What's New?

ngintip mama yang sedang pipis kamar mandi

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 6.03

Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi. Hewan apa Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Pindahkan ke Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang! Siapa yang 

Our Stories: Toilet Training Kyara

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 2.44

Jadi kayak masih ketahan setengah gitu pipisnya, cuma basah dikit aja dan begitu bangun Kyara langsung minta pipis ngeluarin sisanya ke kamar mandi. Kita juga udah nggak pernah alasin Emaknya tinggal ngintip aja. Lagi-lagi ini nggak diajarin, kemauannya Kyara sendiri pas tau aku mabok berat dan sempet curhat ke Kyara kalo mamanya lemes bolak-balik nganter Kyara ke kamar mandi pas lagi mabok-maboknya waktu itu. Eh si kakak tau-tau nawarin diri 

Rumah Lama Kami

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 0.23

KAMAR MANDI Kami ada tujuh orang, tapi kamar mandi hanya satu. Kebayang kan hectic nya pagi hari kami ngantri kamar mandi? Belum lagi kalau ada yang kebelet BAB atau pipis. Ini salah kami sih, bener-bener lupa mikirin Praduga saya jangan-jangan tikus tersebut adalah mama tikus yang meninggal dunia saat beranak pinak, melahirkan tikus-tikus kecil anak buahnya. Beberapa hari sebelumnya Ragil ini juga ketahuan ngintip rumah tetangga lain.

Kumpulan Broadcast ( Bc ) Bbm Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 3.59

gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku:p!!" . ENTONG MAU IKUT MAMA. Alkisah ada sepasang suami istri yang tinggal di desa terpencil, memiliki seorang bocah laki-laki berusia 3,5 tahun , bernama “eNToNG” Entong adalah seorang bocah yang luar biasa Hal ini membuat orang-tuanya, khususnya ibunya, kewalahan karena kemanapun ibunya pergi (entah itu ke dapur, kamar mandi, kamar tidur atau kemanapun) si entong pasti 'ngintil ibunya.

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 14.47

"Sudah mandi, Nak?" Pak Hajau masuk ke kamar tempat kami menginap selama di desa Tanjung Lokang. Kamar itu begitu luas, hingga kami bertujuh sepakat tidur bersama-sama dalam satu ruang. Bukan pengiritan, karena harga sewa pondok . Kejernihan air sungai memang ngga perlu diragukan lagi. Tapi mungkin karena tidak terbiasa, saya dan Mbak Anty sangat kerepotan dalam hal ini. "Eh, Put, lu minggir dulu, deh.. Gua mau pipis.. Lu jangan kesono ya…".

Kumpulan Cerita Anak Remaja Iseng: Hantu Kamar Mandi...

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2009 Pukul 13.50

Seminggu tepat gue menempati rumah baru, segenap keluarga gue harus pergi keluar kota menjenguk nenek yang sedang sakit. Menurut perkiraan gue, beliau sakit parah hingga Kamu kekurangan makan? Bukannya mama sudah ngasih satu kardus Indomie ayam bawang” Bukan itu mah, di rumah kita ada setan! Tadi waktu aku lagi asyik-asyiknya pipis dia ngintiup aku.” “Apa???? Ngintip kamu? Itu setan genit ya, mungkin dia suka sama kamu “ “Aduh,ini 

Za Nya Yang Bersahaja::: :::daeng Syamsoe: Bapak Kost...

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2008 Pukul 4.02

Seraya terburu-buru mengambil handuk di jemuran, saya bergegas ke kamar mandi di letaknya berada di pojok timur atas rumah panggung ini. Tapi akhirnya saya jadi kecewa setelah melongok isi bak mandi yang kosong 

Tafsir Mimpi Buang Air Kecil / Kencing

Diterbitkan pada Saturday, 1 May 2010 Pukul 10.57

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Buang Air Kecil / Kencing": saya mimpi melihat nenek uyut saya kencing banyak pispot…..,dan kamar mandi salurannya tersumbt hingga air bahnya kemana mana…,artinya apa ya…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -