What's New?

ngintip mama mandi

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 14.47

Buru-buru mandi seperti biasa. Ngga mau ngurusin bakal ada yang ngintip atau ngga. Keberadaan si kodok yang masih nongkrong di dekat sarung, memicu saya untuk segera menuntaskan mandi dan meninggalkan bilik 

Ngintip, Yuk?

Diterbitkan pada Saturday, 27 May 2006 Pukul 18.33

ngintip, yuk? ngintip baby-L hari sabtu kemaren, jadualnya ngintip baby-L *mestinya sih jadual kami hari senin, tapi berhubung senin bebe mau ke luar kota, jadi kita majuin jadual ketemu dokternya jadi hari sabtu* seminggu sebelumnya, udah apapun. sampai malam sebelum ke dokter, aku berkali-kali ke kamar mandi meriksa apakah ada vlek? jangan-jangan aku keguguran tanpa aku sadari? oh, no! tapi memang nga ada tanda-tanda vlek. yang ada, aku sepertinya kena diare.

Saat Mama Sakit

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 5.09

Mama ngintip keranjang cucian numpuk. Karena baju di mesin cuci belum dijemur, jadi nggak bisa nyuci baju kloter berikutnya. Nisa Mama ambil alih. Abis itu jemur baju, panasin air buat mandi, nyuci baju kloter berikutnya *masukin ke mesin cuci*, nyiapin keperluan Nisa sekolah, nyiapin keperluan mama juga. Fiuh. Pagi yang sibuk. Nisa nggak berenti nangis. Mandi nggak mau, terpaksa cuci muka doang. Tapi, mama harus mandi doooong. Nisa nangis 

Georgetterox: Nak, Jangan Lihat Burung Papa

Diterbitkan pada Tuesday, 26 January 2010 Pukul 23.36

hmmdulu waktu kecil, aku dan kakak adik, dimandikan papa atau mama. tapi nggak pernah mandi bareng mereka. mereka juga "tertutup" terus :) dan, aku heran, temen-temenku mandi bareng orang tuanya! glek! bagiku, 

Gara-gara Pak Guru Ngintip Ibu Guru

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 5.37

Neni : “itu bu guru, si Agus suka ngintipin anak perempuan kalo di kamar mandi “ Bu guru : “Agus…..Sini kamu” Agus : “iya, bu…. Bu guru : “betul itu…….Agus” Agus : “betul, bu….. Bu guru : “siapa yang ngajarin kamu ngintip-ngintip kaya 

Catatan Nyempil Kalau Lagi Ada Waktu: Motherhood Saga...

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 10.39

Saya langsung bangunin suami sambil teriak dari kamar mandi. "Kayaknya aku Ditaruh di atas dada mama untuk IMD, sambil ngintip-ngintip genit Udah bersih, udah mandi, udah dibedong, udah sekamar sama mama 

Kingkong Kurus: Ibu Gua Yang Labil

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 10.46

jebur, jebur, kosokan, jebur, jebur, ( lagi mandi jangan ngintip yah ) dan bagian ini keLABILan ibu gua muncul ( teriiiiingggg ) lho masih inget kan awal yang kalian baca, ibu gua nyuruh apa ? "MANDI" iyah benar, 100 buat 

Next Pelaku Fedofilia Suka Ngintip Ibu-ibu Mandi

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 11.18

KABAR SUMEDANG – Terungkap fakta, pelaku fedofilia, yang mencabuli 11 korban anak-anak berusia 5-7 tahun di wilayah Kecamatan Cimalaka Kab.Sumedang, yang identitasnya masih dirahasikan polisi, diketahui sering 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -