What's New?

ngintip memek dalam rok

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas satu kamar tidur. . Tidak di dalam kamar mandi. Tetapi di luar di dekat sumur. Tak banyak tetangga oleh karena rumahnya di ujung gang. Tetapi kami bisa melihat dengan jelas dari ruang depan, hanya dua puluh meter jaraknya. Dia nggak 

Rusman: Cerita Dari Lorong Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2007 Pukul 17.20

Mengambil minuman. Tak lama kemudian, mereka kembali bergoyang, larut dalam dinginnya malam dan dentuman suara musik. Tak sulit untuk menemukan Jalan Latuharhary. Jalan ini terletak di kawasan elit, Menteng.

Tragedi Pengguntingan Jilbab & Rok Mahasiswi Di Stikes...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 14.57

Tragedi pengguntingan jilbab & rok mahasiswi di STIKES Nani Hasanuddin. dan rok dua orang mahasiswi kampus tersebut. Menurut laporan berbagai situs, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Nani Hasanuddin 

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 20.19

Setelah mendapatkan anggukan kepalaku, pak bos berlalu dan aku pun tenggelam dalam kesibukan kantor. Benar – benar bekerja, kubuktikan bahwa perusahaan menggajiku untuk bekerja bukan untuk chatting, blogging, 

Menurut Anda, Seksi Mana Seorang Gadis Yang Pakai Rok...

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2009 Pukul 21.10

Bener, mantap rasanya kalo liat cwek pakai gstring ,terus rok mini ,duduk ngangkang ,si dedek langsung bangun ,kagak nahan pokoknya. danielsns nter klo dia bangun suruh tidur aja lagi dalam goa. *ngintip dikit*. adlyna. Anggota Juli 9, 2009 - 06:17 PM. gak dua-duanya juga karena cewek terlihat sexy dari bagaimana dia bertingkah laku, cara berbicara, kepandaian dan sebagainya. malu kan jalan sama cewek yang kalo pake bajunya gak jelas, berbicara 

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.54

Mengenakan pakaian olahraga lebih simpel dari seragam abu-abu. Saya menyambar baju dan rok abu-abu yang tergantung di belakang pintu.Di lipat seadanya dan masuk ke dalam tas.Setengah berlari saya ke luar rumah 

Beginilah Modus Pelaku Masturbasi Di Busway, Waspada...

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 20.12

Kali ini pelaku masturbasi di dalam busway sembari menempelkan tubuhnya ke penumpang perempuan. Kejadian ini terjadi di “Dia suka ngintip-ngintip HP orang, melihat apa yang ditulis,” ujarnya. Petugas keamanan 

Culinary Institute Lenotre: American Culinary Federation...

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 23.01

Dalam Undang Undang Dasar Tahun 1945 Pasal 28 dan Pasal 34 menyatakan bahwa setiap masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan kehidupan sejahtera, tempat tinggal, kesehatan dan pelayanan kesehatan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.