ngintip mahasiswi umum

Kisah Mahasiswa Pulang Kampung

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 18.44

Nganterin saya pulang entar??? oke, tenang mat. kamu sudah dewasa. kamu cukup mengingat beberapa jurus silat yang kamu pelajari jaman SD dulu waktu ngintip anak anak ekskul tapak suci. yang paling teganya lagi, nah dibontang, ada beberapa kegiatan yang saya lakukan biar gak bosen bosen amat cuman tidur seharian nunggu buka puasa (hey, setengah lebih mahasiswa indonesia pasti kayak gini. ayo ngaku! . balada kendaraan umum di Jakarta.

Hilangnya Etika Mahasiswa

Diterbitkan pada Wednesday, 20 September 2006 Pukul 9.21

Malah beberapa waktu yang lalu saya sempat ingin ngintip ke unpar. tujuannya sama: mau menggabungkan anak el dengan anak bisnis. siapa tau mereka punya ide cemerlang. oh ya, ide ini .. Pada saat itu hari sudah malam n itu bapak harus ngejemput istrinya di daerah jkt utara….tapi berhub mobilnya n mobil saya dihalang oleh orang kurang ajar yang parkir paralel n direm tangan, terpaksa d istri itu bapak plg sendirian naik angkutan umum…Kasian kan…

Ngintip Kampus Howard University

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 17.49

Howard University terbuka untuk umum dari jenis kelamin peria dan wanita serta semua ras. Pendaftaran tahunan di Howard adalah sekitar 10.900 Mahasiswa, dengan rincian sekitar 9 persen dari siswa berasal dari Washington, DC, 75 persen berasal dari negara-negara lain, 11 persen adalah mahasiswa internasional yang mewakili sembilan puluh satu negara dan harta AS, dan 5 persen adalah mahasiswa internasional yang merupakan penduduk permanen 

[edisi Mahasiswa] Agar Menjadi Guru Les Yang Sukses...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 April 2010 Pukul 1.59

Secara umum, jalinlah komunikasi yang baik dan intensif dengan orang tua murid karena di tangannya lah honor kita dipegang, dan ditangannya lah keputusan untuk terus mempekerjakan Anda sebagai guru privat anaknya akan ditentukan. . hehehe…ngintip tips'nya aku juga sama kayak Agus Gunawan, br mulai ngajar privat dan gugling tips2nya. aku faqih, mas. dalam benakku aku pengin menjadi guru privat, tapi aq takut gag bisa jelasin, gmana tuh?. bnyak 

Jurnal Airlangga: Ngintip Hantu Di Fakultas Farmasi

Diterbitkan pada Friday, 8 July 2011 Pukul 14.15

ngintip Hantu di Fakultas Farmasi. Kuntilanak Sejak kecil, kita pasti sudah sering sekali mendengar nama-nama hantu yang memang pamornya sangat tinggi di kalangan masyarakat umum tersebut. Banyak mitos Hal tersebut bukan hanya isapan jempol atau sekedar karangan mahasiswa atau orang-orang yang ada di fakultas tersebut, tapi banyak sekali saksi yang pernah mengalami sendiri pengalaman menyeramkan selama di fakultas tersebut. Pertama 

Pers Suara Mahasiswa (suma) Ui » » Budaya Smartphone...

Diterbitkan pada Thursday, 1 March 2012 Pukul 22.13

Tantiana Yolanda, seorang mahasiswa UI mengaku ia menggunakan Blackberry (BB) karena ponsel pintar tersebut mempermudah komunikasi. “Kalau pakai BB, komunikasi jadi lebih gampang dan murah “Gue perhatikan orang yang pake BB di kelas dikit-dikit ngintip BB-nya. Menurut gue wajar sih saat ada peluang komunikasi gratis Melelahkan Sekali Ya, Naik Kendaraan umum di Jakarta? Maret 26, 2012 // 1 komentar. Jakarta bukanlah hanya sebuah kota, 

Diary Armada_11: Empat Mahasiswa Unirow Menemukan...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 8.48

Sendal yang mengenai kepala kak Tukim, kemungkinan besar adalah sendal milik tetangganya yang gregetan karena menyangka kak Tukim ngintip istrinya yang lagi mandi. . Pak Kharis yang mengaku ilmuwan handal didunia per-alien-an, ternyata adalah seorang merbot musholla didaerah Jenu, Tuban Jawa Timur yang merangkap sebagai abang tukang pentol dan merangkap jabatan sebagai ketua umum gank “Parto”, akronim dari Parade Orang-Orang Tolol.

Mau Ngintip Maling Sapi, Malah Lihat Mahasiswa Buang...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 10.25

Timlo.net — Tindakan tercela dilakukan oleh pasangan mahasiswa lelaki KI (21) dan wanita NF (20). Keduanya kepergok Home ›› Nasional ›› umum ›› Mau ngintip Maling Sapi, Malah Lihat Mahasiswa Buang Bayi Aborsi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X