ngintip mama yang sedang pipis kamar mandi

Cerita

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 15.16

Bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku? mama MAU MENINGGAL Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang mandi bareng ibunya, Bu mukidi. Kemudian dia bertanya sama mamanya, "Ma, apaan tuh yang ada di dada mama?" Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama 

Diary Mama Untuk Faustine Mary

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 21.13

Sebelum pindah kamar, papa bantu mama pipis. Koko mau ngintip apa yang dilakukan papa, padahal papa sudah suruh tunggu di luar kamar. Koko meledek dan berulang kali tanya, ”Papa, sudah belum? Aku masuk, ya?”.

Positif = 2 Garis….

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 23.25

Nah, kayanya si mama alias neneknya si Abang rada2 curiga en sering ngebatin gitu, ngeliat cucunya bergelagat ga seperti biasanya… Begitu sampe rumah, taro tas langsung buru2 masuk kamar mandi en pipis

One Morning With Nathan

Diterbitkan pada Saturday, 13 August 2011 Pukul 13.22

Ya.. tentu saja mama menyenandungkan lagu mandarin jaman amam masih muda. hahahha.. ya mungkin lagu itu juga yang dinyanyikan mama untuk negnatar anak-anaknya tidur. Hmm mana saya ingat lagu apa mau pipis”, katanya. Baiklah, sengan tergopoh-gopoh saya menuntunnya ke kamar mandi dan membantunya. ” Ayo tidur lagi” saya menuntunnya kembali ke kamar. Saya membelai rambutnya dan berkata pelan ” bobo, bobo!”. Aduh, saya sendiri masih 

Bajingan Yang Bergerak Bersama Waktu: Dilanku Dia...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 5.30

Aku ajah yg nini sedang senang udah bacanya. 18 Oktober 2013 21.05 .. Sandi Arjanggi mengatakan waduh, yah! sy rela telat ngantor demi baca novel ini. sy bergegas mandi dulu. mari! ditunggu lanjutannya!

Our Stories: Toilet Training Kyara

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 9.44

Jadi kayak masih ketahan setengah gitu pipisnya, cuma basah dikit aja dan begitu bangun Kyara langsung minta pipis ngeluarin sisanya ke kamar mandi. Kita juga udah nggak pernah alasin Emaknya tinggal ngintip aja. Lagi-lagi ini nggak diajarin, kemauannya Kyara sendiri pas tau aku mabok berat dan sempet curhat ke Kyara kalo mamanya lemes bolak-balik nganter Kyara ke kamar mandi pas lagi mabok-maboknya waktu itu. Eh si kakak tau-tau nawarin diri 

Kumpulan Cerita Anak Remaja Iseng: Hantu Kamar Mandi...

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2009 Pukul 20.50

Waktu sedang mencurahkan segenap konsentrasi, inspirasi dan kreasi untuk pipis tiba-tiba gue dikejutkan oleh bisikan yang menembus telinga ini. “ Hey , cepat pergi dari sini!!!” Tanpa sadar gue Kamu kekurangan makan? Bukannya mama sudah ngasih satu kardus Indomie ayam bawang” Bukan itu mah, di rumah kita ada setan! Tadi waktu aku lagi asyik-asyiknya pipis dia ngintiup aku.” “Apa???? ngintip kamu? Itu setan genit ya, mungkin dia suka sama kamu “

Sinopsis The Queen's Classroom Episode 1 Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 6.05

Ha Na yang sedang menyikat tiba-tiba terhenti. Ia heran kenapa tak ada sahutan suara dari Dong Goo. Ha Na segera berbalik dan kaget bukan main Dong Goo sudah tepat berada di belakangnya. Mau ngintip wakakakaka. “Dasar, apa yang kau lakukan?” bentak Ha Na Dong Goo sepertinya akan membersihkan sendiri kamar mandi sebagai balasan atas rasa berslahnya karena sudah menjatuhkan tempat pensil Ha Na). Ha Na sampai di tempat les privat. Ia lega 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X