What's New?

ngintip ibu ibu sange

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 8.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Obat Tradisional Pelangsing Tubuh

Diterbitkan pada Friday, 27 March 2015 Pukul 23.51

Obat Kanker Kesehatan Tubuh →. Search for: baju couple ibu lengan panjang - kegunaan obat tetes jamu alat praktis aman untuk ngintip cewek mandi - testimony jamu simpelet - contoh brosur obat asli - ibu ibu sange -

Kumpulan Cerita Lucu Ngakak 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 8.31

Hev: Cocok gak cocok itu mah gak penting beb, yang penting kamu mau kan jadi ibu untuk darah daging aku? Eni: ciaaa *meleleh jadi aspal* ===> Hev: kmu kan ga pke CD ngapain aku ngintip. Eni: aeahh.. *asah golok*

Kisahku: Sabtu Pagi Pagi Sekali

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 11.26

masuk deh gua, seeeeeet nahlo kan ada ibu sama bapakenya rani gua malu disitu juga ada rani yang lagi nntn tv gua di depan pintunya rani kaya orang pongo gitu ngintip ngintip kaya orang bego, aga lama akhirnya rani 

Tentang Kehidupan Gue: Ngabuburit

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2008 Pukul 0.01

gue sama temen" gue sih gak ngeliat jelas yang mana mungkin emang si bayu yang matanya emang bakat ngintip , terus kita berempat langsung keluar dari toilet nah ternyata tuh cewek masih ada gitu duduk keanya sih nungguin temennya. mata walaupun maghrib masih sekitar 10 menit itu bagaikan 10 jam melihat makanan yang tinggal di makan gitu. mana pas di foodhall kalo maghrib gak ada azan maghrib lagi berak. untung ada satu ibu" yang ngasih tau ke 

Cerita Ngakak Dota

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 11.56

Lina : sapa coba yang suka ama Stalker kaya gitu,,kerjaannya kan ngintip cowo lagi mandi pa,,dia itu HOMO pa,,kan Balanar suka mojok pa sama si Purist kk kelas tingkat 3 itu loh pa yang ganteng,,ih ganteng2 homoan. Furion : ehmm gitu ya,,bisa donk klo Mirana : ya anak2,,coba kumpulkan Tugas Distribusi Poison dan Differentialnya ,,tugasnya tolong dikumpulkan ke meja ibu sekarang…itu yang dibelakang,,Gondar sedang apa? Gondar : lagi nyalin tugas yang 

Icangcorang: Cicakampret

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 16.58

Kalo raket nyamuk, lo kedipin mata juga puluhan nyamuk udah kejang – kejang kaya ibu hamil yang eklampsi. Oke lupakan itu. Kita balik lagi ke betapa imutnya seekor cicak yang sedang bersantai nemplok didinding atau 

Ruslan Ghofur

Diterbitkan pada Friday, 13 October 2006 Pukul 14.06

Kering kerontang Jakarta tidak pernah hujan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, demikian seperti dilansir sebuah koran harian ibu kota. Jadi selama tiga tahun terakhir Jakarta hanya mengenal musim kemarau dan . Sering ngintip orang pacaran di kampus malam-malam. Sering ngintip di kamar mandi. Sering berantem gara-gara pementasan . Mukanya terlihat sangat sange sekali. "Lima tahun gue berguru ke Mak Erot. Baru coba-coba sih." Kata Pai tanpa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -