ngintip mama yang sedang pipis kamar mandi

Hallo Hey Indonesia: Hantu Kamar Mandi (hihihi)

Diterbitkan pada Thursday, 8 October 2009 Pukul 17.41

Waktu sedang mencurahkan segenap konsentrasi, inspirasi dan kreasi untuk pipis tiba-tiba gue dikejutkan oleh bisikan yang menembus telinga ini. “ Hey , cepat pergi dari sini!!!” Tanpa sadar gue Kamu kekurangan makan? Bukannya mama sudah ngasih satu kardus Indomie ayam bawang” Bukan itu mah, di rumah kita ada setan! Tadi waktu aku lagi asyik-asyiknya pipis dia ngintiup aku.” “Apa???? ngintip kamu? Itu setan genit ya, mungkin dia suka sama kamu “

One Morning With Nathan

Diterbitkan pada Saturday, 13 August 2011 Pukul 13.22

Ya.. tentu saja mama menyenandungkan lagu mandarin jaman amam masih muda. hahahha.. ya mungkin lagu itu juga yang dinyanyikan mama untuk negnatar anak-anaknya tidur. Hmm mana saya ingat lagu apa mau pipis”, katanya. Baiklah, sengan tergopoh-gopoh saya menuntunnya ke kamar mandi dan membantunya. ” Ayo tidur lagi” saya menuntunnya kembali ke kamar. Saya membelai rambutnya dan berkata pelan ” bobo, bobo!”. Aduh, saya sendiri masih 

Diary Mama Untuk Faustine Mary

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 21.13

Sebelum pindah kamar, papa bantu mama pipis. Koko mau ngintip apa yang dilakukan papa, padahal papa sudah suruh tunggu di luar kamar. Koko meledek dan berulang kali tanya, ”Papa, sudah belum? Aku masuk, ya?”.

Bagong Adventure Episode 3

Diterbitkan pada Sunday, 26 May 2013 Pukul 18.49

Pagi-pagi sekali, gue terbangun dari mimpi indah gue yang sedang berkencan dengan Melody JKT48. Disaat gue sudah keluar dari kamar mandi, tanpa disangka-sangka gue melihat sesosok manusia di sekitaran WC. jalan-jalan di mal dan sedang berada di stand atau tempat penjualan boneka. Saat gue sedang asik-asiknya melihat boneka-boneka itu tiba-tiba ada anak perempuan yang ngliat gue dan berkata langsung kepada ibu-nya. “mama, mama.

Our Stories: Toilet Training Kyara

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 9.44

Jadi kayak masih ketahan setengah gitu pipisnya, cuma basah dikit aja dan begitu bangun Kyara langsung minta pipis ngeluarin sisanya ke kamar mandi. Kita juga udah nggak pernah alasin Emaknya tinggal ngintip aja. Lagi-lagi ini nggak diajarin, kemauannya Kyara sendiri pas tau aku mabok berat dan sempet curhat ke Kyara kalo mamanya lemes bolak-balik nganter Kyara ke kamar mandi pas lagi mabok-maboknya waktu itu. Eh si kakak tau-tau nawarin diri 

Melahirkan Raja Yang Kuat

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 12.24

mama dengan siaga selalu megangin tangan gue “Kade neng ah, keun ku mama di cepengan, meh teu aya nu ngabadug, pokona mah mun aya nu ngabadug urang di teke, nggak tau apa anak gue ini mau lahiran” eceileeeeeh mama. . “Ibu udah pipis?” “Belum semenjak ketuban di pecahin belum pipis lagi.” “Ini kantung kemihnya penuh banget. Nanti susah nambah bukaannya. Ke kamar mandi bisa nggak? Atau mau kami ambilkan pispot?” “Pispot aja, udah 

Rumah Lama Kami

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 7.23

kamar mandi Kami ada tujuh orang, tapi kamar mandi hanya satu. Kebayang kan hectic nya pagi hari kami ngantri kamar mandi? Belum lagi kalau ada yang kebelet BAB atau pipis. Ini salah kami sih, bener-bener lupa mikirin Praduga saya jangan-jangan tikus tersebut adalah mama tikus yang meninggal dunia saat beranak pinak, melahirkan tikus-tikus kecil anak buahnya. Beberapa hari sebelumnya Ragil ini juga ketahuan ngintip rumah tetangga lain.

Sinopsis The Queen's Classroom Episode 1 Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 6.05

Ha Na yang sedang menyikat tiba-tiba terhenti. Ia heran kenapa tak ada sahutan suara dari Dong Goo. Ha Na segera berbalik dan kaget bukan main Dong Goo sudah tepat berada di belakangnya. Mau ngintip wakakakaka. “Dasar, apa yang kau lakukan?” bentak Ha Na Dong Goo sepertinya akan membersihkan sendiri kamar mandi sebagai balasan atas rasa berslahnya karena sudah menjatuhkan tempat pensil Ha Na). Ha Na sampai di tempat les privat. Ia lega 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X