What's New?

ngintip ibu ibu sange

Cerita Ngakak Dota

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 18.56

Lina : sapa coba yang suka ama Stalker kaya gitu,,kerjaannya kan ngintip cowo lagi mandi pa,,dia itu HOMO pa,,kan Balanar suka mojok pa sama si Purist kk kelas tingkat 3 itu loh pa yang ganteng,,ih ganteng2 homoan. Furion : ehmm gitu ya,,bisa donk klo Mirana : ya anak2,,coba kumpulkan Tugas Distribusi Poison dan Differentialnya ,,tugasnya tolong dikumpulkan ke meja ibu sekarang…itu yang dibelakang,,Gondar sedang apa? Gondar : lagi nyalin tugas yang 

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Akibat Seorang Anak Memperlakukan Ibu Sebagai Pembantu

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 9.08

Seorang anak berlaku kasar kepada ibunya. Dia tidak hanya suka teriak-teriak di wajahnya, akan tetapi suka mencaci dan memakinya. Ibunya yang telah tua, seringkali berdoa kepada Allah ta'ala agar Allah meringankan 

Icangcorang: Cicakampret

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 23.58

Kalo raket nyamuk, lo kedipin mata juga puluhan nyamuk udah kejang – kejang kaya ibu hamil yang eklampsi. Oke lupakan itu. Kita balik lagi ke betapa imutnya seekor cicak yang sedang bersantai nemplok didinding atau 

Kisahku: Sabtu Pagi Pagi Sekali

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 18.26

masuk deh gua, seeeeeet nahlo kan ada ibu sama bapakenya rani gua malu disitu juga ada rani yang lagi nntn tv gua di depan pintunya rani kaya orang pongo gitu ngintip ngintip kaya orang bego, aga lama akhirnya rani 

Video Ibu Melahirkan Bayi

Diterbitkan pada Tuesday, 3 November 2009 Pukul 10.35

Video Ibu Melahirkan Bayi. November 3, 2009 by DuniaIbu tata says: February 20, 2011 at 3:47 pm. Mana nech,ga bs di buka video nya ??!!! Herdinand Verbiest says: July 4, 2011 at 8:21 am. Sangat baik untuk persiapan calon ibu 

Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 10.11

Ibu mau berangkat ke kantor nak…” jawab Dina, sambil merapihkan pakaiannya. ”Kok masih gelap bu….bareng ayah gak bu…?” tanya Fitri lagi dengan bahasa anak yang agak cadel. ”Ayah khan belum pulang nak.

Kumpulan Cerita Lucu Ngakak 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 15.31

Hev: Cocok gak cocok itu mah gak penting beb, yang penting kamu mau kan jadi ibu untuk darah daging aku? Eni: ciaaa *meleleh jadi aspal* ===> Hev: kmu kan ga pke CD ngapain aku ngintip. Eni: aeahh.. *asah golok*

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.