ngintip ibu kos

Anaknya Ibu Kos

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 17.54

Anaknya ibu kos lucu sekaliii. ada dua, yang gede, cewe, umur empat tahun namanya kayli, yang kecil, cowo, dua tahun, namanya kayden. seriusaaan, lucu-lucu bangett >.< jadi oleh mereka saya dipanggil cece, bahasa 

Banyakmakna: Sekilas

Diterbitkan pada Tuesday, 16 March 2010 Pukul 10.34

Ada anak kosan sedang melihat ibu kos-nya sedang "klimaks" menggunakan timun, tapi tiba-tiba ibu kos-nya tau ada yang ngintip, pas ibu kos lihat ternyata udah engga ada. Tapi ibu kos tau siapa yang ngintip bagaimana 

Kumpulan Hot Thread Kaskus: Tipe- Tipe Ibu Kos Dalam...

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 13.47

Agar anda tetap betah dalam kos yang tipe ibu kosnya seperti ini, perlu diadakan ?kerja sama? antara para penghuni kos supaya anda bisa menikmati fasilitas dengan baik sesuai hak kita. 4. ibu kos Baik Hati. Spoiler for : ibu kos tipe ini adalah tipe dambaan hati para penghuni kos . ibu kos ideal ini D: ih kamu nakal yaa ngintip mbak ga pake baju. A: eh maaf mbak ga sengaja, lagian ngapain juga sih mbak disitu ga pake baju? D: iya nih tadi abis mandi belum 

Berburu Kamar Kos!

Diterbitkan pada Friday, 14 May 2010 Pukul 23.05

Meski kesannya sepele, punya bapakkos nggak genit, tuh sebenarnya krusial. Nggak mau kan disewotin ibu kos gara-gara suaminya suka melirik kita? belum lagi kalau bapak kosnya usil, misalnya berusaha ngintip kita, 

Arti Sahabat Eps 196

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 15.15

ibu kos ngomel. Ajeng bohong, ia bilang basah karena hujan. ibu kos gak percaya, ngintip keluar. Ternyata hujan. ibu kos minta maaf ke Ajeng. ibu kos buatin teh hangat buat Ajeng. Ternyata itu hujan buatan Yudha.

Ibu-ibu Doyan Nulis: Tutus In Da Kost

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 14.20

Tutus dkk dengan sigap masuk rumah, dan numpang ngintip dari kamar mbak kos yg letaknya paling depan. Sampai isya pasangan itu belum juga keluar.ibu kostnya ke mana sih, kok dibiarkan aja.Terlihat 3 penghuni kost 

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Oleh : Teguh 'Estro' Saya baru saja pulang dari rumah paman. Rencananya sih, mau ke rumah kos-kosan Romi. Semoga dia mau memperbaiki komputerku. Beberapa hari lalu komputerku hang[1], padahal sedang 

Blog Pribadi Rabu 16-04-2014

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 17.18

Yuni » ibu kos permalink. Met pagi buat * Ivan386 * Bram559 * Skinner * Adinda * Bisikan Maut * Boyung87 * Sanjaya Rajjal * Poetra Sangia * Hans74 * Pugalu * Chicak Nackhal Dan semua yg bisa masuk dan yg ngintip

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X