What's New?

ngintip memek lagi pacaran

Bathin

Diterbitkan pada Friday, 18 February 2011 Pukul 9.55

Yang lebih ruwet lagi adalah konsep ketuhanan yang digagas para filsuf. Kita seperti terlempar ke rimba belantara dimana kita harus siap dengan senjata yaitu akal budi dan siap tersesat. Latihan untuk tersesat ini sungguh pengalaman yang 

Pasal 10

Diterbitkan pada Sunday, 4 October 2009 Pukul 9.27

Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi. . Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINANYA BININYA.

Newer Post

Diterbitkan pada Sunday, 5 April 2015 Pukul 5.40

Mayza Sannia - Pacar Lima Langkah ( Acoustic Cover Sapa Indonesia Siang - Jumat, 10 April Ngintip lagi mau ngocok · Tips Membersihkan Helm Secara Praktis " Beriat 10 Tim Gabungan Selidiki Bahan Peledak di 

Enaknya Nonton Di Bioskop Ituh..

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2008 Pukul 15.57

Tiket sih dapet. Cuma satu kursi di baris H pojok, satu kursi lagi di baris J pojok juga. :)) Saking gantengnya, dia selalu ngajak ngobrol waktu adegan lagi seru-serunya. yang asyik lain sih, bisa pacaran sambil gelap2an.

Sunnah Rasul Di Malam Jumat = Ml ? « Iwan Yuliyanto

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 15.48

malam Jum'at, banyak yang membeli karena malam itu malam Sunnah Rasul. Sayang sekali memang mendengarnya bahwa malam itu juga dimanfaatkan oleh para remaja untuk melakukan. membaca tulisan mas, saya jadi lebih terbuka lagi mas. moga semua bisa mulai memahami makna sebenarnya. Haha. lha wong baru juga pacar (kalau pun pacaran itu masih dianggap wajar?) udah minta yang aneh-aneh -_-. Emang aku juga mengira demikian sunah 

Ange: Chatter-chatter Nusa 6

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2008 Pukul 0.41

bluetooth.toot: batak_jehudah: aku berdiri melawan ISLAM<<< kamu pasti lagi duduk manis sambil tangan di atas keyboard groundjavacoffee: .. batak_jehudah: anton sabda_ilahi: masih mending tuh klo anjing2 silam bis angelonte karena memeknya ada lobangnya .. kevinza_kayandra: gak punya pacar rigormortis84: l4_c164l3: anjritttttt jangan2 siadek ngintip boli mati deh kita makin di benci gue brb dulu ahh ada tugas wajib ama si Ayu guekboli: tetapi 

Mantan Panglima Fpi Masuk Kristen?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2009 Pukul 5.58

Saya pernah baca ( kalau nggak salah di eramuslim ) Ali Markus sudah kembali lagi masuk Islam. dan beliau mengakui semua perbuatan ini dan menyatakan penyesalan atas VCD yang terus beredar ini. talitakum.team 

Buntut Sweeping Ramadhan: Mobil Fpi Tabrak Dan Seret...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 16.26

Berfirmanlah Tuhan kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis.” TUHAN agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINANYA BININYA.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -