What's New?

ngintip memek dalam rok

Gambar Gambar Naruto And Friends

Diterbitkan pada Tuesday, 13 November 2007 Pukul 10.04

naruto tu filmnya bagus banget. ga ada yang bisa nandingi film ini. gimana tidak….. filmnya tu bisa bawa para penontonnya seakan-akan ikut bermain dalam film itu…… buat naruto. YOU'RE THE BEST ANIMATION FILM… apalagi yang namanya ROK LEE & NARUTO!!!!! I LOVE U ALL, GUYS!!!! Reply. hendra, on March 27, 2008 at 2:34 pm .. ngapain sih ada foto jirayanya segala males gw. gw paling benci ma namanya jiraya yg suk ngintip cewe. keselllllllllllll.

Pornografi Arab: Sebuah Kekuatan Positif Untuk Perubahan...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 7.32

Jadi temanku, jika anda berpikir bahwa solusi untuk menyingkirkan Islam adalah pornografi dan melibatkan para ibu rumah-tangga Muslim ke dalam prostitusi, saya kuatir anda telah salah besar. Anda justru akan vaginanya Aisyah. Jadi, kagak ada saksi, kalo ada yang mau menjadi saksi, batang lehernya akan putus dipancung Muhammad, dengan tuduhan mau ngintip vagina bininya. KE 48 KALI !!! orang berlari ketakutan perlu menyingkao rok nggak ?

Biodata Dinda Kirana

Diterbitkan pada Thursday, 16 July 2009 Pukul 10.09

“Karakter Baby yang aku perankan beda banget dalam keseharianku. Aku aslinya tomboy, nggak modis-modis banget, suka yang simpel simpel, nggak centil, pendiam, tapi manja dan suka dandan hehehehe. :-P Makanya 

Pasal 7

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 15.32

Kesamaannya tidak berhenti dengan Anti Kristus dan Sang Mahdi saja, akan tetapi lebih jauh lagi, menyentuh sosok yang dalam Alkitab dikenal dengan sebutan Nabi Palsu, dan sosok itu dikenal dalam Islam sebagai Isa al-Masih .. agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINANYA BININYA.

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 7.28

6) Muhammad membagi Qurannya ke dalam ayat-ayat, karena dia mengira ayat-ayat dalam Taurat, Zabur dan Injil adalah kalimat-kalimat sepenggal yang diwahyukan/didiktekan oleh Tuhan. Padahal pada untung ada agma kristen, jdi gwe bisa ngocok , karena pakaian agama kristen enak diliat, udh gak pke jilbab (nampak buah dada) dan pke rok pendek pulak. aseeeekkk ooooiiiiyyyy. Kmudian BAGAIMANA CARA TUHAN KAU MEMEGANG MEMEK ?

Fadhilah Khawatim Surah At Taubah Ayat 128 & 129

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 12.28

Maka Seketika Alloh hendak mematikan Auliya tersebut dia Bermimpi bertemu dengan Rosululloh SAW, dalam mimpi nabi bersabda “Wahai Hamba Alloh… ijin ngintip yah, plus baca2 artikelnya hehehehehehe kalian semua orang2 stress, kalian babi jadah, anjing !!, saya kecewa dengan kalian yang merasa sesepuh tapi bersikap seperti anjing kontol, kalian seakan2 orang pintar dengan nama2 sakti, tapi apa kalian kontol babi, memek bekocot, kalian ini 

Dari Buruk Menjadi Sangat Buruk

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 7.01

Tetapi kami semua mengetahui kisah yang sebenarnya, dan bahwa orang-orang Budha dibantai oleh pedang Islam dan setan laut sama seperti cerita dalam Quran. Negara kami tidak mengijinkan ada . Punya Tuhan kok doyan ngintip????? Reply. STEFANUS LIM Says: Kristiane menceritakan bahwa sejak mengenal Islam dan membaca terjemahan Alquran, ia tak lagi menggunakan rok pendek dan pakaian yang buka-bukaan. Ia mulai mengenakan pakaian 

Mengapa Muhammad Mempunyai Banyak Isteri?

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 7.01

Kata Pengantar Orang Islam akan mengatakan pada anda bahwa seorang lelaki Islam dapat mempunyai isteri hingga empat orang dalam satu waktu, dan itu berdasar pada Quran Sura 4:3. Dengan tegas apa yang ilham othmany Says: March 21, 2013 at 12:01 pm. Pantesan lambang salib dipakai umat krstian .Rupanya sebagi simbol vertikal dan horizontal.Vertikal itu memek biarawati.Horizontal itu batang nya pastor yang dimasukkan kedalam memek biarawati.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -