What's New?

ngintip memek abg mandi

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Lagi-lagi kali ini kisah yang aku angkat adalah memoar. Sebuah kisah di masa lalu, yang sulit untuk kulupakan. Dan (Lagi-lagi) peristiwa ini aku alami di Del, kampusku dulu. Kampus sejuta kenangan yang mengajariku 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 13.50

Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah berjemur dengan berbikini ria di pantai sambil baringan, membaca buku atau dengerin musik lewat headset. Disinilah letak perbedaan wisatawan lokal dan bule saat 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang ngintip orang yang sedang buang air besar. Manusia yang sedang buang air besar 

Ngintip Memek Di Kamar Mandi @ Stomach Pressre Empty...

Diterbitkan pada Friday, 28 October 2011 Pukul 22.33

Ngintip memek di kamar mandi. Egypt's army sets time-frame for reform. Egypt's army has said the country's constitution will be amended in 10 days. The ruling military council – which assumed power last week after the fall of President 

Mandi Bareng Rengganis & Make Love Di Gua!

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 1.00

Kata sahabat saya, pada bulan-bulan atau malam tertentu, banyak gadis mandi di sini. Dan banyak juga cowok-cowok ngintip dari hutan. Gadis-gadis mandi dengan tujuan dientengkan jodohnya dan sengaja meninggalkan 

100 Gaya Hidup Abg Tahun 90'an Yang Mungkin Pernah...

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 5.23

Di pertengahan tahun 2011 ini, udah 10 tahun lebih gaya hidup ABG berubah, masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90'an berikut yang bikin kita ketawa ato paling enggak nyengir dikit lah : Inilah 100 Gaya Hidup ABG . Make Rautan Kaca di sepatu buat ngintip (bibit cabul mulai keliatan..) [untung gak ikutan] . Klo ane nh klo hri minggu mw ntn d tetangga syratx hr MANDI PAGI dlu. Wkwkwk. Balas woy dyka , ga usah sok pinter lo , gw santet lo ntar , memek ! Balas.

Bintangku: Bapak Hamili Anak Tiri

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2008 Pukul 10.52

Sering Ngintip Tidur dan Mandi Di kantor polisi, Reok mengaku menyesal. Penyesalan itu bahkan disebutnya sudah dirasakannya setiap usai menggagahi anak tirinya. "Tak tahulah. Mungkin karena saya terpengaruh setan," 

Ngintip Yu...

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 6.10

Ngintip merupakan suatu pekerjaan yang sangat digemari oleh seluruh usia. Apalagi kalau yang diintip merupakan cewek cantik, pasti asyiiikkk Anak kecil juga ga mau ketinggalan, diam-diam mereka selalu mengintip hal-hal yang mereka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -