What's New?

ngintip mama yang sedang pipis kamar mandi

Our Stories: Toilet Training Kyara

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 2.44

Jadi kayak masih ketahan setengah gitu pipisnya, cuma basah dikit aja dan begitu bangun Kyara langsung minta pipis ngeluarin sisanya ke kamar mandi. Kita juga udah nggak pernah alasin Emaknya tinggal ngintip aja. Lagi-lagi ini nggak diajarin, kemauannya Kyara sendiri pas tau aku mabok berat dan sempet curhat ke Kyara kalo mamanya lemes bolak-balik nganter Kyara ke kamar mandi pas lagi mabok-maboknya waktu itu. Eh si kakak tau-tau nawarin diri 

Ketika Si Gagah Pergi

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 0.01

Astagaaa..dan letak kesalahpahamannya adalah abis pipis dia baru masuk kamar mandi, mau cebok kali yaa,,hahahah…kenapa gak pas mau pipis aja masuk Wcnya siih Gagah,,,ckckck,,, Nak kemarin pas Gagah lagi nongkrong di dapur, si kucing jelek itu datang. Trus dia ngeliatin si Gagah gituu. Trus dia ngintip-ngintipin lagi. Kata ibu saya emang gitu kalo kucing jantan. Dia ngerasa ada saingan kalo ada kucing jantan yang lain, jadinya dia mau ngajakin 

Rumah Lama Kami

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 0.23

KAMAR MANDI Kami ada tujuh orang, tapi kamar mandi hanya satu. Kebayang kan hectic nya pagi hari kami ngantri kamar mandi? Belum lagi kalau ada yang kebelet BAB atau pipis. Ini salah kami sih, bener-bener lupa mikirin Praduga saya jangan-jangan tikus tersebut adalah mama tikus yang meninggal dunia saat beranak pinak, melahirkan tikus-tikus kecil anak buahnya. Beberapa hari sebelumnya Ragil ini juga ketahuan ngintip rumah tetangga lain.

Diary Mama Untuk Faustine Mary

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 14.13

Sebelum pindah kamar, papa bantu mama pipis. Koko mau ngintip apa yang dilakukan papa, padahal papa sudah suruh tunggu di luar kamar. Koko meledek dan berulang kali tanya, ”Papa, sudah belum? Aku masuk, ya?”.

All Memories: Hantu Kamar Mandi (cerpen)

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 20.37

Yap, gue harus pipis. Tak berlama-lama, gue bulatkan tekad untuk pergi ke kamar mandi, gue melangkahkan kaki perlahan secara pasti. Setibanya di kamar mandi gue langsung menunaikan kewajiban tersebut. Waktu sedang Kamu kekurangan makan? Bukannya mama sudah ngasih satu kardus Indomie ayam bawang” Bukan itu mah, di rumah kita ada setan! Tadi waktu aku lagi asyik-asyiknya pipis dia ngintiup aku.” “Apa???? Ngintip kamu? Itu setan genit ya, mungkin dia suka 

Bertemu Muka Kita, Be Em Ka

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 22.29

Menu andalan Damar adalah baso halus sedang 5. Bapak kemarin agak keluar dari jalur aman. Ngintip Damar sekolah pun tak boleh, apa lagi masuk ke kelas. Padahal sering penasaran, seperti apa :D. Ini sedang jadi isu penting si Damar. Kalau ditanya, “mau pipis?” Dengan tegas dia bilang, “enggak!” Tak lama dia akan bilang, “ibuk, pipis di celana dikit banget ibuk!” Sambil lari ke kamar mandi. Entah dari mana hobi ini bermula. Dulu anakku tidak begitu :|.

Sesuatu Antara Cicak, Tikus, Kecoa, Semut, Dan Laba-laba...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 13.59

“EH GAADA KECOANYA!” Dan saya mandi dengan gembira. Begitu kebelet pipis, buka kloset. Langsung banting tutup kloset. Jalan ke depan kamar Ibu. Dan kemudian…

One Morning With Nathan

Diterbitkan pada Saturday, 13 August 2011 Pukul 6.22

Mama sudah bersiap-siap untuk pergi doa pagi bersama koko dan a so (kakak ipar). Semalam Setelah mereka sudah berangkat ke gereja, dengan setengah sadar saya menyusup masuk ke kamar dimana Nathan sedang tidur. mau pipis”, katanya. Baiklah, sengan tergopoh-gopoh saya menuntunnya ke kamar mandi dan membantunya. ” Ayo tidur lagi” saya menuntunnya kembali ke kamar. Saya membelai rambutnya dan berkata pelan ” bobo, bobo!”. Aduh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -