What's New?

ngintip istri lagi selingkuh

Srikandi Nyungsep: Kfc = Kasus Ferselingkuhan...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 1.07

(hah apa ini?!! Abaikan!!?) Terus si bapak tadi marah-marah lagi “KAMU NGAPAIN SAMA ISTRI SAYA TADI DI DALEM?! KALIAN SELINGKUH KAN? SAYA TAHU, SAYA LIHAT KALIAN TADI PANGKU- PANGKUAN DI DALEM!! NGAKU pula, jadi ga bisa dibuka. Tapi emang ada celah bekas kerusakan tadi, yang ternyata bisa buat ngintip. Pas aku lihat, masyaallah tempatnyaaaaaa sempit sesempit-sempitnya! Sumpah toiletnya kecil banget, dibandingin sama toilet 

9 Kisah Perceraian Dengan Alasan Yang Aneh Ampun Dah...

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 14.00

Suami ngintip wajah istrinya. Seorang wanita Saudi menuntut cerai pada 2008 lalu karena suaminya berusaha mengintip wajahnya. Anehnya, pernikahan mereka pada waktu itu telah memasuki usia ke-30. Mungkin rasa penasaran yang sudah itu kemudian memutuskan untuk tinggal bersama selingkuhannya yang rumahnya hanya berjarak 2 pintu dari rumah Ruth (aduh, udah benar2 jaman edan, sadar umur kek, udah bau tanah msh aja selingkuh, sama tetengga sebelah lagi

Selingkuh Itu Sebuah Pilihan

Diterbitkan pada Saturday, 14 November 2009 Pukul 20.16

Dan dia tidak pernah mempertanyakan apakah istrinya bahagia setelah sekian tahun menikah dengannya. Meski lagi-lagi, golongan ini setia kepada istrinya, hanya saja pengembangan diri sendiri sangat minim- alias cepat 

Tukang Tidurs: Losari Beach

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 8.17

Satu jam udah kaya bapak2 ketauan selingkuh sama istrinya. ahhh, capek. oh iya lupa, waktu itu gue lagi ikut seminar gitu deh tentang kepemimpinan pemuda yang pematerinya itu dari ketua PPNI kota Makassar. hehehe. iya gue lagi di makassar. habis selesai seminar, kami langsung di usir dan balik ke asrama di Gue ngintip ke bawah, ternyata lagi pada ngimbrung buat jalan2 terakhir sore ini sebelum pulang. ahhh gue mah cabut aja, apalagi ada yang anterin.

Bagaimana Jika Gantian Istri Anda Yang Digoda Pria Lain...

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.06

Jika mereka lama-kelamaan terasa nyaman ngobrol dengan teman wanitanya lalu suka, katanya jatuh cinta lagi, ujung-ujungnya selingkuh, anak istri diabaikan.. Subhanalloh..” Ya, begitulah.. (^-^)/”) buat renungan saja 

Istri Selingkuh Di Rumah Sendiri Akibat Suami Kerja Pulang...

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 14.54

"Aku saksinya, dan aku yang lihat sendiri kalau mereka lagi bersetubuh dan sempat (oral) si James," beber Marna, seperti dilansir dari Pos Metro Medan (Grup JPNN), Minggu (21/9). Geram melihat kelakuan kedua pasangan mesum itu, ia pun memilih melaporkannya kepada Kepling dan warga dan kini sudah kita arahkan ke Polresta Medan," ungkap Agus. (mri/bd/jpnn.com). Berita Terkait: Niat Banget ya…Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Agar Bisa Ngintip di Toilet.

Yuk, Ngintip Istri Kopassus Membuat Olahan Makanan Dari...

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 20.30

Depoknews.com–Persatuan Istri (Persit) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) mengikuti “Gebyar Memasak Singkong”. Kegiatan itu bertujuan melestarikan kekayaan ragam makanan Indonesia dengan memberdayakan 

Ngintip Untuk Sehat

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 23.05

ngintip toket Penelitian dilakukan oleh Dr Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sedangkan seratus lelaki lainnya dilarang untuk melihatnya. Harus suka me-lihat2 payudara istri. Mata boleh jelalatan untuk me-lihat2 payudara perempuan di halte, di bus atau di mana saja, tapi hati2 kalau lagi mengendarai mobil jangan sampai tubrukan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -