ngintip istri lagi selingkuh

Kisah Sehari-hari: Lagi Mabok Mergokin Istri Selingkuh

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2007 Pukul 13.29

Dua orang pemuda Anto dan Andi, yang sedang mabok pulang ke rumah Andi. Mereka bermaksud mengambil uang untuk membeli minuman lagi.Setibanya mereka di rumah Andi, ternyata istri Andi sedang bermesraan di 

Cara Agar Suami Tidak Selingkuh, Penting Diketahui Istri...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 May 2011 Pukul 8.59

Namun tidak jarang suami yang suka selingkuh atau doyan jajan kadang dibalas dengan selingkuh oleh istri, sehingga keharmonisan rumah tangga menjadi semakin berantakan. Azizah Abas · Works at Blom keje lagi.

Lagi, David Beckham Dituduh Selingkuh!

Diterbitkan pada Saturday, 2 October 2010 Pukul 12.31

Tuduhan selingkuh kembali datang pada pesepakbola David Beckham. Kali ini, seorang pengacara membeberkan kalau istrinya telah berhubungan seks dengan Beckham. lagi, David Beckham Dituduh selingkuh! Eny Kartikawati - detikhot. Sabtu, 02/10/2010 12:31 WIB. http://us.images.detik.com/content/2010/ Shery (DailyMail). Jakarta -. Tuduhan selingkuh kembali datang pada pesepakbola David Tak Kenakan Bra, Payudara Lily Allen ngintip di V Festival. 1,489 share this.

Suami Kerja, Istri Selingkuh Dengan Tetangga

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 9.46

KAYUAGUNG--Sungguh tega apa yang dilakukan IRT satu ini berinisial Mes (28). Meski sudah memiliki dua anak, namun warga Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, OKI ini, diduga selingkuh, saat suaminya sedang 

Cerita Tentang Istri Jaksa Yang Selingkuh Dengan Supir...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 10.49

Oooooooo si istri mengatakan bahwa ia tidak melakukan hal hina namun nikmat itu! Lalu ditanya lagi sama si suami tetapi tidak mengaku juga. Ditunjukkanlah bukti rekaman kamera tadi yang isinya sedang indehoy bersama 

Tak Kuat Melihat Istri Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 8.03

selingkuh NERJANG pager ayu, itu istilah orang Solo yang mengumpamakan istrinya diselingkuhin pria lain. Gak kuat menahan amarah, karena melihat langsung istrinya “diseruduk” tetangganya Siman langsung ambil clurit. Siska, nggak menyangka kalau Siman suaminya tiba-tiba pulang ke rumah. Kala itu ia lagi diburu nafsu saat dicumbu Usnan, yang tak lain pria masih kerabat dekat suaminya. Sebetulnya ngintip Mahasiswi di Kamar Mandi; Ilustrasi Drama 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Hatiku sekali lagi terbenam dalam aliran cintanya. Ini adalah apartment yang kubelikan untuknya. Dew berkata , “Kamu adalah jenis pria terbaik yang menarik para gadis.” Kata-katanya tiba-tiba mengingatkanku pada istriku.

Cerita Lucu Part 4 Terbaru 2014

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 14.00

Seorang Suami ԁаn Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. DаƖаm sidang аkаn memutuskan siapa lanjut deh aku baca buku іtυ, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Automobile sepi ԁаn hari udah malam . ԁаn malam jumat lagi…?? lagi bіkіn bulu kuduk merinding….ԁаn akhirnya sampailah ѕауа pada halaman akhir buku іtυ…. Aku penasaran dong..mаѕа sih halaman . kalo selingkuh hаrυѕ ԁі tampar.. Cinta іtυ cuma gitu2 aja.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X