What's New?

ngintip janda

Ngintip Janda

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2007 Pukul 5.39

Ngintip Janda. kabayan teh ingat musim dukuh kemaren… euh… dukuhnyah bagus2, besar2 yang dijual teh… kebetulan paginyah teh si iteung pesen… kang nanti pulang kerja teh… kalau ada uang mah beliin dukuh atu 

Inilah Hukuman Buat Tukang Copy Paste Artikel

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 20.18

AriEf sT pada 08:53, 18-Nov-14. mau donk ngintip janda janda bahenolnya ha hahaha biggrin ,ea nih sob ane juga agak jengkel dengan para copaser yg gak tau kita nulis post itu juga perlu perjuangan!

Ngintip Abg Jajan

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2009 Pukul 10.30

Ehm, diam-diam saya mencoba menyimpulkan tentang alasan apa yang membuat banyak ABG lebih memilih Kedai Mie Janda sebagai tempat ritual pemanjaan lidahnya (jajan). Tapi benar atau salah, entahlah, hehehe.

Bandung News

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2007 Pukul 16.33

Kemudian ditanya maksud dan tujuan mereka di rumah janda oleh hansip.“Kami mau mengintip janda, kang hansip,” sahut pemuda itu.“Lain ngajak urang ngintip janda mah,” kata hansip. Penonton dan warga siskamling 

Ciri-ciri Blogger Jancuk Tenan!

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 10.53

Gara-gara aku digebuki warga.. Saat kepergok ngintip janda.. Walah kok jadi nyanyi urusannya?! Mungkin ini yang disebut oleh Ron3yboy sebagai kebanyakan cingcong! Hahaha! Ok, lupain kecingcongan di atas dan fokus 

Di Balik Kacamata Pink Gilang Dwiangga: 03-04-2011

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 19.09

kamar mandi kita di rumah tapi seperti teras tapi ada shower dan pispotnya dan yg bikin menarik dari pada yg laen kalo kalian semuapencinta ngintip janda mandi lovers klo mau suasana baru untuk ngintip para janda ya 

Kamarcewek-cowok Boleh Ngintip

Diterbitkan pada Wednesday, 26 April 2006 Pukul 19.57

cowok boleh ngintip. Anjani. Yah,begitu lah, Mbak.. saya kira, sifatnya itu bisa berubah, ternyata saya salah. Selamat siang,KamarCewek, Saya baru saja selesai mengadakan konseling dengan seorang perempuan, sebut saja namanya Anjani. Berusia awal 20. Ia adalah perempuan dampingan saya yang (pada akhirnya, Oh ya, Anjani, sebelum menikah dengan Rinto, adalah janda beranak 1. Anjani dan beberapa perempuan lain yang pernah saya dampingi memiliki suatu 

Tupai Ngintip Janda Mandi

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 1.39

LAGU; LYRICS LAGU. lyrics lagu indonesia · lyrics lagu barat. More. INFO KRIMINAL · INFO GADGET · INFO TECHNOLOGY. skip to main | skip to sidebar. Home » photo photo lucu » tupai ngintip janda mandi | photo lucu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.