salah satunya dengan mengkriminalkan warga non-muslim yang ketahuan melakukan menyebarkan agama mereka di muka umum, terutama umat Kristen. Hal ini diutarakan mengingat banyaknya muslim yang 'diam-diam' meninggalkan agama mereka setelah menyaksikan kebenaran Kristus dan kesaksian yang dibagikan oleh umat Kristen, melalui pertemuan-pertemuan ditempat umum, melalui film-film kesaksian, khotbah-khotbah, kebaktian kebangunan 

Kamus Cewek & Cowok Part 2

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 8.53

Cowok itu melihat kecantikan seorang Cewek bukan menurut penilaian umum, tapi berdasarkan hatinya sendiri. Paling males ngeliat Cewek yang sok cantik di depan umum. Kalo di peluk ngerasa nyaman (banget) :); Kalo lagi ada pemindahan tempat duduk, suka berharap dapet temen duduknya si dia; Seneng kalo lagi jalan/ngobrol bareng gebetan terus dicie-ciein; Enakan di peluk dari belakang; Pasti seneng kalo di puji sama gebetan atau pacar; Cewek 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X